Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 07 Juni 2013

5 Cara Yoga Tingkatkan Seksualitas Anda


Salah satu rangkaian dalam pose mula bandha yang berfungsi untuk melatih otot-otot sekitar vagina.

Menjaga kelanggengan hubungan berumah tangga Anda tak lepas dari aktivitas seksual yang dilakukan bersama. Banyak cara yang dilakukan guna meningkatkan kehidupan seksual Anda bersama pasangan, di antaranya melalui yoga. Jika Anda kerap melakukan yoga, tubuh akan menghantarkan kehangatan, dan vitalitas seks meningkat dalam berhubungan dengan pasangan. Mengapa bisa demikian?
 
1. Fleksibilitas. Ketika pertama kali memulai yoga, tentu tubuh Anda masih kaku. Bahkan ujung jari tangan Anda mungkin tidak bisa menyentuh jari kaki. Setelah Anda rutin yoga, kelenturan tubuh di ranjang akan terasa saat Anda sudah dapat memeluk kaki ke bagian dada, dan mampu mencium paha Anda. Posisi ini mempermudah pasangan Anda untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam selama hubungan seksual. Anda juga dapat melakukan latihan yoga yang berfokus untuk membuka pinggul, panggul, dan meregangkan pangkal paha.
 
2. Mula bandha (teknik yoga). Pada dasarnya ketika Anda melakukan pose yoga, seperti warrior pose (mirip gerakan lunges) atau pose-pose keseimbangan yang mengharuskan Anda menyangga berat tubuh Anda sendiri sembari meliukkan tubuh dengan beberapa cara, Anda akan meregangkan otot di antara otot sphincter dan ototo yang mengontrol keluarnya urin. Dalam senam-senam kebugaran seks, mungkin Anda lebih mengenalnya sebagai senam kegel. Ketika Anda melatih kegel, Anda akan memiliki orgasme yang lebih intens. Hal ini akan terasa ketika Anda mencengkeram penisnya, sehingga dengan sendirinya ia pun akan mengalami orgasme yang lebih kuat.
 
3. Yogasms. Selain menstimulasi yang terjadi pada area vagina ketika Anda melatih mula bandha, dan meningkatkan intensitas orgasme, yoga juga membantu meningkatkan intensitas gairah seksual.
 
4. Kesehatan mental. Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, yoga juga dapat membantu Anda mengatasi stres, kecemasan, dan depresi. Melalui pose-pose yoga, latihan pernafasan, dan meditasi, yoga dapat membuat kesehatan mental Anda jauh lebih seimbang.

5. Yoga berpasangan. Pasangan Anda tidak harus mempraktikkan yoga bersama Anda hanya untuk meningkatkan kehidupan seks Anda berdua. Tetapi jika Anda terbuka untuk mencoba sesuatu yang sedikit berbeda sebagai sarana meningkatkan keintiman dalam hubungan, coba ajak pasangan Anda untuk latihan yoga bersama. Latihan sendiri di rumah pun tak masalah. Latihan bersama pasangan membutuhkan kedekatan dan kepercayaan satu sama lain. Ketika Anda berdua berlatih yoga, hal ini bisa meningkatkan endorfin.

Sumber: Shine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar