Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 12 Agustus 2012

5 Wanita Paling Berbahaya di Muka Bumi

Sangat jarang kaum wanita terlibat dalam kasus kriminalitas besar. Namun daftar berikut ini mungkin akan membuat anda kaget bahwa ada segelintir wanita yang memegang predikat sebagai wanita paling berbahaya di dunia. Tidak hanya karena tidak tanduknya yang kontroversial, namun juga karena kecerdikan dan kekejamannya. Siapa saja yang anda dalam daftar wanita paling berbahaya di Dunia? Mari kita simak daftarnya:

1. Aileen Wuornos, Si Penjagal

wanita paling berbahaya di dunia

Aileen Wuornos mungkin salah satu wanita paling kejam yang perna ada. Akibat kekejiannya, wanita berbahaya ini bahkan mendapatkan julukan "pembunuh berseri Amerika". Tidak hanya kejam, Aileen Wuornos juga telah membunuh banyak orang. Sekitar 7 pria telah dibunuhnya selama periode 1989 hingga 1990. Ia berdalih membunuh korban karena mereka pernah memperkosanya saat ia bekerja di tempat prostitusi. Karena kesalahanannya, ia dituntut hukuman mati oleh pengadilan di Florida dan dieksuksi pada tahun 2002.

2. Sandra Avila Beltran, Ratu Narkoba Pasifik

sandra avila beltran

Wanita paling berbahaya berikutnya adalah Sandra Avila Beltran. Tidak ada yang lebih mengherankan daripada seorang yang wanita yang memimpin perdagangan narkoba. Ia adalah salah satu wanita terhebat yang pernah terlibat dalam bisnis narkoba. Berkat kesuksesannya, ia bahkan mendapatkan gelar sebagai pemimpin perusahaan narkoba. Orang-orang menyebutnya dengan "La Reina del PacĂ­fico" yang artinya Ratu dari Pasifik. Wanita berbahaya ini adalah merupakan satu-satunya wanita di Mexico yang terkenal akibat perdagangan narkoba. Aksi wanita ini akhirnya berhenti setelah ia berhasil ditangkap pada 28 September 2007, bukan hanya karena kasus narkoba, tapi juga karena dugaan kepemilikan senjata ilegal dan pencucian uang.

3.Ulrike Marie Meinhof

ulrike marie meinhof

Wanita paling berbahaya berikutnya berasal dari Jerman, ia memiliki nama panggilan Meinhof. Banyak kejahatan telah ia lakukan, termasuk perampokan bank, pengeboman, serta membentuk organisasi militan yang disebut dengan Red Army Faction (RAF). Setelah bekerja sebagai jurnalis di berbagai komunitas pada tahun 60an, Meinhof kemudian memutuskan untuk berpartisipasi langsung. Dibantu dengan antek-anteknya yang semuanya membawa senjata, Meinhof membantu pendiri RAF, Andreas Baader, untuk melarikan diri dari penjara.

4. Marylin, Si Pembunuh Kolombia

marylin

marylin

Foto di atas berhasil diabadikan oleh seorang Jurnalis bernama Jason P. Howe. Foto tersebut menunjukkan bahwa di balik kelembutan seorang wanita, juga terdapat sisi garang yang bisa keluar kapan saja. Ketika bekerja dio Kolombia, Jason dipertemukan oleh seorang wanita bernama Marylin. Ia masih sangat muda ketika itu. Saat terjadi konflik dengan pemerintah, Marilyn memutuskan untuk membantu Jason mengatur taktik, karena kesalahan sedikit bisa berakibat pada kematian.

5.Valerie Solanas, Wanita yang membenci pria

valerie solanas

valerie solanas

Wanita paling berbahaya bernama Valerie Solanas. Belum ada satupun wanita selain Valerie yang sangat ingin kaum pria musnah dari muka bumi. Valerie Solanas merupakan  wanita yang sangat membenci pria. Kebenciannya ini dilatarbelakangi oleh pelecehan seksual yang pernah dilakukan ayahnya tirinya. Ia ingin agar semua laki-laki di dunia ini dibunuh, dan seorang pria bernama Andy Warhol hampir saja menjadi korbannya. Ia memiliki keinginan untuk membentuk tatanan dunia baru yang semua anggotanya wanita, dan ia menganggap kaum pria hanyalah wabah yang harus dimusnahkan. Berada di bawah naungan organisasi SCUM (Society for Cutting Up Men), Valerie benar-benar serius mengutarakan niatnya untuk meniadakan pria.

 Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar