Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 28 Agustus 2012

15 Tips Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

Kamu pengguna Android benar-benar dinyamankan oleh google, karena beberapa saat lalu Google telah merilis upgrade besar untuk OS mobile Android. Pada Android versi 4.0 telah dirilis sistem operasi "Ice Cream Sandwich" dan untuk Android versi 4.1 yaitu "Jelly Bean". Tapi kebanyakan pengguna Android masih menggandrungi Ice Cream Sandwich ketimbang Jelly Bean. Jika kamu juga salah satu yang menggunakan ICS mungkin akan tertarik dengan trik keren yang bisa dilakukan dengan ICS ini. Dan beruntunglah buat kamu yang ingin tahu tentang trik ICS, karena kali ini PG akan memberikanmu hingga 15 trik yang bisa kamu gunakan dengan ICS.

Mengambil Screenshots

Tahukah kamu jika menggunakan ICS ini kamu dapat dengan mudah mengambil screenshot tanpa harus menginstal aplikasi tambahan terlebih dahulu. Jangan bingung jika kamu tidak mendapati pilihan untuk mengambil screenshot pada menu setelah kamu menekan tombol power, karena kamu bisa melakukan screenshot dengan simultan menekan power dan tombol home atau power dan tombol volume down. Maka frame akan muncul di layarmu dan kamu bisa mengambil screenshot.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

 Mudahnya Melakukan Multitask

Multitasking di ICS cukup mengalami peningkatan. Kamu bisa melihat semua daftar aplikasi pada layarmu yang sedang berjalan hanya dengan menahan tombol Home saja. Dengan begini kamu bisa memilih dan beralih ke aplikasi yang sedang berjalan atau menutup aplikasinya dengan cara yang mudah. Dengan cara ini kamu bisa memastikan apakah aplikasimu benar-benar tertutup.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

 Menghubungi Orang Hanya Dengan Meggeser Layar

Kamu bisa dengan mudah menemukan kontak dalam daftar kontakmu dan menggeser layar ke kanan untuk melakukan panggilan atau menggeser ke kiri untuk mengirim pesan teks. Dengan ICS ini kamu bisa menghubungi semua kerabat dan teman dengan cara yang mudah.

 Mengunci Ponsel Dengan Pendeteksi Wajah

Ada cara yang mudah untuk membuka ponselmu sekarang! Tinggalkan cara lama untuk menggunakan PIN atau pola ketika kamu hanya bisa menggunakan kamera depan untuk men-scan wajahmu. Dengan menggunakan teknik ini kamu bisa membukaa ponselmu hanya membutuhkan beberapa gambar dari wajahmu saja. Mudah dan sangat menyenangkan.

 Mengambil Foto Saat Sedang Shooting Video

Dengan ICS ini kamu bisa mengambil gambar sementara kamu juga sedang melakukan shooting video hanya dengan menekan pada layar. Sungguh hal yang sangat menguntungkan dan mudah sekali dalam waktu yang bersamaan.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

 Speak Your Words

Ini bukan merupakan fitur baru pada ICS, karena kamu sekarang bisa menggunakan suara untuk teks dalam berbagai aplikasi lebih banyak. Jadi kamu bisa menghemat waktumu untuk mengetik menggunakan jari. Kamu hanya perlu melakukan dengan perintah suara saja, maka teks akan langsung muncul saat kamu masih berbicara.

 Advanced Call Options

Dengan menggunakan ICS ini kamu bisa menolak atau mengakhiri panggilan hanya dengan menggunakan tombol power saja, jadi kamu tidak perlu lagi mencari tombol merah "End Call". Kamu juga bisa menolak panggilan dan memilih untuk mengirim pesan teks dari template yang berbeda. Untuk melakukan hal ini cukup pilih pengaturan "Call" saja.

 Private Browsing

Fantastis, sekarang kamu bisa meciptakan tab private yang sama persis seperti modus private browsing di firefox atau Incognito windows di Chrome. Ini adalah tambahan yang bisa kamu gunakan dengan ICS.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

 Membuka Ponsel Dengan akun Google

Lupa PIN, password atau pattermu? Jangan panik atau takut jika ponselmu akan terkunci selamanya, karena ICS akan memintamu untuk masuk kembali ke akun Googlemu untuk membuka ponselmu.

 Melacak Penggunaan Data

ICS benar-benar memberikanmu keamanaan terhadap setiap datamu, karena sekarang kamu bisa melacak siapa saja kah yang menggunakan datamu. Kamu hanya perlu melakukan pengaturan pada pilihan Data Usage. Kamu bisa memilih level warning yang berbeda dan memilih untuk menonaktifkan mobile data seluruhnya.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

Transfer Data Dengan Android Beam

Dengan menggunakan Android Beam ini kamu bisa mentransfer data antara dua perangkat dengan cara yang mudah. Tekhnologi ini menggunakan NFC, tetapi kedua ponsel harus menjalankan ICS menjadi Android Beam. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah mentransfer foto atau bahkan multimedia lainnya.

 Widgets Yang Mudah Diatur

Kamu bisa menemukan widget dalam menu aplikasimu hanya dengan menekan tab "widget" atau dengan melakukan swipe melewati semua aplikasi yang sudah kamu instal sebelumnya.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

 Menampilkan Cuaca Pada Screen Lock

Kamu bisa memiliki kondisi cuaca lokal yang akan muncul pada screen lockmu. Tidak banyak pengaturan yang harus dilakukan selain on/off dan unit temperatur, maka devicemu akan menggunakan lokasimu saat ini. Dengan begini kamu bisa melakukan persiapan jika akan terjadi hujan atau cuaca sedang cerah.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

 Swipe Away Selection Notification

Jika kamu memiliki banyak pemberitahuan dan tidak ingin mengabaikan semuanya, maka kamu bisa membabat habis orang-orang yang ingin kamu abaikan. Hanya dengan melakukan swipe ke kanan untuk menghapusnya. Atau kamu bisa menekan X pada pojok kanan atas untuk mengabaikan semuanya.

 Keyboard Layouts Dalam Berbagai Bahasa

Buat kamu yang harus terus menerus mengetik dengan menggunakan lebih dari satu bahasa mungkin ICS ini akan membantumu. Hanya dengan melakukan swipe saja kamu bisa mengganti bahasa pada keyboardmu dengan cara yang mudah dan cepat.

Tips yang Harus Kamu Coba Jika Kamu Menggunakan Android Ice Cream Sandwich

Semoga beberapa tips diatas bisa membantumu untuk meningkatkan kinerja Android Ice Cream Sandwich.


Sumber : www.pusatgratis.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar