Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 28 Juni 2011

Di Jambi, Tiket Pesawat Naik 120 Persen

Bagi yang masih ingin berliburan ke luar provinsi Jambi, harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, harga tiket pesawat mengalami kenaikan hingga 120 persen.

"Musim liburan sekolah harga tiket mengalami kenaikan dari 100 hingga 120 persen," ungkap Wendar dari Gadjah Mada Tour and Travel.

Ia mengungkapkan, untuk harga tiket keselurah merata selama musim liburan sekolah, yakni berkisar  Rp.1 jutaan ke atas. Tidak ada lagi tiket yang paling murah. Apalagi untuk maskapai penerbangan garuda, harga tiket mencapai 1,8 juta.

"Karena lagi ramai-ramainya yang ingin liburan," tukasnya.

Ia beralasan, karena permintaan tinggi sehingga menyebabkan harga tiket pesawat pun ikut melambung tinggi. Apalagi saat ini booking PT Gadjah Mada Tours and Travel telah terdapat bookingan tiket pesawat hingga 99 persen. "99 persen full bookingan," katanya.

Ditanya kapan harga tiket mulai stabil, Ia menjelaskan, seminggu sebelum liburan usai harga tiket pesawat akan kembali normal. Menurutnya, belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya seminggu sebelum liburan usai harga tiket akan kembali stabil.

"Liburan kan sampai tanggal 10 Juli, kalau saya perkirakan bisa turun," terangnya.

Disinggung mengenai harga tiket pesawat tujuan Kerinci,  Ia mengatakan untuk tujuan Kerinci dan Palembang masih stabil. Tiket pesawat tujuan Kerinci adalah Rp. 500 ribu – Rp 700 ribu. Sedangkan tiket pesawat tujuan Palembang adalah 300 ribu.

"Jumlah penumpang ke Kerinci tidak terlalu banyak. Karena masyarakat Kerinci lebih memilih liburan ke Padang," tukasnya

Untuk daerah tujuan liburan, dirinya mengaku Jakarta dan Bandung, merupakan tujuan favorit masayaraakat Jambi ketika liburan. Disamping itu terdapat pula daerah tujuan lain seperti Batam.

Sementara itu, Nilawati, owner Global Tours and Travel pun mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan, harga tiket pesawat selama liburan sekolah mengalami kenaikan.

"Kenaikan ini hingga liburan sekolah usai," ujarnya.

Hanya saja, ia menyebutkan tidak mencapai hingga 120 persen. "Persentasenya kami tidak bisa sebut, di atas rata-rata harga tiket," katanya.

Tapi ia tidak menampik, harga tiket pesawat hingga mencapai Rp. 1 jutaan. Untuk saat ini, sebutnya, harga tiket di Global tours and travel berkisar di atas 700 ribuan ke atas.

"Semua tiket pesawat dimanapun beli sama, karena menggunakan system computer, on line se Indonesia," ujarnya.

Mengenai harga tiket, ia menyebutkan untuk maskapai Lion Air adalah Rp. 1.120.000. Sedangkan tiket tertinggi adalah Garuda yakni Rp. 2 jutaan.

"Itu untuk kelas bisnis," katanya.

Sedangkan untuk tiket pesawat tujuan Kerinci ia mengungkapkan, dirinya tidak bekerjasama dengan maskapai penerbangan tujuan Kerinci.


(Jambi Ekspress)

Support by :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar