Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 24 September 2014

The Naked Traveler

The Naked Traveler


Buku “The Naked Traveler” Republish

Posted: 24 Sep 2014 09:12 AM PDT

#TNTrepublish

Kalau Anda memperhatikan toko buku atau timeline akun sosial media saya,terlihat empat buku dengan cover warna kuning berjudul "The Naked Traveler" 1 sampai 4. Apakah itu buku baru? Atau cuman ganti cover doang? Republish artinya apa sih?

Mengapa Republish?

Republish artinya "diterbitkan kembali". Ngapain pake republish segala? Pertama, pertumbuhan jumlah toko buku di Indonesia yang kecil tidak sebanding dengan pertumbuhan jumlah buku yang pesat. Bayangkan, ada ratusan buku baru terbit setiap bulannya… mau ditaro di mana di rak toko buku? Kedua, jaringan toko buku terbesar di Indonesia itu mendominasi –  bahkan memonopoli industri, sehingga mereka yang kewalahan men-display buku membuat suatu kebijakan bahwa bila sebuah judul buku tidak laku sekian buah dalam jangka waktu tertentu maka akan ditarik dari display. Kebijakan itu menyulitkan pembaca untuk membeli buku-buku lama.

Memang saat ini toko buku online semakin banyak dan sebagian buku dijual dalam bentuk e-book yang bisa diunduh melalui mobile apps, namun sebagian besar masyarakat kita masih senang membeli buku langsung dari toko buku karena bisa disentuh.

Ingat buku The Naked Traveler 1? Ia diterbitkan pada tahun 2007. Beruntung sebagian toko masih menjualnya, namun tetap buku yang sudah lama terbit akan semakin sulit tersedia meski demand-nya masih ada. Oleh karena itu strategi penerbit buku (dalam hal ini Bentang Pustaka) adalah menerbitkan buku edisi republish, agar buku-buku lama kembali tersedia di toko buku dan pembaca dapat dengan mudah membelinya.

Apa perbedaan buku TNT lama dan TNT republish?

Perbedaan utamanya adalah dari segi tampilan. Dulu cover TNT 1-4 lama berwarna-warni ngejreng (biru, hijau, oranye, magenta), sedangkan TNT republish semua berwarna kuning dengan konsep barang-barang traveling kesayangan saya (kaca mata hitam, t-shirt, celana pendek, kamera saku) yang digantung pada seutas tali jemuran.

Selain cover-nya diganti, tampilan isinya pun diganti. Dulu halaman buku TNT hanya satu warna, sekarang TNT ada dua warna. Ilustrasi diubah menjadi lebih besar, clean, dan modern. Tulisan telah di-edit ulang, informasi telah di-update.

Sebagian tulisan yang dianggap tidak sesuai dengan zaman sekarang dihilangkan. Ingat TNT1 dan TNT3 pernah ditarik dari peredaran? Di TNT republish, tulisan yang dulu pernah di-ban dimunculkan kembali dengan editan baru! Yihaa!

Perbedaan lainnya adalah dari segi harga. TNT republish harganya lebih mahal daripada TNT lama. Maklum, kan ada inflasi sehingga harga produksi semakin naik. Persentasi royalti saya sih nggak naik kok. #curcol

Mengapa perlu membeli TNT republish?

Kalau Anda merasa rugi sudah beli TNT lama tapi muncul TNT republish yang lebih kece, plis jangan merasa begitu. Seharusnya Anda bangga karena Anda lebih dahulu mengenal TNT dibanding yang lain, bahkan ada yang grew up with the books sampai Anda terinspirasi sudah traveling sendiri ke mana-mana. Lagipula, bukankah bangga punya buku TNT yang edisi vintage? Hehe!

TNT republish utamanya ditujukan bagi pembeli pemula yang belum pernah membaca TNT sebelumnya. Namun bagi yang sudah punya, tidak ada salahnya membeli lagi sebagai collector's items. Karena TNT sudah lama terbitnya, seringkali bukunya sudah hilang entah ke mana. Kalau kangen, kan sekarang bisa beli lagi. Kalau Anda merasa buku TNT telah merubah hidup Anda, ada baiknya Anda membelikan buku TNT untuk teman/saudara agar mereka mengikuti jejak Anda. Beli yang mana? Ya TNT republish dong! #teteppromosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar