Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 06 Juni 2013

Sehat dan Langsing dengan "Food Combining"



Mungkin tak jarang kita menemui orang yang sudah mengurangi makan namun berat badannya tidak juga turun. Atau orang yang sudah makan banyak namun berat badan tidak juga naik. Sebenarnya apa yang menyebabkan mereka sulit meraih berat badan ideal?

Kesulitan mencapai berat badan ideal bisa dikarenakan gangguan metabolisme di tubuh. Gangguan metabolisme tersebut terjadi akibat adanya pola makan yang tidak sesuai dengan kerja alami sistem pencernaan.

Adalah "Food Combining", suatu pola makan yang sudah disesuaikan dengan kerja alami sistem percernaan manusia. Berbeda dengan diet yang mengharuskan sistem percernaan untuk menyesuaikan aturannya, food combining justru menawarkan pola makan yang sudah sesuai dengan kerja alami sistem pencernaan.

Menurut salah satu pelaku food combining sekaligus penulis buku "Mitos dan Fakta Kesehatan" Erikar Lebang, dengan melakukan food combining, mengatur pola makan tidak harus tersiksa dengan rasa lapar lantaran membatasi makan. Pasalnya food combining "membebaskan" pelakunya untuk makan hingga kenyang, bukan membatasi sedikit makan.

Erikar memaparkan, prinsip dasar food combining adalah membuat tubuh yaitu darah berada di kadar keasaman (pH) netral yaitu 7,35 hingga 7,45. Kadar keasaman tubuh yang netral merupakan indikator dari sistem tubuh, termasuk pencernaan yang sehat.

Makanan yang diasup oleh tubuh merupakan penyebab utama pergeseran kadar keasaman tubuh. Ketika makanan yang diasup tidak tepat, maka pH tubuh cenderung akan menurun sehingga bersifat asam.

"Jika pH tubuh kita cenderung asam maka tubuh bagaikan ruangan kotor dan berantakan, sehingga sistem apapun yang berlaku di dalamnya tidak berfungsi dengan baik," jelas Erikar dalam Seminar Kesehatan, Selasa (4/6/2013) di Jakarta.

Ketika pH tubuh cenderung asam, imbuh Erikar, yang harus dilakukan adalah mengembalikannya ke posisi netral, tubuh pun akan sehat dengan sendirinya. Cara membentuk pH netral yaitu dengan pendalaman food combining pada tiga sisi, yaitu memilah makanan, memilih padanan makanan, dan memakan makanan pda waktu yang tepat.

Memilah makanan dilakukan dengan mengetahui kandungan dari setiap jenis makanan yang dimakan. Hal ini berhubungan dengan zat gizi yang terkandung dalam makanan, yaitu makanan pokok (karbohidrat), daging-dagingan (protein dan lemak), dan sayuran (serat, vitamin, dan mineral).

Setelah mengetahui jenis-jenis makanan, kita perlu mengetahui padanan serasi berdasarkan pada kemampuan ideal tubuh mencerna. Prinsip food combining adalah tidak menggabungkan karbohidrat dengan protein. Sehingga food combining hanya boleh memadankan makanan pokok dengan sayuran, atau daging-dagingan dengan sayuran.

Erikar mengatakan, kemampuan ideal tubuh mencerna tergantung pada enzim pencernaan. Memadankan karbohidrat dengan protein akan menyulitkan enzim pencernaan dan akhirnya sulit dicerna optimal. Sebaliknya sayuran akan mempermudah penyerapannya jika keduanya dikonsumsi di saat yang berbeda.

Waktu makan yang paling tepat menurut konsep  food combining  yaitu mulai pukul 12.00 hingga 20.00. Jika lewat dari jam 20.00 tubuh sudah memasuki waktu penyerapan, sehingga memasukkan makanan lagi akan mengganggu proses penyerapan.

Sementara sarapan yang dianjurkan bagi pelaku food combining adalah buah, terutama yang berserat, berair, dan manis karena matang sempurna.

Menurut Erikar, food combining adalah cara yang mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan kesehatan dan berat badan yang ideal. Suami artis penyanyi Nina Tamam ini mengakui sejak dua tahun lalu melakukan food combining, dia belum pernah sakit dan mengunjungi dokter.

"Padahal sebelum melakukan food combining, saya sering migrain, flu, bahkan sakit lambung saya tidak sembuh-sembuh," katanya.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar