Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 31 Juli 2012

Emirates Menangkan Penghargaan Skytrax 8 Tahun Berturut-turut

Perusahaan penerbangan Emirates memenangkan penghargaan Skytrax World Airline Awards dalam kategori sistem hiburan dalam pesawat ("inflight entertainment") selama delapan tahun berturut-turut.

"Semenjak kami menjadi perusahaan penerbangan pertama pada tahun 1992 yang memasang TV pribadi di setiap tempat duduk, Emirates fokus untuk terus berinvestasi dan meningkatkan sistem hiburan dalam penerbangan kami untuk semua penumpang," kata Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan Emirates, Patrick Branelly, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurut Patrick Branelly, dengan diraihnya penghargaan bergengsi dari Skytrax sebagai "World`s Best Airline Inflight Entertainment" selama delapan tahun berturut-turut, maka hal tersebut membuktikan upaya Emirates dan menggambarkan apresiasi penumpang terhadap sistem informasi, komunikasi, dan hiburan yang dimiliki perusahaan itu.

Sementara itu, CEO Skytrax Edward Plaisted mengatakan, sebagai sebuah produk dan layanan di dalam pesawat, hiburan dalam penerbangan telah menjadi pembeda kualitas yang hebat.

Selain itu, menurut Edward Plaisted, sistem hiburan di dalam pesawat juga dinilai akan terus berkembang menjadi semakin penting untuk peringkat kepuasan pelanggan.

Penghargaan "World`s Best Airline Inflight Entertainment" dalam Skytrax World Airline Awards 2012 diraih berdasarkan pemungutan suara lebih dari 18 juta penumpang dari 100 negara.

Sistem inflight entertainment (IFE) milik Emirates yang memenangkan penghargaan tersebut bernama ICE ("information, communication, and entertainment"/informasi, komunikasi, dan hiburan) Digital Widescreen.

Sistem tersebut menawarkan lebih dari 1.400 pilihan saluran hiburan yang menarik, termasuk hingga 300 film dari seluruh dunia, ratusan pilihan serial televisi dan ribuan trek musik mulai dari genre musik kontemporer hingga klasik.

Selain itu, penumpang pesawat Emirates Boeing 777 yang baru kini dapat menikmati sistem ICE di layar TV pribadi dengan resolusi tinggi ("high definition"): 27 inci di Kelas Utama, 20 inci di Kelas Bisnis dan 12, 1 inci di Kelas Ekonomi, yang merupakan pilihan layar terbesar di dunia.

Emirates juga telah meluncurkan koneksi internet Wi-Fi di seluruh armada A380 dan memiliki 90 pesawat tambahan yang dilengkapi dengan sistem AeroMobil yang memungkinkan telepon seluler (ponsel) untuk digunakan saat di udara.

Hingga saat ini, lebih dari 11,5 juta penumpang telah menyambungkan ponsel mereka dengan menggunakan sistem AeroMobile tersebut.

(Antaranews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar