Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 13 Agustus 2012

Awas, Modus Kejahatan Jelang dan Saat Lebaran!


Lebaran adalah momen tahunan dimana kesibukan masyarakat amat tinggi baik untuk berbelanja maupun mudik (pulang kampung). Saat itu pula, waktunya masyarakat menerima THR, pesangon dan bonus-bonus lainnya. Di sela-sela masyarakat lengah dengan kesibukannya, disaat itulah para pelaku kejahatan melancarkan aksinya dengan jalan pintas. Kerapkali aksi kejahatan ini dilakukan dengan berbagai modus, sehingga tidak sedikit yang menjadi korban hipnotis, perampokan, jambret, dan pembiusan yang mengakibatkan kerugian harta benda dan terkadang mengancam keselamatan jiwa.
Baru-baru ini Kota Medan digegerkan dengan adanya beberapa korban hipnotis yang kehilangan uang dan harta benda akibat aksi kejahatan dengan modus pura-pura menanyakan sesuatu dan mengajak korban bicara. Selain itu, aksi kejahatan dengan modus ban bocor juga marak. Hal ini menjadi alarm dan peringatan bagi kita, untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih hati-hati. Sebab, semakin lama modus yang digunakan pelaku kejahatan semakin canggih dan beragam dalam melancarkan aksinya.

Modus Kejahatan

Pelaku kejahatan semakin pintar dalam membaca situasi untuk melancarkan aksinya kapan-kapan saja masyarakat lengah. Hal ini terlihat dari tahun ke tahun angka kejahatan saat dan menjelang lebaran, ramadhan, dan hari-hari besar lainnya memperlihatkan tren kenaikan. Pusat-pusat keramaian maupun tempat sunyi menjadi tempat pilihan untuk melakukan operasinya saat Ramadhan dan lebaran. 

Menurut salah seorang kriminolog Adrianus Meliala, kejahatan yang terkait dengan harta benda masih menjadi pilihan pelaku-pelaku kejahatan disaat Ramadan dan jelang Idul Fitri. Hal ini menjadi tanda bagi kita sebagai masyarakat untuk lebih berhati-hati dan lebih waspada terhadap aksi kejahatan yang siap mengintai.

Ada beberapa modus kejahatan yang digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan operasinya berdasarkan berbagai sumber. Diantaranya sebagai berikut:

Pertama, Pura-pura menanyakan jalan atau alamat. Hati-hati terhadap orang seperti ini. Jika dalam keadaan sendirian dan sunyi, hendaklah jangan digubris atau cepat-cepat pergi menuju tempat yang lebih ramai.

Kedua, pura-pura menawarkan sesuatu (makanan, minuman atau sok akrab). Hal ini sering terjadi ketika mudik pulang kampung. Di dekat bangku tempat kita duduk ada saja orang yang ramah dan menawarkan sesuatu. Jika kita tidak mengenalnya sebagai teman, tetangga atau saudara, jangan diterima. Karena dikhawatirkan ada maksud tersembunyi dari orang tersebut.

Ketiga, meminjam sesuatu (misalnya meminjam telepon seluler untuk sms atau telpon). Bila kondisi ramai, penuh kesibukan penumpang dan pergi sendiri, jangan mudah percaya memberikan pinjaman. 

Keempat, menawarkan jasa untuk angkutan. Dilihat dulu rute dan perusahaan yang akan menjadi angkutan secara jelas informasinya. Kalau bisa yang sudah langganan. Karena bisa saja ada aksi penipuan di balik itu. Atau langsung saja datang langsung ke loket terdekat.

Kelima, pura-pura menumpang. Hati-hati dengan orang yang menyetop kendaraan kita di tengah jalan dan meminta untuk menumpang di kendaraan kita. Apalagi kalau yang menumpang lebih dari dua orang dan kita dalam keadaan sendirian. Karena bisa saja di tempat sunyi dan di tengah jalan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Beberapa Langkah Antisipasi

Ada beberapa langkah antisipasi agar kita terhindar dari aksi kejahatan dan menutup kemungkinan bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Yaitu sebagai berikut:

Pertama, jangan sendirian. Kalau pergi atau mudik sendiri, usahakan dengan teman dan kenalan atau saudara. Karena bila ada teman, biasanya pelaku kejahatan berfikir dua kali untuk melakukan aksinya.

Kedua, jangan sembrono memarkirkan kendaraan, meletakkan barang berharga dan menitipkan barang-barang yang kita anggap berharga. Jika memarkirkan kendaraan, pastikan di tempat parkir resmi, atau salah satu teman kita/saudara/kenalan, diminta untuk menungguinya atau bisa juga dengan cara menambahkan kunci pengaman. Hati-hati juga membawa barang berharga jangan sampai lengah dan bila ingin menitipkannya, titipkanlah ke tempat penitipan resmi terdekat.

Ketiga, hindari berkendara melewati jalur sunyi. Kalaupun terpaksa, usahakan bareng dengan pengendara lain. Karena seringkali perampokan dan kejahatan terjadi di tempat sunyi. Atau, bagi yang mudik (pulang kampung) dengan mengendarai sepeda motor (bikers), usahakan secara beramai-ramai/bergerombol/beregu. Karena selain menambah terjaminnya rasa aman, juga menciptakan kebersamaan.

Keempat, jangan berhenti saat distop oleh orang tak dikenal yang menyetop kendaraan yang kita tumpangi dengan maksud mencari tumpangan. Terkecuali orang yang menyetop kita kenal atau, disaat yang sama berkendaraan dalam keadaan bergerombol dan ramai-ramai.

Kelima, hati-hati dengan orang yang yang sok ramah yang tidak kita kenal. Karena seringkali modus ini menjadi pilihan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi hipnotis, pembiusan dan menggiring korbannya tidak sadar dan menyerahkan harta berharga yang dimilikinya.

Keenam, pastikan pintu rumah dan pagar terkunci. Jangan sembarangan membuka pintu jika ada orang yang mengetuk. Lihat dulu, siapa yang mengetuk.

Penutup 

Itulah beberapa modus kejahatan dan beberapa langkah antisipasi yang kiranya bermanfaat bagi masyarakat yang sibuk menghadapi lebaran dan mudik pulang kampung. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan aksi kejahatan seperti tahun-tahun sebelumnya yang banyak memakan korban. Kita berharap, lebaran tahun ini berlangsung aman, tertib dan tidak ternoda aksi kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar