Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 27 Juni 2011

Strategi cepat untuk keluar dari Jeratan Hutang

Teknik    

                  CEPAT

    Menyelesaikan

              HUTANG

 

 

 

 

 

 


Strategi cepat untuk keluar dari Jeratan Hutang


 

Bagaimana cara keluar dari jeratan hutang separah apapun keadaan hutang Anda.

 

 

Saya akan menunjukkan tekniknya kepada Anda...

 

 

Rekan netter sekalian...

 

Seiring dengan situasi keuangan global akhir-akhir ini, bidang keuangan yang sangat mendominasi dalam kehidupan sekarang adalah hutang. Banyak orang yang terjerumus dalam hutang dan tidak mampu untuk membayarnya. Membayar hutang itu menyangkut kehormatan dan integritas pribadi.

 

Kejujuran dan tidak membuat janji-janji yang tidak mungkin dipenuhi, sangat baik dilakukan dalam mencari jalan pemecahan keluar dari belenggu hutang. Tidak ada hutang yang tidak bisa dibayar kalau berdisiplin, berkemauan keras, tekun dan bekerja keras, mengerti tekniknya, Serta percaya akan penyertaanNya.


Disini tidak membahas mengenai bagaimana mengatur keuangan yang bijak dalam kehidupan pribadi dan keluarga, seperti yang sudah banyak ditulis oleh para ahli keuangan. Panduan ini dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, memberi solusi bagaimana seseorang yang sudah terjerumus dalam jerat hutang menjadi bebas, bisa melunasi semua hutang-hutangnya, dan kembali bisa menata keuangannya.

 

 

Dapat  digunakan oleh siapa saja..

 

Panduan ini tidak hanya ditujukan bagi orang yang mempunyai hutang saja, tetapi juga kepada Anda yang tidak mempunyai hutang. Setelah membaca Panduan ini, diharapkan Anda dapat menolong keluarga, saudara, teman ataupun orang lain yang mempunyai permasalahan hutang.
 

Memang sudah ada beberapa buku yang membahas materi sejenis dengan Panduan ini, tetapi ditulis oleh ahli keuangan yang ada di luar Indonesia, sehingga ada beberapa hal ataupun informasi yang tidak pas untuk diterapkan dalam situasi dan kondisi, serta budaya di Indonesia.

 

 

Ulasan Panduan ini disesuaikan dengan kondisi yang terjadi secara umum pada masyarakat kita, sehingga mudah dipahami dan diterapkan. Semua diawali dari bagaimana kita memandang setiap masalah, hambatan dan kesulitan yang dihadapi. Cara pandang atau pola, pikir yang membuat orang bersikap dan berperilaku.

 

Sikap dan perilaku positif yang membuat orang bertahan, berani menghadapi dan mengatasi semua hambatan serta kesulitan, termasuk masalah hutang. Separah apapun hutang kita, jika kita punya sikap yang positif, yang melahirkan kedisiplinan, keuletan dan terus berjuang, maka hutang akan terbayar LUNAS.

 

Langsung saja, Saya akan memberikan informasi teknik cepat keluar dari jeratan hutang kepada Anda.

Berikut ini Saya berikan informasi apa yang ada dalam paket TEKNIK CEPAT KELUAR DARI JERATAN HUTANG ini.

 

Teknik utama

 

 

 

 

 

Modul pertama ini berupa buku yang berisi teknik utama, ilmu ini merupakan ilmu terapan yang saya susun berdasarkan pengalaman saya sendiri langsung, ataupun pengalaman rekan-rekan saya.

 

Modul ini terus Saya update, banyak sekali teknik-teknik mengatasi hutang terbaru hasil sharing saya dengan rekan-rekan yang sama-sama pernah mengalami keadaan terlilit hutang.

Berikut ringkasan isinya :

 

Pemetaan hutang – Golongkan hutang-hutang Anda kedalam bagian-bagian yang saya tunjukkan dalam buku ini. Hal ini akan membuat anda menyadari seperti apa keadaan hutang Anda sebenarnya saat ini.

 

Teknik menghadapi penagih – Hadapi penagih dengan teknik ini, dijamin tekanan akan berkurang drastis.

 

Jangan terkecoh tekanan penagih - Ketahuilah berbagai teknik mereka, ini saya dapatkan dari rekan-rekan saya yang bekerja sebagai debt collector.

 

Rahasia perbankan Informasi yang sangat dijaga kerahasiaannya oleh bank tentang hutang Anda, dengan mengetahuinya anda pasti langsung tidur nyenyak malam ini.

 

Teknik menunda pembayaran hutang - Informasi ini akan sangat membantu Anda untuk meringankan waktu pembayaran hutang Anda tanpa merugikan Anda sama sekali.

 

Menghadapi aparat - Kenali kelemahan-kelemahannya, dan tekniknya supaya Anda tidak gentar saat menghadapi aparat polisi atau TNI.

 

Menghadapi preman - Kenali kelemahan-kelemahannya, dan tekniknya supaya Anda tidak berkecil hati saat menghadapi preman.

 

Teknik menghadapi tuntutan hukum pihak pemberi hutang - Ketahui aspek-aspeknya disini, dan pasti Anda tidak akan takut lagi menghadapi ancaman tuntutan hukum pemberi hutang.

 

Tentang sita jaminan - Informasi-informasi luar biasa yang tidak banyak orang tahu mengenai sita menyita jaminan dalam hutang-piutang.

 

Hutang Anda macet? minta tambah lagi saja - Ya benar, ini adalah teknik terbaru dan luar biasa, jadi jika Anda macet dalam pembayaran angsuran, Anda sebenarnya masih bisa minta tambah plafon kredit lagi, dengan teknik khusus tentunya.

 

Waspadai pihak ini - Ada pihak tertentu yang memanfaatkan keadaan macet Anda, ketahui disini, jangan sampai terjebak.

 

Teknik mengamankan jaminan - Jaminan Anda bisa dipastikan aman setelah mengetahui dan menjalankan teknik ini.

 

Cara menghancurkan debt collector - Bagi Anda yang dendam pada debt collector karena sudah menginjak-injak harga diri Anda, mencaci maki dan sebagainya, Anda bisa menghancurkan mereka dengan teknik ini, sangat halus, tanpa kekerasan, dan sangat telak.

 

Teknik mengatasi hutang menurut Agama - Ini harus Anda jalankan, bisa dibilang keberhasilan pembayaran hutang Anda adalah hanya atas ijin Nya.

 

Teknik ini benar-benar ampuh, dan merupakan janji Nya, dan ini bisa dijalankan semua Agama.

 

Teknik mengatasi hutang menurut praktisi perbankan dan ahli keuangan - Beberapa teknik mengatasi hutang menurut ahli-ahli keuangan dan orang bank sendiri.

 

Pandangan masyarakat - Ini adalah pandangan masyarakat tentang orang yang gagal membayar hutang.

 

Anda tidak sendiri - Beberapa cerita nyata kehancuran seseorang akibat hutang, dan ketika mereka bangkit lagi.

 

 

 

 

Langkah-langkah

 

 

 

 

 

Panduan ini berupa buku yang berisi Panduan apa yang harus Anda lakukan untuk segera keluar dari jeratan hutang.

 

Panduan ini sangat berguna, dengan langkah-langkah mudah, teruji dan sistematis, hampir semua keberhasilan dalam menyelesaikan masalah hutang terjadi dengan mengikuti panduan ini.

 

 

Panduan langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan dari hari ke hari untuk melunasi hutang.

 

Dimana langkah-langkah ini sangatlah sederhana, dan bahkan Anda sendiri tidak akan menyadari, bahwa ternyata sudah sampai di langkah-langkah akhir, dan hutang Anda sudah hampir lunas atau bahkan sudah LUNAS

 

 

 

 

Software

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah software untuk membantu menilai point-point penting keadaan hutang Anda

 

Hal ini sangat berkaitan dengan pengetahuan secara detail keadaan keuangan dan keadaan hutang Anda sebenarnya.

Fitur-fitur utama software ini :

 

Dengan sangat cepat, Anda akan bisa menilai berapa sebenarnya kemampuan pembayaran hutang Anda

 

Anda bisa memperhitungkan hutang mana dulu yang harus diselesaikan berdasarkan tanggal jatuh tempo, bunga, dan tingkat kepentingannya.

 

Membantu menghutung potensi Anda untuk menambah penghasilan untuk segera keluar dari jeratan hutang.

 

Software ini benar-benar dahsyat, dapat membantu Anda mencapai target melunasi hutang dengan cepat dan langkah yang tepat. Sudah banyak sekali yang berhasil membuktikan keakuratan perhitungan software ini. sekarang giliran Anda membuktikannya.

 

 

Oke, inilah paket yang akan Anda dapatkan di SolusiHutang.net

 

 

Panduan Teknik – Buku yang membahas teknik teknik khusus untuk membantu mengeluarkan Anda dari jeratan hutang.

 

Langkah-langkah – Langkah demi langkah yang dilakukan untuk segera keluar dari jeratan hutang.

 

Software perhitungan – Software yang sangat membantu dalam proses hitung-hitungan hutang Anda

 

Premium Membership – Layanan konsultasi dan update teknik terbaru.

 

 

* Semua paket diatas berupa Buku dan CD, kami kirimkan langsung ke alamat rumah Anda, dan gratis ongkos kirim.


 

Ayo segera bergabung!

 

 

 

Ambil keputusan yang benar dan ambil kesempatan ini sekarang juga sebelum semuanya terlambat…

 

  Support by :


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar