Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 24 Juni 2013

Inilah Risiko yang Mungkin Terjadi Jika Ibu Hamil Tidur Ngorok



Saat mulai berbadan dua, seorang perempuan harus lebih memperhatikan diri dan kesehatannya. Nah, jika seorang ibu hamil tidur mendengkur, tidak boleh disepelekan. Sebab ada beberapa risiko yang mungkin terjadi. Apa saja?

"Sebab dapat meningkatkan berat badannya dan berdampak pada hormon hingga menyebabkan bengkak pada saluran nafas dan juga diabetes," tutur ahli kesehatan RS Mitra Kemayoran, Jakarta, dr Andreas Prasadja, RPSGT saat dihubungi detikHealth Rabu (19/6/2013).

Ia menambahkan ngorok saat tidur pada ibu hamil bisa menyebabkan preeklampsia seperti tekanan darah meningkat, terdapat protein di dalam urine, bengkak di bagian tubuh tertentu akibat penumpukan cairan, sakit kepala, pandangan kabur, serta mual dan muntah.

Pendapat dr Andreas senada dengan studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Obstetrics and Gynecology. Dari studi tersebut diketahui bahwa wanita yang mulai mendengkur ketika hamil cenderung dua kali lebih sering mengalami preeklamsia dibandingkan wanita hamil yang tidak mendengkur.

Ngorok atau mendengkur dialami oleh 20-35 persen ibu hamil, bahkan yang semula tidak pernah ngorok. Diyakini, peningkatan berat badan saat hamil membuat otot pernapasan terdesak sehingga menyempit di bagian tenggorokan lalu berbunyi saat dilewati udara.

Sementara itu, pakar kesehatan tidur dari RS Medistra, Jakarta, dr Rimawati Tedjasukmana, SpS, RPSGT mengatakan di Australia ada satu penelitian dokter yang memeriksa ibu hamil mendengkur. Anak yang lahir dari ibu hamil yang mendengkur biasanya saat lahir berbobot kecil. Sang ibu juga rentan mengalami hipertensi.

"Kalau sebelum hamil tidak mendengkur, mendengkur hanya di trimester terakhir, berarti itu karena berat badan naik sehingga ada penumpukan cairan di tubuh, terutama di leher. Nanti setelah melahirkan dan berat badannya turun, ngoroknya akan hilang," kata dr Rimawati.

Nah, jika si ibu juga mengalami sleep apnea, maka perlu lebih diperhatikan. Menurut dr Rimawati, sleep apnea bisa menyebabkan oksigen dalam tubuh si ibu naik turun dan mengganggu perkembangan janin.

"Hal ini berbahaya bagi janin dan ibunya," ujarnya.

Dari penelitian berskala kecil yang dilakukan oleh Dr Alison Fung dari Melbourne's Mercy Hospital for Women, kebiasaan ngorok pada ibu hamil berkaitan dengan perkembangan janin dan berat badannya waktu lahir. Namun penelitian ini masih memerlukan penelitian lanjutan.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar