Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 24 April 2013

Semifinal Liga Champions : Lewandowski Empat Gol, Dortmund Gilas Madrid 4-1

 

Dortmund
- Robert Lewandowski jadi bintang kemenangan Borussia Dortmund di leg pertama semifinal Liga Champions. Empat gol yang diciptakannya mengantarkan Die Borussen menang telak 4-1 atas Real Madrid.

Menjamu Madrid di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB, Dortmund memimpin lewat gol cepat Lewandowski. Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir paruh pertama melalui kaki Cristiano Ronaldo.

Kemenangan Dortmund ditentukan oleh aksi sensasional Lewandowski di babak kedua. Lewandowski mencetak tiga gol tambahan dan membuat timnya menang dengan skor meyakinkan.

Kemenangan ini jelas membuka lebar jalan Dortmund menuju final. Sebaliknya, Madrid harus berjuang ekstra keras agar bisa menang minimal 3-0 di leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, pekan depan.

Jalannya Pertandingan

Setelah menit-menit awal berjalan alot, peluang bersih didapat Dortmund ada menit ketujuh lewat aksi individu Marco Reus. Reus menggiring bola dari tengah lapangan dan mengacak-acak pertahanan Madrid. Dia mengakhiri aksinya dengan tembakan mendatar, tapi bola bisa ditepis kiper Diego Lopez.

Dortmund benar-benar mencetak gol di menit berikutnya. Sebuah umpan silang Mario Goetze dari sisi kiri diteruskan Lewandowski dengan sontekan dari jarak dekat yang menggetarkan gawang Madrid.

Madrid baru bisa mengancam gawang Dortmund pada menit ke-24. Handball Sven Bender membuat tim tamu mendapatkan tendangan bebas. Eksekusi Ronaldo mengarah ke gawang, tapi bola dimentahkan oleh Roman Weidenfeller.

Memasuki menit ke-42, Reus terjatuh dalam perebutan bola dengan Raphael Varane di kotak penalti Madrid. Tapi, wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Berselang semenit, Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Diawali kesalahan Mats Hummels di wilayah pertahanan Dortmund, bola direbut Gonzalo Higuain. Higuain kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti sebelum mengirim umpan mendatar yang dituntaskan menjadi gol oleh Ronaldo.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Lewandowski membawa Dortmund kembali memimpin. Diawali umpan terobosan Reus, tendangan jarak dekat penyerang asal Polandia itu tak mampu dibendung Lopez. Pemain-pemain Madrid memprotes gol ini karena menganggap Lewandowski dalam posisi offside, tapi wasit tak menggubrisnya.

Dortmund kembali menjebol gawang Madrid di menit ke-55. Lewandowski yang menguasai bola liar di kotak penalti memperdaya Pepe sebelum melepaskan tembakan ke pojok atas gawang.

Ilkay Guendogan nyaris menambah gol Dortmund tujuh menit kemudian. Dia menunjukkan aksi menawan dengan mengecoh Sami Khedira dan Sergio Ramos sebelum melepaskan tembakan kaki kiri menyilang. Namun, tembakannya bisa ditepis Lopez.

Memasuki menit ke-65, wasit menunjuk titik putih setelah Xabi Alonso melanggar Reus di kotak penalti. Lewandowski maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tembakannya ke arah tengah membuat Lopez terkecoh.

Lewandowski hampir saja membuat Madrid makin terpuruk pada menit ke-78. Dia melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang memaksa Lopez terbang menepis bola.

Di menit-menit akhir, Ronaldo punya kans untuk bikin gol. Tapi, usahanya digagalkan oleh Weidenfeller.

Susunan Pemain
Borussia Dortmund: Weidenfeller; Piszczek (Grosskreutz 83'), Subotic, Hummels, Schmelzer; Guendogan (Schieber 90+2'), Bender; Blaszczykowski (Kehl 82') Goetze, Reus; Lewandowski

Real Madrid: Diego Lopez, Ramos, Varane, Pepe, Coentrao; Alonso (Kaka 80'), Khedira; Modric (Di Maria 72'), Oezil, Ronaldo; Higuain (Benzema 70')
(mfi/roz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar