Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 28 September 2013

Liga Inggris : Torres Dapat Kartu Merah, Chelsea Imbangi Spurs

Kapten Chelsea, John Terry, merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (28/9/2013).

Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea berhasil memaksa Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (28/9/2013). Derbi London ini juga diwarnai keluarnya kartu merah dari wasit Mike Dean untuk Fernando Torres.

Kedua tim saling bertukar serangan sejak awal. Namun, Spurs mengejutkan setelah mereka mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-19. Gol ini buah dari kerja sama yang apik antara Christian Eriksen dengan Roberto Soldado.

Mengandalkan keterampilan individunya, Eriksen melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Chelsea. Pemain asal Denmark tersebut kemudian mengirimkan bola kepada Roberto Soldado.

Dengan cerdik Soldado memberikan umpan pendek kepada Sigurdsson. Sigurdsson tidak menguasai bola dengan baik, tetapi masih sempat melepaskan tembakan, yang membuat bola melesat ke sudut kanan bawah gawang Petr Cech.

Setelah kebobolan, Chelsea meningkatkan intensitas serangannya. Namun, sampai menit ke-30, Chelsea cukup kesulitan mencipatakan peluang. Serangan yang dibangun Frank Lampard dan kawan-kawan cukup mudah dipatahkan tim tuan rumah.

Pemain-pemain Chelsea pun beberapa kali terlihat keliru dalam melepaskan umpan. Alhasil, kiper Supurs, Hugo Lloris cukup nyaman di bawah mistar setelah tak ada satu tembakan tepat ke arah gawang yang berhasil dilepaskan Chelsea.  

Jelang turun minum, Chelsea terlihat menguasai pertandingan. Eden Hazard sempat melakukan pergerakkan yang cukup membahayakan pertahanan lawan. Sayang, bola tembakan pemain asal Belgia itu masih membentur badan Vertonghen.

Tak berselang lama, giliran Oscar yang melepaskan tembakan. Namun, Oscar kembali gigit jari karena bola hasil tembakannya masih bisa diamankan Lloris. Itu menjadi peluang emas terakhir bagi Chelsea dan Spurs mampu menjaga keunggulannya hingga jeda.

Mengatasi kebuntuan timnya, Mourinho menurunkan Juan Mata untuk menggantikan Obi Mikel. Masuknya Mata berdampak positif setelah Chelsea berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-65. Mata melepaskan umpan ke dalam kotak penalti melalui tendangan bebas yang dieksekusinya. Terry berhasil lolos dari kawalan lawan dan melepaskan tandukan yang membuat bola bersarang ke tengah gawang.

Chelsea nyaris berbalik unggul melalui penetrasi Torres pada menit ke-77. Penyerang asal Spanyol tersebut berhasil melepaskan umpan terobosan kepada Schuerrle. Namun, tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Lloris, tembakan yang dilepaskan Schuerrle berhasil ditepis oleh kiper asal Perancis tersebut.

Tiga menit kemudian, Chelsea bernasib malang. Mereka harus kehilanggan Torres. Pemain asal Spanyol tersebut diganjar kartu kuning kedua oleh wasit Mike Dean karena dinilai melanggar Vertonghen.

Mourinho langsung melakukan perubahan dengan memperkuat lini belakangnya. Ia memilih menarik Oscar dan menggantikannya dengan C├ęsar Azpilicueta.

Minus satu pemain, Chelsea memang terlihat dalam tekanan. Beberapa kali kiper Petr Cech harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Beruntung The Blues mampu menjaga hasil imbang ini sampai laga usai.

Susunan pemain
Tottenham Hotspur: 25-Hugo Lloris; 2-Kyle Walker, 20-Michael Dawson, 5-Jan Vertonghen, 16-Kyle Naughton; 8-Paulinho, 19-Moussa Dembele; 17-Andros Townsend (Nacer Chadli 63), 23-Christian Eriksen (Lewsi Holtby 70), 22-Gylfi Sigurdsson; 9-Roberto Soldado  (Jermain Defoe 77)
Manajer: Andre Villas-Boas

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 4-David Luiz, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 12-John Obi Mikel (Juan Mata 45), 8-Frank Lampard, 7-Ramires; 11-Oscar, 17-Eden Hazard (Andre Schuerrle 69); 9-Fernando Torres
Manajer: Jose Mourinho

Wasit: Mike Dean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar