Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 09 Juni 2012

Piala Eropa : Jerman Susah Payah Bungkam Portugal

Ekspresi Mario Gomez usai menjebol gawang Portugal (REUTERS/Thomas Bohlen)

Jerman sukses meraih hasil positif di laga perdananya di Grup B Piala Eropa yang digelar di Arena L'viv, Ukraina, Sabtu, 9 Juni 2012 (Minggu dinihari WIB). Philipp Lahm Cs mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas lawannya, Portugal lewat pertarungan sengit. 

Di awal laga, Jerman sempat dibuat frustrasi oleh Portugal yang mampu menampilkan pertahanan apik. Beberapa kali serangan Jerman masih bisa dipatahkan Pepe dan kawan-kawan. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Jerman berusaha tampil lebih agresif. Jerman nyaris memecah kebuntuan lewat sepakan Thomas Muller yang memanfaatkan kemelut di jantung pertahanan Portugal. Sayang masih bisa diblok oleh Joao Pereira. 

Portugal tidak tinggal diam. Meski tampil bertahan, namun beberapa kali serangan balik cepat yang digalang Ronaldo dan Nani membuat bek Jerman pontang-panting mengamankan area pertahanan.

Seperti yang terjadi di menit 65. Serangan balik cepat Portugal membuat Ronaldo berhasil menusuk hingga area pertahanan Jerman. Kesigapan Boateng dalam memotong pergerakan Ronaldo membuat peluang emas Portugal terbuang.

Usaha keras Jerman akhirnya membuahkan hasil di menit 72. Jerman berhasil membuka keunggulan lewat sundulan tajam Mario Gomez yang memanfaatkan umpan Boateng. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang gagal dihalau Patricio.

Posisi tertinggal membuat Portugal coba bermain lebih terbuka. Portugal nyaris menyamakan kedudukan di menit 82 lewat sepak keras Ronaldo dari luar kotak penalti. Beruntung masih bisa dimentahkan Manuel Neuer.

Waktu tersisa yang tinggal sedikit, membuat Portugal coba berspkeluasi dengan beberapa kali melancarkan tembakan jarak jauh. Menit 84, sepakan keras melambung Nani nyaris membuat gal bagi Portugal. Tapi keberuntungan tampaknya berada di pihak Jerman setelah bola sepakan Nani hanya membentur mistar gawang.

Menit 88, Portugal kembali mengancam pertahanan Jerman. Sodoran Nelson Oliveira langsung disambut Varela dengan sigap. Beruntung, Neuer langsung memblok arah bola. Begitupula dengan sepak keras Nani di menit 90 masih dapat dihalau Badstuber.

Hingga pluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan tercipta. Jerman mampu menjaga keunggulan sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Jerman:
Manuel Neuer; Holger Badstuber, Mats Hummels, Philipp Lahm, Jerome Boateng; Bastian Schweinsteiger, Sami Khedira, Lukas Podolski, Thomas Müller (Lars Bender, 90'), Mesut Özil (Toni Kroos, 87'); Mario Gomez (Miroslav Klose, 80')

Portugal:
Rui Patricio; Bruno Alves, Pepe, Fábio Coentrão, Joao Pereira; Miguel Veloso, João Moutinho, Raul Meireles (Varela, 80'), Cristiano Ronaldo, Nani; Hélder Postiga (Nelson Miguel Castro Oliveira, 70')

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar