Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 21 Maret 2012

Geger Kontes Kartun Nabi Muhammad

Para pengguna Internet di Indonesia kembali diuji kedewasaan dan kearifannya. Setelah kasus pernyataan rasial seorang mahasiswa Bandung di Facebook yang memicu heboh pekan lalu, kini ada lagi peristiwa yang membuat kegegeran.

Penyebabnya adalah kemunculan sebuah grup bernama Everybody Draw Mohammed Day di Facebook. Di halaman grup yang dibuat pada 25 April lalu itu, pengelolanya mengajak para pengguna jejaring di seluruh dunia menggambar sosok Nabi Muhammad tepat pada 20 Mei 2010.

Hingga Kamis lalu, ada 64.387 pengguna Facebook yang menyatakan kesukaannya terhadap grup tersebut. Sedangkan yang menyatakan akan hadir dalam acara yang diselenggarakannya sebanyak 15.256 orang, 5.469 orang masih pikir-pikir, dan 31.759 tidak akan hadir.

Ajakan itu memicu reaksi keras di mana-mana karena menyangkut Nabi Muhammad. Bagi umat Islam, Muhammad adalah tokoh panutan yang tak boleh diperlakukan sembarangan. Menggambar wajahnya dianggap sebagai bentuk pelecehan dan penistaan terhadap agama.

Pemerintah Pakistan, misalnya, memutuskan menutup sementara akses ke Facebook berdasarkan perintah Pengadilan Tinggi Lahore. Penutupan berlangsung mulai Kamis lalu hingga 31 Mei.

Di Indonesia, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring menilai ajakan menggambar Nabi Muhammad di Facebook itu sangat provokatif, dapat mengganggu kerukunan dan ketenteraman kehidupan beragama di Indonesia. Sebagian kalangan umat Islam juga telah meminta pemerintah bersikap lebih tegas dengan mengharuskan penyelenggara jasa Internet (ISP) menutup alamat halaman grup itu.

Aksi kecaman terhadap ajakan ini juga beredar melalui pesan pendek (SMS) dan layanan BlackBerry Messenger. Pembuat pesan meminta publik memboikot halaman yang dianggap melukai hati umat Islam itu. Beberapa blog tak ketinggalan ikut mencela rencana Hari Menggambar Muhammad tersebut.

Tentu saja ada kalangan yang santai atau justru menentang rencana pemblokiran halaman grup Hari Menggambar di Facebook itu. Menurut kelompok yang kontra ini, meski secara teknis pemblokiran bisa dilakukan, konsekuensinya jaringan Internet akan terganggu. Pelambatan akses pun kemungkinan besar bakal terjadi karena proses pemblokiran itu.

Para aktivis demokrasi dan kebebasan berekspresi bahkan menganggap rencana menutup akses ke halaman Hari Menggambar Muhammad justru akan menghalangi hak masyarakat mendapatkan informasi. Menurut mereka, masyarakat sebaiknya dibiarkan menilai dan memutuskan sendiri apa yang akan dilakukan setelah melihat halaman itu. Apalagi umat Islam dianggap sudah cukup dewasa untuk menentukan mana yang baik dan buruk. Ajakan menggambar Muhammad, menurut kelompok ini, tak akan mengganggu kerukunan antarumat beragama di Indonesia.

Pengelola Facebook akhirnya mengambil jalan tengah. Mereka menutup akses ke halaman grup kontes menggambar sketsa Nabi Muhammad itu. Kontroversi untuk sementara berhenti. Tapi bukan tak mungkin kelak akan muncul lagi.

Dari kasus ini, sekali lagi, kita melihat bagaimana pengaruh Internet terhadap kehidupan. Seperti layaknya anak kandung teknologi lainnya, jejaring digital bagaikan pisau bermata dua. Ranah maya tak hanya membawa kebaikan, tapi juga menyimpan isu-isu yang dapat membelah sikap publik. Salah satu sebabnya adalah perbedaan iman, keyakinan, nilai-nilai, dan hukum. Sesuatu yang di luar sana dianggap biasa saja bisa jadi luar biasa di Indonesia dan sebaliknya.

Tidak mudah menyelesaikan masalah ini. Tidak cukup pula kita menyalahkan Internet dan segala isinya, lalu main blokir begitu saja. Di era digital seperti sekarang, informasi tak layak dibatasi atau ditutup-tutupi. Di ranah Internet yang serba transparan ini, informasi sebaiknya justru dibuka seluas-luasnya agar publik tak salah mengambil keputusan.

Yang dibutuhkan adalah edukasi yang terus-menerus dan seluas mungkin. Publik harus diberi pemahaman mengenai manfaat dan mudarat Internet, serta ranjau-ranjau yang berpotensi melahirkan kontroversi dan melanggar hukum.

Jalan menuju terciptanya masyarakat digital yang arif dan demokratis memang masih panjang. Tapi kita tak boleh lelah berikhtiar.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar