Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 22 Mei 2012

Bawa Pistol, Pilot Ditangkap

Seorang  pilot maskapai penerbangan komersil di Amerika Serikat bernama Brett Dieter,  Jumat (18/5) kemarin ditangkap karena membawa senjata api jenis revolver di dalam  tasnya. Dieter ditangkap saat hendak menerbangkan pesawat dari kota Buffalo, negara bagian New York ke kota New York City.

Penangkapan atas pilot berusia 52 tahun, asal Barbersville, Virgina itu bermula saat alat X-Ray di bandara internasional Niagara mendeteksi pistol Magnum 357 di dalam tas Dieter. Pemeriksaan dilakukan sebelum Dieter menerbangkan pesawat milik Piedmont Airlines ke bandara LaGuardia. Dieter diduga telah membawa barang terlarang tersebut selama 2 hari bertugas.

Sebagaimana dilaporkan AP Sabtu (19/5), para penyelidik yang berwenang menduga pistol tersebut dibawa Dieter sejak hari Rabu (16/5) ketika dia terbang Charlottesville, Virginia ke New York City. Saat itu aparat keamanan sama sekali tidak memeriksa isi tas Dieter yang telah melakukan 7 kali penerbangan lainnya.
 
Dieter menghadiri persidangan pertamanya tanpa didampingi seorang pengacara. Dia akan kembali menghadap hakim tanggal 23 Mei mendatang.

Seorang juru bicara Badan Keamanan Transportasi AS mengatakan, pilot tidak diperkenankan membawa senjata api ke atas pesawat kecuali mereka menjadi bagian dari program Federal Flight Deck Officer (FFDO). Program yang diperkenalkan pemerintah federal sejak serangan terror 11 September 2001 itu memungkinkan pilot, co-pilot atau petugas navigator membawa senjata api sebagai tindakan pengamanan atas upaya kejahatan dan pembajakan pesawat.

Namun Dieter bukan merupakan anggota program tersebut . Di beberapa bandara pilot bisa melewati jalur khusus menuju pesawat tanpa harus menjalani pos pemeriksaan.

Juru bicara US Airways William McGlashen mengatakan, dirinya tidak mengetahui berapa lama Dieter bekerja untuk Piedmont Airlines, yang merupakan anak perusahaan US Airways. Menurutnya perusahaan saat ini sedang menyelidiki kasus ini secara internal.

(JPPN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar