Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 16 Agustus 2013

Hebooh ..... Ini Dia Sosok Biker yang Tempel Stiker Bonceng Ibu Hamil

Jakarta - Beberapa hari lalu, ada sebuah foto unik yang masuk ke meja redaksi. Yakni sebuah motor dengan stiker besar di boks belakang bertuliskan 'Mohon Jaga Jarak dan Sabar Ya.. Sedang Memboceng Ibu Hamil'.

Tulisan lengkap di stiker itu berbunyi 'Mohon jaga jarak dan sabar ya. Sedang membonceng ibu hamil. Silakan mendahului dari sebelah kanan. Terima kasih. (Februari-November 2013)'.

Tulisan di stiker ini sontak menjadi ramai dan jadi perbincangan Otolovers. Mereka bangga dengan aksi pemotor tersebut, sang suami yang juga pemilik motor dianggap sebagai suami Siaga (Siap Antar Jaga). 

Lalu siapa suami siaga di balik aksi stiker tersebut?

Rupanya dia adalah Ichsan Djumadrin warga Kramat Jati, Jakarta Timur. Icang panggilan akrab bikers ini sengaja menggunakan stiker tersebut untuk menghindari kecelakaan di jalan saat membonceng sang istri yang memang tengah hamil. Stiker tersebut baru dipasangnya 1 bulan lalu.

"Abis di jalan banyak malaikat maut. Mereka tidak berprikemanusiaan. Kadang dipotong begitu saja. Padahal lagi bonceng ibu hamil. Karena itu saya pasang tulisan ini biar aman," cerita Icang.

Sejak tulisan tersebut terpasang di belakang Honda BeAT miliknya 1 bulan lalu, pengendara motor dan mobil lain jadi lebih berhati-hati. Bahkan ada yang membunyikan klakson terlebih dahulu sebelum menyalip. 

"Sejak pasang tulisan itu ada, pengendara lainnya jadi agak sopan," imbuhnya.

Icang pun dianggap sebagai sosok inspiratif berkat tulisan tersebut. Biasanya tulisan seperti ini menempel di mobil, namun pada kuda besi tak menjadi halangan bagi Icang. Seperti yang dikatakan Icang, ibu hamil memang relatif aman menggunakan mobil.

"Setelah pakai tulisan itu, bahkan ada yang mengacungkan jempol sembari menyusul motor saya. Mereka jadi lebih hati-hati setelah melihat tulisan itu," tukas.

Kini, usia kandungan istri Icang 6 bulan. Setiap harinya dia dan istri menghabiskan waktu 2 jam di jalan menuju kantor dari rumahnya di Kramat Jati.

"Dari rumah saya antar istri ke kantor di Pejompongan, setelah itu saya balik ke kantor di jalan Gatot Subroto. Perjalanan selama 2 jam, jadi bolak-balik 4 jam. Kadang kalau istri saya merasa kecapekan, kita berhenti dulu untuk istirahat," pungkas Icang.

Ok, hati-hati di jalan Bro Icang. Semoga persalinan istrinya di bulan November nanti lancar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar