Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 03 Desember 2011

Announcer Bandara Tidak Boleh Sedih

ORANG banyak tidak tahu keberadaan Announcer di Bandara Internasional SMB II Palembang. Hanya suaranya saja berkumandang yang sering diikuti dengan mengumumkan sesuatu dalam bahasa Inggris.

Pelayanan Public Address System (PAS) merupakan salah satu bentuk pelayanan di bidang informasi yang bertujuan untuk memudahkan pengguna jasa di bandara dalam memperoleh informasi penerbangan. PAS melayani pengumuman keberangkatan, kedatangan, keterlambatan, penundaan, pembatalan dan pengumuman-pengumuman lain yang berhubungan dengan penerbangan seperti mengenai keselamatan di bandar udara dan di pesawat udara, pengumuman mengenai kehilangan/penemuan barang dan pengumuman lainnya.

"Di SMB II ini staf informasi yang bertugas sebagai announcer ini ada sebelas orang. Bertugas mulai pukul 05.30-13.30, lalu shift berikutnya 13.00-21.00. Selepas itu istirahat, kecuali ada pesawat delay, petugas kita ikut menunggu sampai jam berapa
perpanjangan waktu selesainya operasional penerbangan. Mereka menginformasikan dalam bahasa Indonesia dan Inggris," ungkap Sri Hartati AMd, Airport Services Junior Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang.

Selain itu ada pula petugas bagian Public Information Desk (PID) melayani secara face to face langsung ke pelanggan dan melalui telepon 0711-385001 memerlukan etika berkomunikasi, sikap tubuh, ramah, sopan, sabar, senyum dan ikhlas.

Menurut Tatik panggilan akrab Sri Hartati sebelum bertugas, stafnya ini mengikuti latihan airport information officer selama 1-3 bulan. Kemudian pernah pula diadakan Diklat conversation bahasa Inggris, hospitality, pelayanan.

"Kita tekankan kepada para announcer untuk artikulasi (pengucapan kata) harus benar, aksentuasi (penekanan kata), intonasi (lagu pengucapan) sebaik dan seindah mungkin enak didengar. Suara yang dikeluarkan bisa menggambarkan orangnya walau tidak
terlihat fisiknya. Apakah announcer itu kurang istirahat, lagi kesal. Dia harus selalu ceria menyebutkan airlines, flight number supaya tidak salah," ujarnya.

(Sriwijaya post)


SUPPORT BY





Tidak ada komentar:

Posting Komentar