Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 27 Juni 2013

Inilah 10 Mobil Super Murah di Dunia


10 Mobil Super Murah di Dunia

Puluhan tahun lalu, mobil masih menjadi barang mahal. Seiring perkembangan industri kendaraan yang pesat khususnya di negara-negara Asia Selatan, mobil kian lebih mudah dimiliki masyarakat dunia.

Harga mobil mulai bisa terjangkau ketika para produsen sadar dan mengikuti hasrat masyarakat yang tak semua berasal dari golongan mampu.

Mobil yang banyak diincar kini adalah yang memiliki harga dan biaya perawatan murah. Selain itu harus hemat bahan bakar dan memiliki tempat duduk yang luas.

Tak sebatas itu, dengan harga murah para konsumen menginginkan mobil yang mampu melewati jalanan terjal atau rusak.

Begitulah sifat konsumen, selalu menginginkan produk dengan kualitas sebaik-baiknya namun dibeli dengan harga semurah-murahnya.

Impian pun terwujud. Beberapa produsen mobil dunia berlomba-lomba menyediakan kendaraan murah. Cukup dengan merogoh kocek di bawah Rp 40 juta, mobil pun bisa dibawa pulang.

Indonesia pun mulai ikut-ikutan berencana menciptakan mulai murah ditambah `embel-embel` ramah lingkungan. Bukti niat, pemerintah sudah menerbitkan peraturan pemerintah Nomor 41 Tahun 2013 tentang Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor yang Dikenai Pajak Penjualan Barang Mewah.

Ingin tahu, mobil murah apa saja yang sudah diproduksi produsen otomotif dunia. Berikut 10 mobil paling murah di dunia, seperti melansir Listdose.com, Kamis (27/6/2013):

1. Tata Nano

Harga : US$ 3.060 (Rp 30.572.460)

Mobil ini terdiri dari satu mesin, satu transmisi dan satu pilihan bahan bakar saja. Sebenarnya mobil ini tak mampu melewati uji standar dan emisi Amerika Serikat (AS), tapi gagasan `Car at 1 Lakh` membantunya meraih citra positif.

Keinginan kuat pebisnisnya, Ratan Tata, adalah menjual mobil termurah di dunia. Tata Nano adalah bukti kegigihannya mewujudkan keinginan tersebut. Saat ini mobil jebolan India ini dijual seharga US$ 3.060 (Rp 30.572.460) saja. Tata Nano menyediakan tiga versi dengan model dan desain yang berbeda.

2. Jiangnan Alto

Harga : US$ 3.260 (Rp 32.570.660)

Dalam persaingan mobil termurah, kompetitor terkuat adalah Tata Nano dan Jiangnan Alto. Namun jika Anda bermaksud membeli mobil yang hemat perawatan, maka Jiangnan Alto adalah pilihan yang paling tepat.

Mobilnya yang lebih besar, perlengkapan yang lengkap dan dilapisi lebih banyak baja daripada plastik membuatnya jadi yang terbaik. Namun dengan harga US$ 3.260 atau sekitar Rp 32.570.660, mobil produksi Jepang ini tak dilengkapi AC atau power steering.

3. Maruti 800

Harga: US$ 3.450 (Rp 34.468.950)

Maruti 800 merupakan produk hasil usaha gabungan antara Maruti (perusahaan India) dan Suzuki (Perusahaan Jepang). Kesepakatan tersebut mengizinkan Maruti memanfaatkan bidang perancangan mobil bersama dengan Jepang.

Pada April 2012, Maruti sempat menghentikan produksi mobilnya tersebut, guna mendorong penjualan Maruti Alto yang merupakan produk modifikasi dari Maruti 800 sendiri. Belakangan diketahui, harga jual terkini Maruti 800 adalah US$ 3.450 (Rp 34.468.950).

4. Zoty Z100

Harga: US$ 3.850 (Rp 38.465.350)

Zoyte Group yang berdiri pada 2005 meluncurkan mobil murahnya di pameran mobil `Shanghai Auto Show` pada April 2012.

Mobil ini merupakan salah satu yang termurah dan dijual di pasaran seharga di bawah US$ 4.000 yaitu US$ 3.850 (Rp 38.465.350). Versi terbaru Z100 yang akan segera diluncurkan dengan harga baru.

5. Maruti Omni

Harga: US$ 4.260 (Rp 42.561.660)

Kendaraan ini menjadi mobil ketiga paling murah di India. Meski diluncurkan 28 tahun lalu, namun mobil ini masih memenangkan hati banyak orang.

Dalam kurun waktu tersebut, Maruti Omni sudah mengalami banyak perubahan. Mobil ini merupakan produk kedua dari Maruti Suzuki. Semua versinya menggunakan pintu geser. Kapasitas mesin mobil ini mencapai 796 cc. Oleh produsen mobilnya tersebut, mobil ini dibanderol seharga US$ 4.260 (Rp 42.561.660).

6. Cherry QQ

Harga: US$ 4.700 (Rp 46.957.700)

Setiap orang di dunia ini pasti pernah berada di dua pilihan dalam hidupnya, mana yang terbaik dan yang terburuk. Hal tersebut serupa dengan mobil produksi China Chery QQ yang dihadapkan pada persoalan dagang dengan Matiz. Setelah itu, namanya diganti menjadi Chery QQ3.

Saat ini Cherry QQ berhasil mengantongi beberapa rekor seperti 'The cheapest car of the world' hingga 2008 dan 'The most popular car in China'.

Dengan rekornya, pasar otomotif China memberinya gelar 'The Legend of Automobiles'. Mobil dengan mesin 800 cc ini dijual seharga US$ 4.700 (Rp 46.957.700).

7. Hyundai Santo Xing

Harga: US$ 5.150 (Rp 51.453.650)

Hyundai masuk ke India lewat kerjasamanya dengan Santo yang merupakan pesaing utama Maruti Suzuki saat itu. Lewat dukungan dari beberapa selebritas, penjualan mobil ini melejit pesat.

Hingga 2009, mobil ini terus diperbaharui sesuai dengan permintaan konsumen India. Dengan teknologi pengolah konsumsi bahan bakar yang canggih, Hyundai Santo Xing dijual seharga US$ 5.150 (Rp 51.453.650). Meski rancangan interiornya tidak menarik, mobil ini masih menjadi pemenang.

8. Geely MR

Harga: US$ 5.500 (Rp 54.950.500)

Ini adalah mobil sub-compact yang diproduksi produsen mobil China, Geely Automobile sejak 2000. Versi mobil murah ini dikenalkan guna merayu para konsumen Amerika.

Namun upaya ini gagal setelah Geely MR terbukti gagal melewati standar emisi dan keamanan AS. Hal tersebut dinilai sebagai salah satu kegagalan Geely. Untuk itu, harganya dijual murah sebesar US$ 5.500 (Rp 54.950.500).

9. Maruti Suzuki Versa

Harga: US$ 5.745 (Rp 57.398.295)

Produsen mobil terbesar di India mendesain mobil ini untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat India. Versi pertamanya diluncurkan pada 2001 dan yang terbaru pada 2009.

Mobil ini dibanderol seharga US$ 5.745 (Rp 57.398.295) di sejumlah showroom lama. Beberapa yang menyukainya mengatakan mobil ini mudah diparkir dan tempat duduk yang lebih luas. Sebaliknya yang lain mengatakan jarak tempuhnya sangat minim dan desainnya terlihat buruk.

10. Tata Indica eV2 eXeta

Harga: US$ 6.036 (Rp 60.305.676)

Salah satu produsen terbesar dan tertua di pasar India secara global adalah Tata motor group. Semua kendaraannya dinilai baik di pasaran sejak pertama kali dikenalkan di India.

Salah satu produk terbarunya adalah Tata Indica eV2 eXeta yang diluncurkan pada 2011 dan menjadi salah satu yang terlaris di negaranya.

Dengan harga US$ 6.036 (Rp 60.305.676), mobil ini menawarkan mesin kuat dan ruang untuk orang-orang tinggi.

Sumber: liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar