Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 31 Agustus 2012

3 Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dihack

Anda tidak bisa login atau mengakses akun facebook anda?? Jangan khawatir karena banyak banyak pengguna Facebook mengalami hal yang serupa. Setiap hari ada puluhan, ratusan bahakan ribuan akun facebook yang telah dihack. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena saya akan membagikan beberapa tips untuk bisa mendapatkan akun anda yang telah terhack.

RecoveryAkunFacebook

Ada 3 cara ampuh agar anda dapat membebaskan akun facebook yang telah terhack. Berikut cara-cara tersebut:

1. Menggunakan Fitur Forgot your password?

Apakah anda lupa dengan possword akun facebook anda? Atau sesorang telah mengubah password akun facebook anda? Cara Forgot your password? adalah cara yang tepat untuk mengatasi masalah yang satu ini. Untuk langkah yang anda perlukan adalah:

a. Menggunakan email yang valid atau nomor ponsel yang anda daftarkan untuk akun facebook anda.
b. Menggunakan username akun facebook anda.
c. Atau memasukan nama teman yang sama dengan anda. Misalkan saja anda berteman dengan A dan si A mempunyai teman B, anda juga harus berteman dengan si B untuk dapat menggunakan fitur yang satu ini. Klik disiniuntuk menggunakan cara Forgot your password?

RecoveryAkunFacebook

Setelah anda mengisi salah satu form diatas, klik Search. Kemudian akan muncul halaman Reset Your Password?. Jika anda sudah memastikan itu akun anda cukup klik Send Codes and Login to ….Disini saya menggunakan fitur email, jadi kode akan dikirim ke inbox email saya.

RecoveryAkunFacebook

Buka email copy kode dan masukan dalam form Password Reset Code. Jika anda berhasil maka akan memasuki halaman Enter A New Password. Isikan password yang anda inginkan kemudian Klik Change Password. Terakhir anda diminta untuk memperbarui Security Anda.

RecoveryAkunFacebook

RecoveryAkunFacebook

2. Menggunakan Fitur No longer have access to these?

Langkah diatas akan berhasil jika alamat Email anda tidak dihack oleh sang hacker. Lalu apa yang harus dilakukan jika alamat email anda tidak bisa diakses?? Buatlah email baru dan lalukan langkah diatas. Pada saat halamanReset Your Password? klik Reset Your Password? Dan isikan alamat email baru anda dalam halaman How Can We Reach You? Klik Submit. Setelah itu anda akan disuguhkan dengan pertanyaan-pertanyaan seputar akun anda.

RecoveryAkunFacebook

RecoveryAkunFacebook

3. Menggunakan Fitur Report Compromised Account

Jika akun anda telah dihack dan akun anda dianggap spam oleh teman-teman anda, cara yang satu ini adalah cara yang ampuh untuk mengatasinya. Anda hanya harus melaporkannya kepada Facebook.

RecoveryAkunFacebook

Cara yang satu ini hampir sama dengan yang diatas namun penyampaiannya berbeda. Untuk lebih jelasnya kunjungi My Account's Hacked. Ini adalah jalan terakhir yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan akun Facebook anda.

Sumber : pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar