Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 19 Maret 2012

Monumen Kecelakaan Pesawat di Biak

Kecelakaan pesawat di Biak tahun 1957 menjadi headline berita kala itu. Namun tidak pernah ada monumen peringatan baik bagi 58 korbannya, maupun untuk penduduk Papua yang berhasil menyelamatkan nyawa 10 korban.

KLM tetap berpangku tangan. Berkat Hannie de Rijke en Henk Wagenaar, dua korban selamat, sekarang didirikan monumen peringatan atas kecelakaan naas tersebut.

 "Kami sungguh diburu waktu!", tutur Hannie de Rijke. Dari 10 korban selamat, hanya lima yang masih hidup. Kebanyakan keluarga korban pun telah lanjut usia. Penduduk Papua yang ketika itu rela mempertaruhkan nyawa di laut demi menyelamatkan para korban pun sudah banyak yang meninggal dunia.
 
Saat kecelakaan terjadi 16 Juli 1957, Hannie berusia delapan tahun. Bersama orang tua, saudara laki-laki serta saudara perempuannya, ia menumpang pesawat Super Constellation Neutron milik KLM dari Biak. Ayahnya adalah seorang pengacara di Papua dan mereka sekeluarga hendak berlibur ke Belanda.
 
Low Pass

"Connie", sebagaimana pesawat itu dipanggil, lepas landas pukul 03.32 dini hari dari lapangan udara Mokmer, Biak. Hamparan laut memantulkan cahaya di bawah sinar bintang-bintang. Sang pilot bermaksud menunjukkan pemandangan cahaya di Biak kepada para penumpangnya sekali lagi.
 
Pesawat pun menukik tajam di atas laut dan kembali melintasi bandara untuk melakukan "low pass". Petugas pengatur lalu lintas bandara sengaja menyalakan lampu di sepanjang lintasan bandara. Namun pesawat kehilangan keseimbangan. Dalam waktu kurang dari tiga menit setelah memulai aksinya, pesawat pun terjerembab ke laut.
 
Ekor pesawat patah

"Saya memang merasakan kalau waktu itu kami terbang miring sekali. Setelah itu, langsung semuanya gelap. Saya tidak ingat lagi," kata Hannie de Rijke sambil mengingat-ingat. Hannie beruntung. Ia duduk bersama keluarganya di bagian ekor pesawat yang kemudian patah. Mereka pun tergelincir dengan kursi mereka ke lantai pesawat.
 
 "Dibantu ayah saya, ibu tetap mengambang dengan kursinya. Ia cuma bisa berenang kalau airnya dangkal." Hannie pun berenang di antara potongan pesawat yang terbakar. Akhirnya ia dan seluruh anggota keluarganya, serta korban selamat lainnya berhasil diselamatkan penduduk Papua dari dalam air. 
 
Tanpa monumen peringatan

Kenapa tidak pernah didirikan monumen untuk mengenang kecelakaan pesawat terparah dalam sejarah ketika itu? "KLM tidak berbuat apa-apa," kata Hannie. Mereka memang menolong dengan memberikan manifest penumpang, tapi selebihnya jangan berharap apa-apa. Hal itu ditegaskan sebanyak empat kali dalam sebuah surat."
 
Hannie tidak mau lagi berspekulasi tentang motif dari pihak KLM. Komite Penerbangan (Raad voor de Luchtvaart) saat itu menyimpulkan " bukan kesalahan terbang, bukan juga gangguan teknis yang bisa menjelaskan penyebab kecelakaan".
 
Namun komite menganggap aksi "low run" selama penerbangan normal tidak boleh dilakukan lagi. Hannie menyimpulkan, "Aksi semacam itu seharusnya dilakukan dengan pesawat olahraga, bukan dengan pesawat komersil yang penuh penumpang,"
 
Laki-laki berperawakan kecil

Hannie de Rijke kembali ke Belanda tahun 1960. Baru pada tahun 1987 ia kembali lagi ke Biak untuk pertama kalinya, demi mencari penduduk Papua yang menyelamatkan nyawanya. Ada sepuluh orang. "Koper saya dipenuhi kado untuk mereka."
 
Hanya Hendrik Simbiak yang masih ingat telah mengeluarkan Hannie dari dalam air. "Saya jadi sangat emosional dan langsung menangis. Ini untuk pertama kalinya, namun tentu saja wajar. Hendrik adalah laki-laki berperawakan kecil, tapi tetap sedikit nyeleneh. Kemudian ia membuatkan saya sebuah patung kayu."
 
Satu-satunya kenangan yang diberikan para korban selamat kepada penduduk Papua ketika itu adalah sebuah lonceng. Namun kini didirikan sebuah monumen peringatan di Biak yang akan dibuka pada 16 Juli 2012, tepat 55 tahun setelah kecelakaan naas tersebut. Biaya sebesar 12.000 euro berhasil dikumpulkan dari sumbangan keluarga, teman, dan kenalan para korban. "Tapi tetap saja harus ditambahkan dana lainnya," kata Hannie tertawa dan menunjuk ke halaman situs mereka.
 
Pulang ke rumah

Hannie belum berhasil menghubungi semua keluarga korban. Ada juga orang Inggris yang menumpang pesawat "Connie" waktu itu. Namun Hannie telah bicara dengan banyak orang yang ingin menghadiri pembukaan monumen peringatan. Batu peringatan itu ditempelkan di dinding luar museum kecil yang dibangun sendiri oleh penduduk Papua demi mengenang kecelakaan tersebut.
 
Kenangan atas Papua tetap bertumpuk. Kecelakaan pesawat ini tetap menjadi babak yang sulit ditutup. Namun kerinduan terhadap "kampung halaman" juga tidak terhapuskan.
 
Ketika remaja, Hannie berharap menemukan suasana dan aroma yang sama dalam liburannya di Spanyol atau Yunani. "Namun tidak pernah sama. Baru waktu kembali ke Papua untuk pertama kalinya dan melangkah keluar pesawat, saya langsung merasakan kehangatan, aroma, irama, kelembaban, pulang ke 'kampung halaman'."

(RADIO NEDERLAND WERELDOMROEP INDONESIA /Johan Huizinga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar