Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 22 Mei 2012

Mengenal Priscilla Chan, Istri Mark Zuckerberg

Nama Priscilla Chan mendadak jadi sorotan publik ketika ia resmi dinikahi oleh pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg pada Sabtu (19/5/2012). Siapakah sebenarnya Priscilla Chan?

Sejak berpacaran dengan Zuckerberg delapan tahun silam, sosok Chan tidak banyak diekspos oleh media massa. Sikap Zuckerberg yang sangat menjaga privasi menjadi salah satu alasannya.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg

Chan dan Zuckerberg bertemu pertama kali di depan toilet dalam sebuah pesta, ketika keduanya masih kuliah di Harvard University pada 2004. Kala itu Zuckeberg memutuskan keluar dari Harvard untuk mengembangkan jejaring sosial yang ia dirikan di sebuah kamar asrama kampus.

Sementara itu Chan tetap melanjutkan kuliah jurusan biologi hingga lulus pada tahun 2007.

Priscilla Chan saat lulus kuliah jurusan biologi di Harvard University

Lulus kuliah, Chan yang menyukai anak-anak bekerja sebagai guru Ilmu Pengetahuan Alam kelas IV dan V sekolah dasar Harker School dari tahun 2007 sampai 2008. "Bergaul dengan anak kecil dan mencoba menjelaskan bagaimana dunia bekerja," demikian gambaran yang diberikan Chan tentang pekerjaannya.

Chan kemudian melanjutkan kuliah jurusan kedokteran di University of California, San Francisco. Kampus ini merupakan salah satu yang terbaik di Amerika Serikat untuk jurusan kedokteran.

Priscilla Chan bersama anak kecil yang sedang sakit

Chan ikut mengembangkan ide-ide donor organ tubuh kepada Zuckerberg, hingga akhirnya Facebook membuat fitur baru yang memfasilitasi jika ada penggunanya yang ingin mendonorkan organ tubuhnya, sejak Mei 2012.

Zuckerberg mengajak Chan untuk tinggal di rumah yang ia beli seharga 7 juta dollar AS di Palo Alto, California, pada 2010.

Setahun kemudian, pasangan ini mengadopsi anjing gembala Hongaria yang diberi nama Beast. Karena Chan gemar memotret tingkah lucu anjing itu,  Beast dibuatkan akun Facebook sendiri.

Beast, nama anjing gembala Hungaria yang diadopsi Chan dan Zuckerberg pada 2011

Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2012, Chan dinyatakan lulus dari studi kedokterannya. Di hari yang berbahagia itu, juga merupakan hari ulang tahun Zuckerberg yang genap berusia 28 tahun.

Pada Sabtu tanggal 19 Mei 2012, sehari setelah Facebook memperdagangkan sahamnya di Nasdaq, Chan resmi menikah dengan Zuckerberg. Keduanya sangat pandai menjaga rahasia, padahal pernikahannya sudah direncakan beberapa bulan sebelumnya.

Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg menikah

Bahkan, tamu undangan yang datang sebelumnya tidak ada yang tahu bahwa hari itu adalah pesta pernikahan Chan dan Zuckerberg. Para tamu menduga pesta ini diselenggarakan untuk merayakan kelulusan Chan, hari ulang tahun Zuckerberg, sekaligus sukses Facebook melantai di bursa saham Nasdaq.

Chan bercita-cita menjadi dokter anak. Di luar cita-cita itu, Chan saat ini adalah istri dari seorang miliarder muda. Perempuan keturunan Amerika-China ini dikenal sebagai sosok yang selalu mendukung sepak terjang Zuckerberg dalam membangun Facebook, sekalipun Chan tak pernah bekerja di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar