Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 11 Agustus 2012

5 Makanan Terbaik Untuk Anak Anda

Nutrisi sangat penting untuk anak-anak karena mereka membantu mereka dalam masa pertumbuhan. Tanpa nutrisi yang cukup, mereka tidak dapat tumbuh dan berkembang secara normal, sehingga sistem pertahanan tubuh juga lemah. Berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu Anda dalam mencukupi kebutuhan nutrisi sang buah hati.

 

1. Brokoli

 


Brokoli (sumber: blogspot.com)

 

Brokoli adalah salah satu sayuran Super karena mengandung sejumlahh nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti potasium dan vitamin B dalam jumlah yang banyak. Tidak hanya itu, brokoli juga merupakan sumber kalsium. Manfaat utama brokoli untuk anak adalah untuk memelihara kepadatan tulang dan mencegah lahir cacat pada bayi.

 

2. Kacang-kacangan

 



(sumber: blogspot.com)

 

Kacang penuh dengan lemak dan protein alami yang sangat bermanfaat untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kacang dapat dipotong dan ditambahkan ke sebagai pelengkap baik di dalam bubur atau dimasukkan ke dalam puding saat anak Anda  menikmati sarapannya. Anda  tidak perlu khawatir tentang alergi yang ditimbulkan akibat kacang karena alergi tidak bisa menyerang anak-anak.

 

3. Telur

 


Telur (sumber: blogspot.com)

 

Telur dapat dikonsumsi dengan cara direbus atau digoreng, beberapa variasi masakan dengan telur juga sudah banyak di restoran-restoran terkenal. Namun sebagian orang menganggap telur tidak sehat untuk dikonsumsi karena menimbulkan alergi, padahal telur mengandung protein dalam jumlah besar, Vitamin B, E dan zinc. Tambahkan telur pada setiap sarapan anak Anda  untuk mencukupi nutrisinya.

 

4. Pisang

 


Pisang (sumber: blogspot.com)

 

Pisang adalah makanan padat pertama yang cocok untuk bayi berumur 6 sampai 7 bulan karena pisang mudah ditelan dan mempunyai rasa yang khas. Pisang juga mengandung sejumlah vitamin B6 dan kalium yang besar untuk menjaga tekanan darah anak Anda .

 

5. Ubi Jalar

Ubi jalar sering diabaikan karena kalah populer dengan saudaranya, kentang. Namun, kebanyakan orang tidak tahu bahwa ubi jalar mengandung 30mg betakaroten yang tinggi. Kandungan dari sebuah ubi jalar sama dengan kandungan 23 brokoli , belum lagi serat yang dikandungnya sehingga sangat cocok untuk menjaga pencernaan anak Anda .(**)

 

Ubi Jalar (sumber: blogspot.com)

 

Sumber: uniknya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar