Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 13 Juli 2011

2020, Jet Tempur RI-Korsel Diproduksi



Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro mengatakan kerjasama antara Indonesia dengan Korea Selatan untuk memproduksi pesawat jet tempur akan memberikan hasil pada tahun 2020 mendatang. Pasca tahun 2020 tersebut, kata Purnomo, pesawat tempur hasil kerjasama itu akan diproduksi untuk memperkuat pertahanan kedua negara.

Dijelaskan, saat ini Kementerian Pertahanan (Kemenhan) melepas keberangkatan Delegasi Indonesia yang merupakan Tim bersama pemerintah Korea Selatan atau Program Manager Unit (PMU) KF-X/IF-X dalam rangka pembuatan pesawat jet tempur KFX (Korea Fighter Xperiment).

"Pelepasan delegasi Ini tidak lanjut dari penandatanganan perjanjian proyek dengan diikuti kontrak kerjasama atau Contract Agreement yang telah dilakukan pemerintah RI, dalam hal ini Kemhan RI dengan pemerintah Korea Selatan pada beberapa waktu lalu," kata Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro di gedung Kemhan, Senin (11/7).

Dikatakanya, program Manager Unit (PMU) KF-X/IF-X (Program TD, Phase), meliputi program Director yang diawaki Kapuslitbang Iptekhan Kemhan selaku Ketua, dan Dirtekind Ditjen Pothan Kemhan, sebagai wakil ketua. "Fungsi dari Program Director ini adalah menjalankan dan bertanggungjawab terhadap keseluruhan pelaksanaan Program TD Phase Pesawat Tempur KF -X," ujarnya.

Dijelaskan, proyek pembuatan jet tempur KFX kedua negara memakan jangka waktu yang panjang dan terdiri dari beberapa fase. Menurutnya, setelah penandatangananan kontrak kerjasama, kedua negara akan memasuki fase technical development atau pengembangan teknis dalam kurun waktu setahun (2011-2012).

"Setelah itu, pada awal 2013 kerjasama akan masuk dalam fase enginering development. Pengembangan teknologi ini akan berlangsung selama 8 tahun sampai tahun 2020. Pasca 2020 dua negara baru akan melakukan produksi pesawat jet tempur tersebut," jelasnya.

Meski tahap produksi masih jauh alias 10 tahun, kedua negara sudah berbagi modal kerjasama. Anggaran awal yang dibutuhkan dalam kerjasama pengembangan pesawat jet tempur ini adalah US$50 juta untuk 2 tahun ke depan. Saat ini sudah pembagian rancang bangun prototipe pesawat tempur 20 persen bagian Indonesia dan sisanya 60 persen dari pemerintah Korsel dan 20 persen lagi oleh Korea Selatan Aerospace LTD.

"Dari pembagian ini, imbalan yang akan diterima Indonesia berupa pelibatan PT DI dalam pembukaan KFX mendapatkan 50 unit KFX," ucap Purnomo.

Dikatakan Purnomo lagi, Pesawat tempur KFX ini akan berkursi tunggal dan disokong oleh mesin kembar setara dengan kelas general elctric F414 atau snecma M88 yang digunakan pada F/A-18E/F Boieng dan Dassault Rafale.

"Bila kerjasama Indonesia Korsel berhasil maka pesawat tempur yang awalnya berkode KFX tersebut akan berganti nama menjadi F33 dan diharapkan mampu mendongkrak kekuatan AU serta meningkatkan daya tawar Indonesia dalam pergaulan Internasionshare 20 persen Indonesia atau US$ 10 juta dan 80 persen Korea atau US$40 juta," tandas Purnomo.


(JPNN.com)



Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar