Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 11 April 2012

Liga Inggris : Hajar WBA, City Hidupkan Peluang Juara


Carlos Tevez (kiri) memberi salam kepada suporter setelah mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Premier League, Rabu atau Kamis (12/4/2012) dini hari WIB. Manchester City akhirnya menang 4-0.

MANCHESTER, Persaingan gelar Premier League kembali memanas pada pekan ke-33. Tertinggal delapan poin dari Manchester United, Manchester City berhasil memangkas jarak menjadi lima poin setelah sukses membungkam West Bromwich Albion (WBA) dengan skor 4-0 di Etihad Stadium, Rabu atau Kamis (12/4/2012) dini hari WIB.

Berkurangnya jarak itu juga dikarenakan kekalahan MU 0-1 dari Wigan Athletic. Peluang City untuk juara terbuka lebih lebar daripada sebelumnya. Dengan sisa lima pertandingan, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Selain itu, ini merupakan kemenangan pertama City dari empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, City ditahan imbang Stoke City (1-1) dan Sunderland (3-3), serta dikalahkan Arsenal (0-1).   

Tanpa Mario Balotelli, Pelatih Manchester City Roberto Mancini memilih menurunkan Carlos Tevez mendampingi Sergio Aguero. Ini untuk pertama kalinya Tevez tampil sebagai starter semenjak kembali masuk ke dalam skuad inti. City juga kembali diperkuat David Silva setelah pulih dari cedera yang memaksa gelandang asal Spanyol itu harus absen saat melawan Arsenal.

City terlihat lebih tangguh. Vincent Kompany dan kawan-kawan bahkan berhasil unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Aguero pada menit keenam. Gol Aguero terbilang sangat indah. Begitu menguasai umpan Samir Nasri di luar kotak penalti, Aguero melepaskan tembakan keras. Sepakan penyerang asal Argentina tersebut mengirim bola dengan deras ke gawang lawan tanpa mampu dibendung oleh kiper WBA, Ben Foster.

Keunggulan tersebut membuat City semakin di atas angin. Mereka terus memberondong pertahanan Albion. Kerja sama satu-dua antara Silva dan Tevez nyaris membuahkan hasil pada menit ke-22.

Sayang, tembakan Silva masih terlalu lemah sehingga bola mampu diamankan Foster. Berselang enam menit kemudian, giliran Nasri yang mengancam gawang Albion. Namun, Foster kembali menggagalkan peluang tersebut.

Setelah itu, City terus menguasai jalannya pertandingan. Sayang, sampai turun minum, tidak ada satu pun peluang yang mampu dikonversi City menjadi gol.

City tampil luar biasa pada babak kedua. "The Citizens" berhasil menciptakan tiga gol tambahan kurang dari 20 menit. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mengoyak gawang WBA pada menit ke-54. Lagi-lagi, Nasri menjadi kreator di balik gol yang diciptakan Nasri.

Persis berselang tujuh menit kemudian, giliran Carlos Tevez yang membobol gawang WBA seusai memanfatkan umpan Aguero. Aguero pun layak menjadi bintang lapangan dalam pertandingan ini. Dia kembali menjadi aktor penting di balik terjadinya gol David Silva pada menit ke-64.

Sudah unggul 4-0 tidak lantas membuat City mengendurkan permainannya. Mereka konsisten melepaskan ancaman ke gawang tim tamu. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit panjang.

Susunan Pemain

Manchester City: 25-Joe Hart; 6-Joleon Lescott, 4-Vincent Kompany, 22-Gaël Clichy, 2-Micah Richards; 18-Gareth Barry, 34-Nigel De Jong, 19-Samir Nasri, 21-David Silva; 32-Carlos Tévez (Adam Johson 63), 16-Sergio Agüero (Edin Dzeko 74)

West Bromwich Albion: 1-Ben Foster; 3-Jonas Olsson, 25-Craig Dawson, 20-Nicky Shorey, 28-Billy Jones; 21-Youssuf Mulumbu (Fortune 69), 33-Paul Scharner, 8-Keith Andrews, 17-Graham Dorrans, 31-Simon Cox; 9-Shane Long

Tidak ada komentar:

Posting Komentar