Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 11 Mei 2012

15 Fakta Menarik Tentang Starbucks Coffee



Buat yang hobi nongkrong di Mall, ato di ruang tunggu airport, pasti nemu yang namanya tempat ngopi Starbucks, klo jelajahunik kesana menu favoritnya capucino latte sama blueberry muffin. hehehe. Starbucks Corporation (NASDAQ: SBUX) adalah sebuah jaringan kedai kopi dari Amerika Serikat yang bermarkas di Seattle, Washington. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 15.012 kedai di 44 negara. Starbucks menjual kopi, minuman panas berbasis espresso, minuman dingin dan panas lainnya, makanan ringan, serta cangkir dan biji kopi. Melalui divisi Starbucks Entertainment dengan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film.

Berikut beberapa fakta unik tentang starbucks:

1. Starbucks telah menambahkan rata-rata dua toko/cabang setiap hari sejak tahun 1987

2. kota Santa Fe Springs, California memiliki konsentrasi tertinggi dengan 560 cabang toko Starbucks dalam setiap 25 mil.

3. Starbucks memiliki 137.000 karyawan atau "mitra" yang mereka sebut pada tahun 2010. Ini adalah dua kali populasi Greenland.

4. Starbucks membuka toko pertamanya di Beijing pada tahun 1999 dan kini ada 376 cabang toko di Cina. Mereka mengharapkan untuk mencapai 1000 pada tahun 2015.

5. Pelanggan Starbucks rata-rata 6 kali mengunjungi toko per bulan sementara 20% pelanggan setia pergi ke toko 16 kali per bulan

6. Ada lebih dari 87.000 kombinasi minuman yang mungkin ada di Starbucks

7. Starbucks asli di kota Seattle dijual percangkir kopi 8 oz. Selama ekspansi, mereka menambahkan 12 oz dan 16 oz kemudian menyingkirkan 8 oz dan menambahkan 24 oz dan akhirnya 30 oz Trenta …

8. The Trenta sedikit lebih besar dari perut Anda dengan kapasitas untuk menahan 916 mililiter. Perut rata-rata memiliki kapasitas 900 ml.

9. Sebuah kopi Starbucks grande memiliki 320 miligram kafein, lebih dari empat kali jumlah kafein dalam Red Bull.

10.Kayu manis kue scone Starbucks chip memiliki kalori lebih dari seperempat penumbuk McDonald's dengan 480 kalori

11. Kode pos yang terjauh dari Starbucks di AS di kota adak, Alaska di mana Anda akan perlu untuk melakukan perjalanan 1044 mil untuk secangkir kopi frappucino.

12. Starbucks menghabiskan sekitar $ 300 juta lebih lanjut mengenai asuransi kesehatan untuk karyawan dari pada biji kopi.

13. Starbucks menggunakan lebih dari 93 juta galon susu per tahun, cukup untuk mengisi 155 kolam renang ukuran Olimpiade

14. Starbucks menggunakan cangkir kertas 2,3 milyar per tahun

15. Pemilik Starbucks hampir pergi dengan nama Pequod, nama perahu di Moby Dick, bukan nama karakter Starbucks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar