Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 25 Mei 2012

Anda Punya Usaha Atau Profesi Untuk Di Pasarkan Via Online..?? Kami Beri Solusinya ..

Rekan Netter Sekalian...

Di era globalisasi sekarang ini perkembangan ekonomi terasa begitu cepat, persaingan di dunia bisnis semakin keras.

Semua ini terjadi karena semakin bebasnya persaingan usaha, banyak usaha kecil yang bertumbangan. Disaat seperti ini kita dituntut untuk semakin kreatif, celah pasar sekecil apapun harus segera diambil.

 

Potensi internet

Dunia internet belakangan ini semakin menunjukkan potensinya, dan diakui semua kalangan sangat bermanfaat dalam kecepatan penyebaran informasi.

Saat ini hampir semua orang sudah mulai familiar dengan dunia ini, bahkan banyak usaha yang sebelumnya hanya secara offline, mulai melebarkan basisnya ke dunia online.

Potensi pemasaran di dunia online sangat besar, jika usaha konvensional biasanya pasarnya hanya di wilayah sekitar, melalui internet wilayah pemasarannya menjadi jauh lebih luas.

Oke, berminatkah anda untuk memasukkan usaha anda sekarang ini ke dunia online?

 

 

Salim Bahdar – Pengacara


Bpk Irawan – Debt collector perusahaan leasing

Saat awal bertemu saya merasa sangat kegum dengan konsep dunia internet, sebelumnya saya membayangkan internet hanya buat main main saja, setelah ngobrol ngobrol panjang lebar, saya diberikan saran buat masuk ke dunia online, saat ini saya punya layanan konsultasi di internet masalah tunggakan kendaraan, dan belakangan ini penghasilan dari layanan saya di internet ini sudah melebihi penghasilan saya sebagai debt collector.

Benar benar konsep unik yang jauh dari pikiran saya selama ini.


Miftakul Huda – Pengusaha toko bangunan


Rhois Kurniawan – Penghobi motor dan gemar balapan

Dipikir pikir kok hobi saya ini tidak ada masa depannya, tapi gimana lagi orang dah jadi hobi.

Setelah ngobrol2 dengan mas victor, saya dikasi konsep online dari hobi saya itu, lho kok ada hasilnya juga ya, dari situ saya sekarang bisa punya teman dari seluruh indonesia, dan baru baru ini mendirikan club motor lintas kota, dan ternyata ada juga income nya, lumayan juga lo..


 

 

 

Saat ini masih sedikit sekali pengusaha yang masuk ke dunia online, kebanyakan mereka mengalami berbagai kendala.

Ini tentunya harus anda manfaatkan untuk segera lebih dulu mengeruk potensi pasar ini, karena pengguna internet di Indonesia semakin cepat berkembang, tentunya akan menjadi nilai lebih jika anda semakin cepat untuk dikenal di internet.

 

Kendala saat ingin masuk ke dunia online

Melihat besarnya potensi internet, para pelaku bisnis offline juga sangat tertarik untuk menerjuni dunia ini, tetapi sebagian besar mereka terkendala berbagai masalah umum, seperti :

Bagaimana menemukan orang yang kredibel dan memahami internet secara pandangan dunia usaha, dan bisa diajak berkonsultasi.
Ketakutan akan ketidakmampuan menguasai dan mengoperasikan berbagai perangkat teknologi internet.
Ketakutan akan biaya besar yang harus dikeluarkan.
Tidak tahu dari mana harus memulai.
Tidak tahu produk apa yang bisa menjadi kekuatan anda untuk dipasarkan di internet.
Tidak percaya diri dengan produk sendiri, dan ragu ragu apakah produk/jasa anda bisa dipasarkan di internet.
Bingung bagaimana caranya memasarkan produk/jasa anda di internet, dan banyak lagi…

 

Kami siap memberikan solusi

Kami adalah group bisnis internet yang telah berkecimpung di dunia online sejak 2003, sebelumnya basic kami adalah usaha di dunia offline, bergerak di bidang supplier, rental, ekspedisi, dan perdagangan.

Dengan basic dari luar internet, kami jadi menyadari betul apa saja kendala pemain bisnis offline untuk masuk ke dunia online. Di dunia online kami menjalankan bidang jual beli, pelatihan, pemasaran, jasa, dsb..

Awal dari kami membuat web ini adalah karena selama ini banyak yang datang ke tempat kami secara langsung, mereka sangat ingin mengembangkan bisnis ke dunia online, tetapi tidak tahu bagaimana caranya, darimana memulainya, dan apa yang bisa dia jual.

Setelah berkonsultasi, dengan ditunjang pengalaman kami yang berangkat dari dunia offline juga, akhirnya mereka bisa mengembangkan usahanya ke dunia online, dan dari sinilah kami akhirnya memutuskan untuk membuat jasa membantu rekan rekan yang mungkin ingin mengembangkan bisnisnya ke dunia online.

 

 

Aldo wira – Mahasiswa


Ibu Bidayah – Penjahithttp://onlinekanbisnismu.com/go/5712446.html

Saya ini bisanya cuman jahit jahit baju aja, kebetulan mas victor sering kasi order jahit ke saya, lalu saya disuruh online, bingung juga, ndak mudeng, tapi dibantu juga pelan pelan, sekarang orderan saya banyak datang dari internet.

Terimakasih mas victor


 

 

 

 

 

 

Berikut ini adalah yang akan anda

dapatkan di OnlinekanBisnismu.com

 

 

Jika anda punya usaha/profesi, kami akan memberikan bantuan teknis detail dan strategi untuk melebarkan dan mengembangkannya ke dunia online.

 

Jika anda tidak punya keduanya, kami akan membantu memberikan solusi apa usaha online yang bersifat real yang cocok untuk anda.

 

Trik trik marketing online

Kami akan membantu menemukan terobosan-terobosan yang bisa anda terapkan untuk dengan cepat mengembangkan usaha online baru anda.

 

Perencanaan matang

Kami juga merencanakan dan menyediakan keperluan online anda, seperti script,  pembuatan web, desain grafik, teknik pemasangan internet, pemilihan perangkat untuk online, penyeleksian karyawan, menentukan pekerjaan karyawan, perhitungan gaji dsb..

 

Fleksibel sesuai kebutuhan

Kami akan memberikan banyak hal lagi tergantung apa yang anda butuhkan dalam sesi konsultasi nanti.

 

Materi dalam CD

Selain itu kami juga akan mengirimkan CD berisi berbagai materi dasar online, panduan teknis berbagai permasalahan di dunia online, dan berbagai software untuk kebutuhan online.

 


Produk kami sangat unik, pada setiap member produknya tidak sama, semuanya berdasar hasil konsultasi dengan kami nanti, kami  menentukan apa yang anda butuhkan dari hasil konsultasi, jadi tidak akan ada yang sama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar