Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 22 Agustus 2012

5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah


5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah


Gambar diatas adalah contoh komik yang saya buat dengan menggunakan software RageMaker. Keren tidak ^^ ??? Waktu yang saya habiskan untuk membuat komik sederhana tersebut hanyalah 5 menit. Tidak percaya? Saya juga! Saya mengira membuat komik pendek seperti diatas membutuhkan waktu berjam-jam. Tapi ternyata ada beberapa tools yang bisa digunakan untuk membuat komik tersebut dengan cepat dan mudah. Di artikel ini, saya akan menunjukkan 5 diantaranya. Penasaran?

Komik pendek dengan wajah penuh emosi dan ekspresi seperti diatas biasanya disebut sebagai Rage. Saat ini komik Rage sangat populer digunakan sebagai bahan lelucon, candaan, sindiran, dll. Selain komik Rage, ada juga beberapa jenis komik pendek lainnya. Berikut ini adalah tools gratis yang bisa anda gunakan untuk membuat komik dengan mudah :

1. RageMaker

RageMaker adalah tools yang saya gunakan untuk membuat komik Rage diatas. Tools ini terdiri dari 2 versi, yaitu versi online dan versi software. Dengan RageMaker, anda bisa memilih berbagai karakter dengan ekspresi yang berbeda-beda. Ada juga tools untuk menambahkan teks, gambar, dll. Satu hal yang saya suka dari RageMaker adalah kemampuannya untuk memasukkan gambar kita sendiri, baik itu diupload dari komputer maupun langsung download dari internet.

Berikut ini adalah interface dari software RageMaker

5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah

Ingin membuat Komik Rage dengan RageMaker? Silahkan gunakan salah satu metode yang anda inginkan

Tools RageMaker Online
Download Software RageMaker

Jika anda memilih mendownload software RageMaker, maka anda harus mendownload RageMaker Program dan RageMaker Image Pack. Install dahulu RageMaker Program kemudian baru install RageMaker Image Pack. RageMaker Image Pack ini berisi semua koleksi gambar Rage yang siap untuk digunakan.

2. Rage Builder

Masih dalam konteks tools untuk membuat komik Rage, Rage Builder bisa menjadi alternatif yang bagus selain RageMaker. Tetapi Rage Builder ini hanya tersedia secara online dan memiliki fitur yang lebih "miskin" daripada RageMaker. Yuk kita tengok interface dari Rage Builder..

5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah

Anda bisa menggunakan Rage Builder secara gratis

Tools Rage Builder

3. Bitstrips

Komik Strip sedikit berbeda dengan Rage. Jika Rage identik dengan berbagai karakter penuh ekspresi, maka tidak begitu dengan komik strip. Komik strip cocok digunakan untuk menceritakan suatu hal layaknya komik-komik yang biasanya kita kenal. Bitstrip adalah tool gratis yang bisa digunakan untuk membuat komik Strip.

Bitstrip ini dilengkapi dengan berbagai karakter, background dan properti berwarna-warni. Setiap karakter bisa anda atur posisi tubuh, tangan, kaki, hingga ekspresi wajahnya.

5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah

Bitstrip hanya bisa digunakan secara online disini

Tool Bitstrip

4. Strip Generator

Komik yang dibuat dengan strip Generator hampir mirip dengan komik Rage : sangat simple dan berwarna hitam putih. Tokoh-tokohnya pun sangat minim ekspresi dan tidak bisa dikontrol. Komik yang dibuat dengan tools ini cocok digunakan untuk komik lelucon atau candaan.

5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah

Strip Generator

5. Pixton

Inilah tools terakhir tapi menurut saya merupakan tools yang terbaik. Dilengkapi dengan berbagai macam tokoh karakter yang berwarna-warni. Anda bisa membuat bermacam-macam komik berkualitas tinggi. Setiap tokoh bisa anda atur posisi tangan, kaki, badan, hingga ekspresi wajahnya. Pixton memiliki kontrol yang paling fleksibel dibandingkan keempat tools diatas. Pixton juga memberikan opsi Pixton+ untuk bisa menikmati semua fitur premiumnya.

5 Tools Gratis untuk Membuat Komik dengan Mudah

Pixton

Kini anda bisa membuat komik sendiri dengan mudah dan gratis.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar