Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 21 Juli 2011

10 Arsitektur Bangunan Teraneh di Dunia

Model bangunan di sebuah kota menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, tidak jarang sebuah bangunan menjadi identitas sebuah kota. Berikut ini kami tampilkan 10 model bangunan yang unik, seperti kami kutip dari laman techflesh.com.

1. The Tianzi Hotel, China

Mungkin hotel di Provinsi Hebei ini menjadi bangunan yang paling aneh di dunia. Karena bentuknya yang unik dengan tiga kepala Fu Lu Shou (berarti keberuntungan, kemakmuran dan umur panjang) berukuran raksasa di dekat jalan raya.

 
2. Nautilus House, Meksiko


Aneh dan aneh. Bangunan di Mexico City ini hampir tidak tampak seperti rumah, melainkan kerang yang besar. Nautilus House sering dikunjungi wisatawan yang ingin mengajak anak-anaknya berlibur.


3. Katedral Brasilia, Brasil

Dari luar, bangunan ini aneh dan tidak terlihat seperti sebuah katedral, tapi di dalamnya terdapat kaca patri yang berwarna-warni dan menjadi ciri khas. Katedral Brasilia terdiri dari 16 kolom beton yang melengkung dan langit-langit kaca.


4. Errante Guest House, Chili

Secara detail, struktur Errante Guest House tidak jelas, tapi mampu memikat hati para pengunjung. Coba Anda lihat struksturnya yang miring dan melipat, apa bisa dijadikan tempat tinggal yang nyaman ?


5. Kunsthaus, Austria

Graz Kunsthaus adalah sebuah museum seni di Graz, Austria yang dibangun pada tahun 2003 saat perayaan kebudayaan Eropa. Tempat ini juga disebut "Ramah Alien" oleh penciptanya, Peter Cook dan Colin Fournier.


6. Tenerife Concert Hall, Spanyol

Jika Anda berlibur ke Spanyol, bisa mampir ke Kepulauan Canary untuk menyaksikan aneka karya patung seni di Tenerife Concert Hall yang unik. Di tempat ini terdapat auditorium yang menghubungkan kota Tenerife dengan laut.


7. Kettle House, Texas

Di Texas, Amerika Serikat juga ada bangunan aneh yang berbentuk mangkuk. 'Kettle House' diperkirakan dibuat sekitar tahun 1950 sebagai tangki untuk menyimpan minyak.


8. Casa Batllo, Spanyol

Salah satu bangunan berharga Barcelona yang dirancang oleh Antoni Gaudi adalah Casa Batllo. Bangunan ini dikenal secara lokal sebagai 'Rumah Tulang' yang sebetulnya terbuat dari batu.

9. Stadion Olimpiade, Quebec


Dibangun untuk Olimpiade 1976, Stadion Olimpiade di Montreal sekarang digunakan sebagai stadion bisbol profesional dan tim sepak bola di pusat kota. Ini merupakan bagian dari menara Pisa yang tertinggi di dunia mencapai hampir 575 kaki.

 

10. Guggenheim Museum, Spanyol

Satu lagi tempat teraneh di Spanyol, yakni Guggenheim Museum. Museum ini dianggap sebagai salah satu karya arsitek Frank Gehry terbesar.


Sumber : (koranbaru.com)


Support by. :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar