Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 28 Desember 2011

Kaleidoskop Liga Champions 2011: Era Dominasi Barcelona

Perjalanan kompetisi antar klub Eropa sepanjang tahun 2011, mulai dari gelar pemain terbaik untuk Lionel Messi, dominasi Barcelona di Eropa, dan tersingkirnya duo Manchester dari ajang Liga Champions musim ini.

DESEMBER
Duo Manchester, United dan City, tersingkir dari Liga Champions setelah hanya finish di peringkat tiga dan akan berlaga di Liga Europa. Lyon secara mengejutkan menang fantastis 7-1 di markas Dinamo Zagreb dan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup di bawah Real Madrid.

Undian 16 besar Liga Champions, dua wakil Inggris tersisa, Arsenal dan Chelsea, menghadapi dua wakil Italia. Arsenal ditantang scudetto musim lalu, AC Milan, sementara Chelsea akan menghadapi kuda hitam Napoli.

NOVEMBER
Valencia mencatat rekor kemenangan 7-0 atas Genk sekaligus membuat Chelsea berada dalam posisi kritis untuk lolos dari penyisihan grup. Arsenal menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar usai meraih kemenangan 2-1 atas juara Bundesliga, Borussia Dortmund. Barcelona menegaskan dominasinya dengan menang 3-2 atas Milan di San Siro.

Manchester United ditahan imbang Benfica 2-2, sebuah awal lampu kuning untuk sang finalis Liga Champions musim lalu, sementara kekalahan 2-1 City di kandang Napoli juga menjadi awal kegagalan skuad Roberto Mancini untuk lolos dari penyisihan grup.

OKTOBER
Gol telat Aaron Ramsey di kandang Marseille memberi tiga poin penting bagi perjalanan Arsenal untuk lolos dari penyisihan grup, sementara Inter Milan melanjutkan trend positif mereka dengan meraih kemenangan 1-0 di kandang Lille.

Real Madrid mengakhiri mimpi buruk atas Lyon dengan meraih kemenangan 4-0 di Santiago Bernabeu, hasil ini juga menjadi bagian dari rekor Madrid yang meraih hasil sempurna dalam enam laga di Liga Champions musim ini.

SEPTEMBER
Manchester United ditahan imbang Basel 3-3 di Old Trafford. Basel kelak menjadi tim yang menyingkirkan skuad Sir Alex Ferguson dari Liga Champions musim ini.

Bayern Munich menang 2-0 lawan Manchester City, bukan laga yang spesial bila dilihat dari skor akhir, tapi pertandingan ini akan selalu dikenang dalam karir Carlos Tevez karena di Allianz Arena inilah awal dari Tevezgate yang masih berlangsung hingga kini.

Final dini sudah digelar pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini saat Barcelona bertemu Milan di Nou Camp. Kedua tim berbagi satu angka berkat hasil imbang 2-2.

AGUSTUS
Arsenal lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions setelah melewati hadangan kuda hitam Serie A, Udinese, dengan skor agregat 3-1. Sebuah laga yagn tak mudah ketika Arsenal harus bangkit dari keterpurukan di liga domestik usai dua kekalahan beruntun dari Liverpool (0-2) dan Manchester United (2-8).

27 Agustus, Barcelona mengalahkan Porto pada perebutan Piala Super Eropa berkat gol-gol dari Lionel Messi dan "si anak hilang" yang baru didatangkan dari Arsenal, Cesc Fabregas.

JULI
Tim raksasa Skotlandia, Rangers, secara mengejutkan tersingkir dari Klub Swedia, Malmo, dengan skor agregat 2-1, pada kualifikasi putaran tiga Liga Champions. Sementara itu Dynamo Kiev bertekuk dari Rubin Kazan pada laga seru eks tim papan atas Uni Soviet dengan skor agregat 4-1.

JUNI
Sebulan setelah final Liga Champions di Wembley, kompetisi paling elit Eropa kembali bergulir dengan dua laga kualifikasi putaran pertama saat Dudelange (Luksemburg) mengalahkan FC Santa Coloma (Andorra) dengan skor agregat 4-0, dan tim Malta, Valletta, menyingkirkan tim San Marino, Tre Flori, dengan agregat 5-1.

MEI
Barcelona meraih gelar raja Eropa dengan mengalahkan Manchester United 3-1 pada final di Wembley. Lionel Messi tampil brilian dengan membawa Barca meraih gelar tertinggi Eropa kedua dalam tiga tahun terakhir.

Dari final Liga Europa, Porto melengkapi treble winners mereka dengan mengalahkan Sporting Braga pada final sesama Portugal di Dublin. Ini merupakan gelar ketiga pelatih Andre Villas-Boas sebelum kemudian hengkang ke Chelsea pada musim panas.

APRIL
Semifinal leg kedua Liga Champions, Manchester United menyingkirkan Schalke dengan skor agregat 6-1, sementara Barca baru saja melakoni perang abadi selama empat kali dalam kurun waktu tiga pekan menghadapi sang rival abadi, Real Madrid. Meski gelar Copa del Rey lepas, Barca mampu melangkahi Madrid untuk meraih titel juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions untuk kelak mengalahkan Manchester United di final.

Hasil tak kalah mengejutkan lainnya didapat Inter ketika tersingkir dari Schalke 04 pada laga perempat final setelah pada leg pertama kalah 2-5 di Giuseppe Meazza. The Royal Blues lolos ke empat besar dengan skor agregat 7-3.

MARET
Tottenham Hotspur secara mengejutkan lolos ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Milan dengan agregat 1-0. AS Roma gagal melaju lebih jauh di Liga Champions setelah tersingkir dari jagoan Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan bertekuk lutut pada dua leg, home (2-3) dan away (0-3).

FEBRUARI
Arsenal kembali bersua Barcelona di Liga Champions dan harus kembali mengakui keunggulan Barca meski sempat menang 2-1 pada leg pertama di Emirates. Inter memainkan laga ulangan final Liga Champions lawan Bayern Munich, namun pasukan Leonardo mampu menyingkirkan raksasa Bavaria dengan unggul agresivitas gol tandang pada skor agregat 3-3.

JANUARI
Lionel Messi kembali terpilih sebagai pemain terbaik FIFA, gelar yang kemudian ia sempurnakan dengan trofi Liga Champions dengan mengalahkan Manchester United pada final di Wembley empat bulan berselang.

Sumber : Indonews.org




Tidak ada komentar:

Posting Komentar