Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 30 April 2015

The Naked Traveler

The Naked Traveler


[Adv] Manado, destinasi liburan yang menyenangkan!

Posted: 30 Apr 2015 03:15 AM PDT

Manado sepertinya sudah pudar kesohorannya. Padahal dulu, liburan ke Manado itu dianggap eksotis. Jauh sebelum "ada" Raja Ampat, Wakatobi dan Komodo, diving di Bunaken itu bak pergi "naik haji"-nya para diver Indonesia. Saya sendiri sudah berkali-kali ke Manado dan Bunaken sejak tahun 1990an. Setelah terakhir 2008, akhirnya saya menginjakkan kaki lagi ke sana pada awal April 2015.

Saya mengajak salah satu sahabat saya sejak SMA, Sri, yang dapet cuti "mother days' off". Btw, saya sangat setuju bahwa seluruh ibu di dunia boleh liburan sendiri tanpa suami dan anak-anaknya. *colek para suami*

Karena agenda utama liburan kami adalah leyeh-leyeh, maka kami memilih untuk menginap di resor yang terletak persis di tepi pantai. Satu-satunya hotel yang model begitu di Manado adalah "Manado Tateli Beach Resort". Dulunya bernama Sedona, tapi sudah pindah kepemilikan. Sudah setahun belakangan, hotel ini sedang berbenah diri dengan merenovasi exterior dan interiornya. Manajemennya saat ini dipegang oleh Accor Hotels, sehingga saat selesai renovasi ia akan menyandang nama brand Mercure.

Kamar yang telah direnovasinya keren banget. Interiornya modern dengan tema laut. Dari balkon kamar, pemandangan langsung menghadap laut, gunung Manado Tua, taman, dan kolam renang. Area resor ini emang luas banget ; 2,4 hektar! Bangunan hotel yang jumlah kamarnya 143 ini bertingkat 4, sisanya ada kebun sayuran, lapangan tenis, gym, kolam ikan, jogging track, pantai, bahkan wedding chapel yang keren! *brb, cari suami*

Newly renovated room @ MTBR

Newly renovated room @ MTBR

Manado yang juga terkenal karena kelezatan makanannya sudah langsung tersedia di hotel. Bayangin, sarapan di Kopi'o Restaurant aja ada Nasi Kuning dan Bubur Manado! Yumm! Kalau belum puas, naik mobil sekitar 5 menit udah nyampe di daerah Kalase di mana terdapat jejeran restoran seafood yang enak-enak.

Nggak mantap ke Manado tanpa ke Taman Nasional Bunaken yang tersohor itu. Ternyata ada Dive Center di hotel, yaitu Minanga Divers. Tinggal pake bikini, jalan kaki ke pantai, naik deh speed boat ke Bunaken yang cuma memakan waktu sekitar 40 menit. Ternyata diving di Bunaken tetap bagus! Rasanya tidak beda dengan diving 7 tahun yang lalu; visibility bagus, ikan tetap buanyak, terumbu karang tetap sehat. Ditambah dengan akses yang mudah dan fasilitas yang baik, tidak ada alasan untuk tidak diving di Bunaken deh. Yang kagetnya, saya adalah orang Indonesia satu-satunya yang sedang diving di situ saat itu. Duh, bule-bule aja terbang ribuan km untuk menikmati Bunaken, mengapa kita tidak?

Pulau Bunaken

Pulau Bunaken

Abis diving, paling enak kan spa. Nah, di hotel ini ada Martha Tilaar Salon Day Spa. Pas banget kan? Saya nyobain paket Aromassage Body Wellness di ruangan serba kayunya yang luas. Terapisnya diimpor dari Jawa yang sudah pengalaman, jadi pijatannya mantap!

Martha Tilaar Spa

Martha Tilaar Spa

Hari berikutnya kami jalan-jalan ke Tomohon pake private tour yang bekerja sama dengan hotel. On the way ke sana, kami mampir ke Monumen Yesus Memberkati. Sudah lama denger, baru kali ini lihat. Patung Yesus setinggi 30 meter ini tingginya sama lho dengan Christ the Redeemer di Rio de Janeiro! Hebat yah, Manado! Dari situ kami ke makam pahlawan Imam Bonjol, yang ternyata tak jauh dari Kota Manado. Ih, saya baru tahu beliau dimakamkan di sana.

Di Tomohon, kami mengunjungi Bukit Doa. Wisata religius untuk umat Katolik ini terdapat Jalan Salib, Gua Maria, replika gua makam Yesus, amphitheater dan wedding chapel di tempat yang sungguh asri. Tempat keren lainnya adalah Danau Linaow yang sebenarnya merupakan kawah sulfur berair kehijauan dan enak untuk tempat ngopi.

Danau Linaow

Danau Linaow

Ah, menurut saya Manado masih menjadi destinasi liburan yang sangat menyenangkan! And oh, did I mention super delicious Manadonese food?

#TNTquiz

Mau liburan ke Manado juga? Menangkan 2 voucher menginap 1 malam gratis di Manado Tateli Beach Resort (masing-masing untuk 2 orang di newly renovated room, termasuk breakfast)! Caranya gampang; follow Twitter @ManadoTateli dan Instagram @manadotateli, posting foto Anda di pantai manapun disertai alasan yang menarik mengapa suka pantai, mention akun Twitter/Instagram @ManadoTateli dengan hashtag #TNTquiz sebelum 31 Mei 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar