Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 08 Juni 2012

Piala Eropa : Tundukkan Ceko 4-1, Rusia Kuasai Grup A


AFP Penyerang Rusia, Alan Dzagoev (nomor 17), melepaskan tembakan yang berujung gol pertamanya (dari dua) ke gawang Ceko, pada pertandingan Grup A Piala Eropa 2012, di Stadion Miejski, Jumat (8/6/2012).

WROCLAW, Rusia meraih kemenangan 4-1 atas Ceko, pada laga fase Grup A Piala Eropa 2012, di Stadion Miejski, Jumat (8/6/2012). Hasil itu membuat Rusia menguasai klasemen, dengan tiga poin, atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Yunani.

Rusia membuka selisih melalui Alan Dzagoev pada menit ke-15. Memanfaatkan umpan silang Konstantin Zyryanov, Aleksandr Kerzhakov menyundul bola, yang kemudian membentur tiang kiri gawang Petr Cech. Bola muntah ditembakkan Dzagoev masuk gawang Ceko.

Pada menit ke-25, Rusia mendapat gol kedua dari Roman Shirokov. Ia lepas dari pengawasan bek Ceko sehingga menyambut umpan terobosan Andrei Arshavin dengan sebuah tembakan akurat, yang gagal dihalau Cech.

Ceko memangkas jarak lewat gol Vaclav Pilar pada menit ke-52. Setelah menguasai umpan Jaroslav Plasil, ia menggiring bola masuk kotak penalti, mengecoh kiper Vyacheslav Malafeev, dan menyepak bola masuk gawang.

Dzagoev memulihkan keunggulan dua gol Rusia pada menit ke-79. Dalam bayang-bayang dua pemain lawan, Dzagoev menembakkan bola kiriman Roman Pavlyuchenko masuk gawang Cech.

Tiga menit kemudian, Pavluchenko masuk daftar pencetak gol. Menguasai bola di kotak penalti, ia sempat menggocek bola mencari ruang sebelum melepaskan tembakan yang membuat bola melesat masuk gawang Cech.
 
Rusia mendominasi pertandingan sejak awal. Mereka konsisten berusaha melancarkan serangan dan menciptakan peluang, yang tak selalu diselesaikan dengan baik.

Pada menit ke-13, misalnya, Kerzahkov melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran. Lima menit kemudian, dalam duel satu lawan satu dengan Cech, Dzagoev melepaskan tembakan yang melesat ke atas gawang.

Ceko mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. Mereka mampu mempertahankan tekanan sampai terciptanya gol Vilar.

Rusia merespons dengan menurunkan tempo dan kembali bisa menguasai keadaan. Usaha ini membuahkan dua tembakan dari Kerzhakov pada menit ke-63 dan ke-69, yang semuanya meleset dari sasaran.

Pada menit ke-74, Kerzhakov digantikan Pavlyuchenko, yang segera saja meningkatkan daya gempur Rusia.

Setelah gol keempat, Rusia tak mengurangi tekanan. Namun, mereka tak kunjung mendapat gol kelima, hingga peluit berbunyi panjang.

Menurut catatan UEFA, selama pertandingan, Rusia menguasai bola sebanyak 49 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 17 usaha. Adapun Ceko melepaskan sepuluh tembakan akurat dari 16 percobaan.

Susunan pemain
Rusia:
16-Vyacheslav Malafeev; 4-Sergei Ignashevich, 12-Alexei Berezutsky, 5-Yuri Zhirkov, 2-Alexander Anyukov; 7-Igor Denisov, 8-Konstantin Zyryanov, 6-Roman Shirokov; 10-Andrei Arshavin, 11-Alexander Kerzhakov (14-Roman Pavlyuchenko 74), 17-Alan Dzagoev (18-Alexander Kokorin 84)

Ceko: 1-Petr Cech; 6-Tomas Sivok, 5-Roman Hubnik, 3-Michel Kadlec, 2-Theodor Gebre Selassie; 19-Petr Jiracek (11-Milan Petrzela  76), 13-Jaroslav Plasil, 14-Vaclav Pilar, 9-Jan Rezek (17-Tomas Hubschman 46); 15-Milan Baros (21-David Lafata 85), 10-Tomas Rosicky

Wasit: Howard Webb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar