Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 13 Juli 2011

Kuota Penerbangan ke Singapura Kurang

Maskapai penerbangan nasional meminta Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menambah slot (jadwal) penerbangan menuju Bandara Internasional Changi, Singapura.


Direktur Komersial Batavia Air Sukirno Sukarna mengatakan jumlah kapasitas penumpang (load factor) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, menuju Bandara Changi sangat besar.

Namun, besarnya permintaan dari penumpang tidak diimbangi dengan kapasitas slot penerbangan untuk rute penerbangan Jakarta–Singapura. "Slot-nya sudah habis sejak tiga bulan yang lalu, kita berharap slot Jakarta–Singapura dibuka kembali karena permintaan penumpang untuk rute ini besar,"kata Sukirno di Jakarta kemarin.

Untuk itu,dirinya berharap Pemerintah Indonesia melalui Kemenhub bisa melakukan negosiasi ulang dengan Pemerintah Singapura untuk menambah kuota penerbangan ke Negeri Singa ini."Harus ada pembicaraan government to government, jangan sampai permintaan dari mereka (Singapura) lebih besar,"tambahnya.

Dia juga menjelaskan, permintaan penumpang dari beberapa daerah di Indonesia menuju Singapura cukup besar. Terkait dengan itu,akhir bulan ini maskapainya berencana membuka rute penerbangan tiga kali seminggu dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara, Bandung,menuju Bandara Changi.

"Load factor untuk rute penerbangan Bandung–Singapura rata-rata jumlahnya 70%,untuk itu kami membidik penerbangan ke Singapura akhir Juli ini," ujar Sukirno. Menurut dia, pangsa pasar dari Bandung menuju Singapura sebagian besar kalangan bisnis, sedangkan untuk rute sebaliknya, sebagian besar untuk tujuan wisata dan belanja.

Batavia Air berencana untuk menggunakan pesawat berjenis besar yaitu Airbus 320 untuk rute internasional tersebut. "Setelah Singapura, tahun depan Batavia juga berencana untuk terbang ke Bangkok(Thailand), Abu Dhabi (Arab Saudi), dan Perth (Australia), saat ini kami sedang mempersiapkan maskapainya,"jelasnya.

Direktur Angkutan Udara Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub Edward Albert Silooy mengakui, kuota rute penerbangan dari Jakarta–Singapura memang telah habis. Untuk itu, kementeriannya berencana untuk melakukan negosiasi dengan pemerintah Singapura mengenai kemungkinan penambahan rute penerbangan antara kedua negara.

 "Memang ada rencana untuk melakukan negosiasi dengan pemerintah Singapura untuk menambah kuota Jakarta– Singapura. Tetapi, saya tidak bisa bilang akan tambah berapa, tergantung Indonesia ke sana berapa kali dan dari Singapura berapa kali. Kami mempertimbangkan maskapai mana saja yang sudah pakai. Ini sama persis seperti Australia, dari 14.800 jadi 25.800 per minggu," kata Silooy.

Silooy menambahkan,baru Batavia Air yang menyatakan bakal menambah kuota rute penerbangan Jakarta–Singapura. "Baru Batavia yang ajukan, dan dari kita sudah setuju untuk maskapai ini,"ujarnya. Saat ini sebanyak enam maskapai dalam negeri telah melayani penerbangan ke Singapura,yakni Garuda Indonesia, Lion Air, Indonesia AirAsia,Mandala Airlines, Sriwijaya Air, dan Batavia Air.

Sedangkan, terdapat tiga maskapai asal Singapura yang melayani penerbangan ke Indonesia yakni Singapore Airlines, Valueair/Jetstar, dan Tiger Airways.


(Seputar Indonesia)


Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar