Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 08 Maret 2012

Piala UEFA : Bilbao Bungkam MU 3-2 di Old Trafford


Para pemain Athletic Bilbao merayakan gol, sementara striker Manchester United, Javier Hernandez, (latar depan) tertunduk lesu. Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis atau Jumat (9/3/2012) dini hari WIB, Bilbao menang 3-2.

MANCHESTER, Bermain di kandang sendiri, Manchester United (MU) dipaksa menyerah 2-3 dari Athletic Bilbao pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis atau Jumat (9/3/2012) dini hari WIB. Meski tertinggal lebih dulu, Bilbao mampu mengembalikan keadaan.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi pada awal babak pertama. Bilbao mampu menciptakan peluang lebih dulu melalui Fernando Llorente pada menit ke-5. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menyamping tipis ke sisi kiri gawang MU yang dikawal David De Gea.

Sembilan menit berselang, giliran Javier Hernández yang mendapat peluang. Namun, bola tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan terobosan Wayne Rooney mampu diantisipasi cukup baik oleh kiper Gorka Iraizoz.

Sepanjang pertengahan babak pertama, Bilbao lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali kombinasi Javi Martínez, Susaeta, dan Llorente cukup merepotkan barisan pertahanan Patrice Evra dan kawan-kawan.

Meski demikian, justru MU yang mampu membuka keunggulan lebih dulu. Berawal dari serangan balik yang dibangun cukup baik dengan motor Ryan Giggs, bola akhirnya mengalir kepada Hernandez. Striker asal Meksiko itu kemudian melepaskan tendangan keras ke arah gawang Bilbao. Kiper Iraizoz kurang sempurna mengeblok bola tendangannya. Rooney, yang menerima bola muntah, dengan mudah mencetak gol pada menit ke-22.

Ketinggalan satu gol, Bilbao semakin gencar menekan MU. Satu menit menjelang turun minum, akhirnya tim asuhan Marcelo Bielsa itu mampu menyamakan kedudukan melalui Llorente. Penyerang asal Spanyol itu mencetak gol dengan sundulan kerasnya, memanfaatkan umpan silang Susaeta pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih menyuguhkan permainan menyerang. Pada menit ke-50, Muniain mendapat peluang emas. Namun sayang, tendangan dari luar kotak penalti masih mampu diantisipasi De Gea yang tampil cukup baik dalam pertandingan ini.

Tiga menit berselang, lagi-lagi De Gea tampil memesona. Kiper asal Spanyol itu mampu melakukan penyelamatan gemilang saat menahan bola tendangan melengkung Llorente dari luar kotak penalti.

Namun, De Gea tidak dapat berbuat banyak ketika Oscar De Marcos lolos dari jebakan offside dan membuat gol pada menit ke-72. Menerima umpan terobosan lambung dari Llorente, Oscar kemudian melepaskan tendangan first time ke arah pojok kiri gawang MU yang mengubah skor menjadi 2-1.

Ketertinggalan membuat MU mau tak mau tampil menekan. Akan tetapi, hal itu justru membuka ruang buat Bilbao. Lewat serangan balik, Bilbao justru menambah gol melalui Iker Muniain pada menit ke-90. Bilbao pun unggul 3-1.

Meski pertandingan hampir usai, MU terus mencoba memangkas ketertinggalan. Dua menit berselang, tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah bek Bilbao melakukan handsball di kotak terlarang. Rooney, yang menjadi algojo, mampu mengecoh kiper Iraizoz dan memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

MU coba kembali mengejar, tetapi tak cukup waktu. "Setan Merah" akhirnya dipaksa menyerah 2-3 di kandang sendiri.

Susunan pemain
Manchester United: David De Gea, Patrice Evra, Rafael, Jonathan Evans, Chris Smalling (Michael Carrick 54), Phil Jones, Ryan Giggs (Nani 75), Park Ji-Sung (Anderson 62), Ashley Young, Wayne Rooney, Javier Hernández.

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Andoni Iraola, Mikel San Jose, Jon Aurtenetxe, Javi Martínez, Susaeta, Ander Iturraspe, Ander Herrera, Fernando Llorente (Gaizka Toquero 81), Oscar, Muniaín.

Wasit: Florian Meyer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar