Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 28 September 2013

Liga Inggris: Ditaklukkan Villa, City Terlempar dari 4 Besar

Pemain Manchester City merayakan gol Yaya Toure dalam pertandingan Premier League melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (28/9/2013).

Manchester City yang sempat unggul pada babak pertama, akhirnya menyerah 2-3 kepada Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Villa Park, Sabtu (28/9/2013). Hasil ini membuat City turun satu peringkat ke peringkat kelima dengan sepuluh poin.   

City  langsung menekan tim tuan rumah sejak awal laga. Sebuah usaha Samir Nasri nyaris membuahkan hasil seandainya kiper Villa, Brand Guzan tak sigap menepis bola dari tembakan yang dilepaskan pemain asal Perancis tersebut pada menit kesepuluh.

Setelah itu, City terus mengurung pertahanan tim tuan rumah dan melepaskan ancaman cukup berbahaya. Serangan The Citizen terselihat lebih banyak bertumpu kepada Nasri.

Meskipun menguasai permainan, City gagal memanfaatkan peluang yang tercipta. Itu karena  Samir Nasri dan kawan-kawan sering tak sempurna dalam melakukan penyelesaian akhir. Ditambah, Samir Nasri dan kawan-kawan beberapa kali keliru dalam melepaskan umpan. Setidaknya hal tesebut terlihat selama 30 menit pertandingan bergulir.

Tersisa 15 menit, City masih tampak mengurung Villa. Usaha Manchester Biru akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-45. Brad Guzan dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal membendung tembakan keras Yaya Toure. Gol ini sekaligus memateraikan keunggulan City 1-0.

Selepas turun minum, City dikejutkan dengan gol balasan dari Villa. Laga baru berjalan enam menit, kiper Joe Hart dipaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal membendung tembakan Karim El Ahmadi.

Gol berawal dari kejelian Laeandro Bacuna memberikan bola kepada El Ahmadi yang berdiri bebas di dalam kotak penalti lawan. Begitu menguasai bola, El Ahmadi dengan kaki kanannya melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang City.

City beraksi cepat.  Pada menit ke-57, City kembali unggul 2-1 berkat gol yang diciptakan Edin Dzeko. Memanfaatkan umpan sepak pojok Nasri, pemain asal Bosnia tersebut menanduk bola yang sulit dibendung Brad Guzan.

Berselang satu menit kemudian, Negredo nyaris mencetak gol melalui sepakan keras yang dilepaskannya dari luar kotak penalti. Namun, Brad Guzan masih sigap menghalau tembakan yang dilepaskan pemain asal Spanyol tersebut.

Namun, City kembali dibungkam oleh Villa pada menit ke-73. Leandro Bacuna melalui tendangan bebas berhasil menaklukkan Joe Hart. Kiper asal Inggris tersebut hanya terdiam melihat bola hasil sepakan keras Bacuna bersarang di sisi kanan gawangnya.

Apes, hanya dalam satu menit, City kembali kebobolan yang membuat mereka tertinggal 2-3. Gol berawal dari tendangan jauh Brad Guzan. Andreas Weimann yang berdiri di tengah lapangan, berhasil menguasai bola setelah lepas dari kawalan lawan.

Melihat Weimann bebas, Hart langsung keluar dari sarangnya untuk menghambat laju pemain bernomor punggung sepuluh tersebut. Namun, Hart harus gigit jari karena Weimann dengan cerdik melepaskan tembakan mendatar ke sisi kanannya. Bola bergulir kencang ke tengah gawang.   

The Citizens berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari kekalahan. Namun serangan bertubi-tubi yang dilancarkan City tak membuahkan hasil sampai laga usai.

Susunan Pemain
Aston Villa: 1-Brad Guzan; 6-Ciaran Clark, 2-Nathan Baker; 14-Luna, 16-Fabian Delph, 18-Yacouba Sylla, 8-Karim El Ahmadi, 7-Leandro Bacuna; 27-Libor Kozak, 10-Andreas Weimann
Pelatih: Paul Lambert

Manchester City: 1-Joe Hart; 13-Aleksandar Kolarov, 33-Matija Nastasic, 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta; 8-Samir Nasri (Jesus Navas 66), 42-Yaya Toure, 25-Fernandinho, 7-James Milner; 10-Edin Dzeko (Jovetic 74), 9-Alvaro Negredo
Pelatih: Manuel Pellegrini

Wasit: Michael Jones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar