Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 16 Mei 2012

Ditangan Mahasiwa UGM , Biji Mangga diolah jadi Es Yang Kaya Antioksidan

Gandang Sajarwo/ KOMPAS.com
Es Sumsum limbah pelok mangga tuo kreasi mahasiswa UGM

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Biji mangga, orang Jawa menyebutnya pelok, merupakan limbah yang hingga kini belum dimanfaatkan. Di Indonesia, pelok sangat melimpah, setidaknya 1 juta ton dihasilkan setiap tahunnya. Di tangan anak-anak muda kreatif dari Universitas Gadjah Mada (UGM), limbah buah mangga ini dapat diolah menjadi produk pangan yang sehat dan bernilai ekonomis.

Mereka adalah Fajri Harum Rahmawati (Teknologi Industri Pertanian/2008), Ika Kartikawati (Teknik Industri/2010), M. Irfan Anshory (Teknik Mesi/2008), dan Titin Haryanti (Budidaya Hutan/2008). Keempat mahasiswa itu berhasil mengolah limbah buah mangga tersebut menjadi es sumsum limbah pelok mangga tuo atau Es Sumanto.

Fajri Harum mengungkapkan, limbah pelok selama ini belum dimanfaatkan. Padahal, di Indonesia pelok mangga sangat melimpah yaitu 1 juta ton per tahun. Dan yang bisa dimanfaatkan setidaknya terdapat sekitar 200 ribu ton per tahun.

"Selama ini, belum ada yang memanfaatkan ataupun mencoba mengolahnya. Padahal pelok kaya vitamin C, juga mengandung senyawa tannin dan flavonoid yang merupakan anti oksidan sebesar 18 persen, kaya serat dan rendah lemak, " kata Fajri, Selasa (15/5/2012).

Dengan mendapatkan dana hibah sebesar Rp. 5 juta dari Dikti melalui program kreativitas mahasiswa bidang kewirausahaan (PKM-K) keempat mahasiswa tersebut bergerak mengolah limbah pelok mangga menjadi Es Sumanto.  Fajri menambahkan, untuk bisa dinikmati menjadi Es Sumanto, pelok mangga dibuat menjadi tepung terlebih dahulu. Langkahnya, pelok dikupas dan dibersihkan kemudian diiris tipis-tipis dan diblender.

Hasil blenderan tersebut diekstrak untuk memisahkan padatan pelok yang masih kasar dengan yang sudah halus. Berikutnya, lanjut Fajri, padatan pelok halus yang masih tercampur dengan air diambil dan diendapkan sekitar setengah hari. Setelah mengendap air dibuang, sementara padatan pelok halus dikeringkan langsung di bawah sinar matahari selama 1 hari. Usai dikeringkan, hasilnya dihaluskan sehingga diperoleh tepung pelok mangga sebagai bahan untuk membuat bubur sumsum.

"Dari 1 kilogram pelok mangga bisa diperoleh sekitar ¼ kilo tepung pelok mangga. Tepung pelok mangga ini dicampur dengan tepung beras, santan, gula, dan air kemudian dimasak hingga mengental menjadi bubur sumsum," kata Fajri.

Disebutkan Fajri, untuk membuat 1 adonan bubur sumsum ini membutuhkan 3 sendok makan tepung pelok mangga, 3 sendok makan tepung beras, 500 ml air, serta santan dan gula pasir secukupnya. Dari adonan tersebut bisa dihasilkan 3 hingga 4 cup es Sumanto ukuran 200 gram.

"Agar lebih nikmat, kita tambahka sirup ke dalam es Sumanto ini. Untuk sementara ini varian rasa sirup yang ditawarkan adalah rasa buah kawista, Coco Pandan, Jeruk, dan Mangga. Untuk 1 cup kami jual Rp 4000,-," pungkas Fajri.

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar