Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 06 Maret 2012

Liga Champions : Menang 3-0, Arsenal Tetap Tersingkir

Menang 3-0 dari AC Milan di Emirates Stadium Rabu (7/3/2012) tak membuat Arsenal bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Arsenal harus menerima kenyataan bahwa Milan menang agregat 4-3.

Jika melihat permainan Arsenal di babak pertama setelah menang 3-0, besar peluang The Gunners bisa mengalahkan defisit gol dan mencetak lagi di babak kedua. Sayangnya, di babak kedua tak satu pun pamain The Gunners mencetak gol. Skor akhir Arsenal 3, Milan 0.

Di menit ke tujuh Arsenal sudah mencetak gol. Gol pertama Arsenal tercipta dari tendangan sudut. Alex Oxlade-Chamberlain yang mengambil corner kick itu. Saat itu Koscienlny berdiri bebas tanpa kawalan. Dengan mudah ia melompat dan menanduk bola.

Gol kedua terjadi di menit ke 26. Gol itu diciptakan oleh Rosicky. Dari tengah lapangan Walcott membawa bola sampai ke kotak pertahanan sebelah kiri AC Milan. Walcott lalu memberikan umpan silang. Umpan itu sebenarnya bisa diblok oleh Thiago Silva. Sayang sapuan Silva malah mengarah ke Rosicky. Rosicky tak menyia-nyiakan peluang emas itu dan langsung menendang ke gawang. Abbiati tak mampu menjangkau bola mendatar yang bersaarang di pojok kiri gawangnya itu.

Gol ketiga Arsenal ditorehkan oleh Robin Van Persie dari kotak pelati di menit ke 42. Wasit mengaggap apa yang dilakukan pemain belakang AC Milan terhadap Theo Walcott di kotak penalti adalah pelanggaran. Wasit menunjuk titik putih. Dengan sekuat tenaganya Van Persie mengeksekusi. Abbiati tak mampu mengahalau bola keras itu, Arsenal 3, Milan 0. Babak pertama berakhir

Di babak kedua. Permainan menyerang anak-anak asuh Arsene Wenger malah kendur. Striker AC Milan Stephane El Shaarawy malah membuat peluang pertama kali di babak ini. Namun tendangannya di kotak penalti melebar.

Gervinho dan van Persie sempat hampir membuat keadaan berubah. Gervinho menggiring bola ke kota penalti lalu melepaskan tendangan. Tendangan Gervinho menyentuh kaki pemain Milan tapi tetap mengarah ke gawang. Bola yang melenceng itu sudah membuat Abbiati salah gerak. namun ternyata bola itu masih mengenai kaki Abbiati dan memantul. Van Persie sudah siap menendang bola muntah itu. Namun, reflek Abbiati bagus. Bola dari Van Persie itu masih bisa ditangkap. Sungguh peluang yang bagus.

Baru di menit ke 62, striker Zlatan Ibrahimovic punya peluang yang terbaik dalam pertandingan ini. Ibra berhasil mendapatan bola dari duel dengan Alex Song. Melepaskan tendangan dari luar kotak, bola masih melebar.

Setelah aksi Ibra itu, prakti Milan terus menekan, sementara anak-anak Arsenal yang harusnya mencetak gol lagi malah bermain biasa-biasa saja. El Shaarawy di menit 69 nyaris membuat gawang Szczesny gol. Bola mendatar hasi tendangannya masih bisa ditepis ditepis Szczesny.

Berikutnya di menit ke 75 giliran Ibra menendang dengan tapi masih bisa diadang Szczesny.

Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Kemenangan itu tidak ada artinya, toh masih saja AC Milan yang lolos.

Susunan pemain

Arsenal

Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Song, Rosicky, Walcott (Park 84'), Oxlade-Chamberlain (Chamakh 75'), Gervinho, Van Persie.

Milan:

Abbiati, Abate, Mexes, Thiago Silva, Mesbah (Bonera 89'), Nocerino, Van Bommel, Emanuelson, El Shaarawy (Aquilani 69'), Ibrahimovic, Robinho.

(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar