Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 28 Januari 2015

The Naked Traveler

The Naked Traveler


[Adv] Jadi saksi sejarah peluncuran pesawat A350 Qatar Airways

Posted: 27 Jan 2015 06:52 PM PST

Saya jadi GR berat saat terima undangan dari Qatar Airways menjadi salah satu dari 150 orang media seluruh dunia untuk menyaksikan peluncuran pesawat terbaru jenis Airbus 350 XWB. Perasaan menjadi saksi sejarah dunia itu memang luar biasa! Yang lebih excited lagi, acaranya diadakan di Qatar – negara baru atau ke-65 yang saya kunjungi.

Sebagai undangan (penting), saya berkesempatan naik Qatar Airways rute Jakarta-Doha di business class. Ah, nggak usah diceritain lagi betapa enaknya duduk di kelas bisnis yang kursinya bisa jadi tempat tidur flat ini. Hebatnya lagi, kursinya juga berfungsi sebagai massage chair – bayangkan enaknya tidur sambil punggung dipijit! Lalu masing-masing penumpang dikasih satu set piyama berbahan superlembut yang langsung saya pake, juga penumpang lain, sehingga kami semua tidur berseragam! :)

Keluar pintu pesawat, eh udah ada staf Qatar Airways menjemput dengan papan bertuliskan nama saya. Saya takjub dengan bandara baru Doha yang telah selesai dibangun. Lalu kami semua menginap di Oryx Rotana, hotel bintang lima milik grup Qatar Airways.

Besok paginya kami dikasih option untuk ikutan City Tour atau Desert Safari Tour. Tentu saya milih yang kedua, dan juga para peserta yang memenuhi 12 mobil SUV 4×4 mengarungi gurun. Mobil membawa kami ngebut turun-naik di sand dunes yang curam sambil jerit-jerit! Kami sempat stop di perbatasan Arab Saudi dan ngopi di tepi laut.

Makan siang kami di restoran Spice Market, W Hotel. Di situ lah saya berkenalan dengan para udangan dari negara-negara lain. Rupanya per negara terdiri dari jurnalis dari media tradisional (koran, majalah), portal berita online, ada blogger, dan ada juga selebtwit dan artis Instagram. Hebat juga ya perkembangan social media sekarang! Makanya kudu diseriusin karena kesempatan masih terbuka lebar.

Lalu kami ke Legacy Pavilion untuk menonton presentasi tentang persiapan Qatar sebagai tuan rumah FIFA World Cup 2022. Presentasi yang diadakan di sebuah ruangan yang ¾ dindingnya berupa layar yang ditembak 34 proyektor ini adalah presentasi asli kepada tim bidding World Cup FIFA Technical Inspectors. Pantas saja Qatar menang bidding, presentasinya keren banget sampe bikin saya nganga! Meski Qatar negaranya sebesar Pulau Sumba, mereka akan membangun 12 stadion bola ber-AC dan berkapasitas rata-rata 45 ribu orang! Mereka juga akan membangun jaringan transportasi umum MRT, bus, dan kapal yang supercanggih.

Sorenya kami dikasih kesempatan belanja oleh-oleh di Souq Waqif. Malamnya acara ditutup dengan dinner di atas kapal Dhow Cruise sambil melihat gedung-gedung pencakar langit Doha dan lampu-lampunya.

Hari kedua adalah hari yang bersejarah itu! Kami menghadiri press conference di bandara Doha yang dipimpin oleh His Excellency Akbar Al Baker (Qatar Airways Group Chief Executive), Didier Evrard (Airbus Executive Vice President Head of Programmes, dan Eric Schulz (Rolls-Royce President of Civil Large Engines). Qatar Airways adalah maskapai penerbangan pertama di dunia yang menggunakan pesawat terbaru di dunia jenis Airbus 350 XWB. Keunggulan pesawat ini antara lain adalah memiliki mesin yang paling efisien di dunia dan tidak berisik. Penerbangan komersial pertama dilakukan 15 Januari 2015 dengan rute Doha-Frankfurt. Mereka telah memesan 80 pesawat A350, semoga aja nanti ada yang terbang ke Indonesia.

Setelah itu kami dibagi ke dalam grup untuk masuk ke dalam pesawat A350 Qatar Airways. Hebatnya, saya termasuk Grup A atau grup yang pertama kali masuk pesawat! Berjalan di atas karpet merah menuju tangga pesawat membuat saya nyengir lebar. Dalam pesawat ini memang luas. Konfirgurasi kursi di kelas ekonomi adalah 3-3-3 dengan lebar kursi 18 inci dan jarak ke depannya 32 inci. Layar TV-nya aja berukuran 10,6 inci! Yang bikin ngiler adalah kursi business class-nya dengan konfigurasi 1-2-1 yang bisa jadi tempat tidur horisontal dan layar TV berukuran 17 inci. Wow!

Untuk lebih jelasnya, silakan nonton video ini deh:

Makan siang lalu diadakan di Business Class Airport Lounge. Mr. Al Baker yang berkarisma sampe bikin ndredeg itu tiba-tiba lewat, saya pun langsung minta foto bareng. Teman-teman media luar sampe berkomentar, "Gila, nekad banget lo!"

With His Excellency Mr. Akbar Al Baker (Qatar Airways Group Chief Executive)

With His Excellency Mr. Akbar Al Baker (Qatar Airways Group Chief Executive)

Malamnya adalah acara reveal ceremony yang diadakan di landasan bandara Doha. Pesta ini dihadiri ratusan orang dengan set table dan bergantian makanan mewah diantar langsung di hadapan. Di depan kami ada panggung dan back drop terbesar dan terlebar yang pernah saya lihat seumur hidup. Selain pidato dan hiburan, di panggung ada presentasi tentang kecanggihan A350. Pada puncak acara ada laser show, dan akhirnya back drop terbuka… Jreng, ada pesawatnya!

Pagi harinya semua peserta terbang pulang. Saya sih santai bangun siang karena saya extend trip ini selama beberapa hari ke depan. Cerita jalan-jalan saya sendiri di Qatar bersambung kapan-kapan ya!

Note: Foto dan video buatan Qatar Airways, kecuali foto diri, karena… kamera saya tiba-tiba mati di Doha! Setelah dibawa ke service center di Jakarta, semua fotonya tidak bisa diselamatkan. Duh, padahal ada foto saya di cockpit dan jumpalitan di business class! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar