Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 05 Mei 2012

Menjelajahi Mal Terbesar di Dunia


HAIRUN FAHRUDINDubai Aquarium, aquarium terbesar di dunia di The Dubai Mall, Dubai.

Bagaimana rasanya berada di sebuah mal yang luasnya 50 kali lapangan sepak bola? Kalau Anda ingin merasakannya, kunjungilah The Dubai Mall di Dubai. Inilah mal terluas di dunia dengan lebih dari 1.200 toko beroperasi di dalamnya. The Dubai Mall mulai dibuka untuk umum pada akhir 2008 dan mampu menyedot lebih dari 30 juta pengunjung setiap tahunnya. Suatu jumlah yang sungguh fantastis!

Saking luasnya, mal ini lebih tepat disebut sebagai kota tersendiri. Pendek kata, apa saja yang ingin kita lakukan semuanya tersedia dalam satu ruangan. Selain memiliki toko-toko yang luar biasa banyak jumlahnya, The Dubai Mall juga memiliki kompleks bioskop dengan 22 layar, tempat bermain anak-anak, klinik kesehatan dan salon, restoran, arena ski es berstandar Olympiade, akuarium terbesar di dunia, air terjun buatan, kompleks toko emas, serta masih banyak lagi.

Jangan pernah berharap bisa melihat seluruh bagian The Dubai Mall hanya dengan sekali kunjungan. Seandainya Anda hanya meluangkan waktu setengah jam saja di setiap toko, maka Anda membutuhnya waktu minimal 25 hari nonstop hanya untuk menjelajah toko-tokonya yang berjumlah seribu lebih!

Kalau waktu yang Anda miliki sangat singkat, prioritaskan tempat-tempat yang sangat menarik saja. Kalau sampai lupa waktu, bisa-bisa Anda ketinggalan pesawat! Nah, apa saja objek paling menarik yang bisa dilihat di The Dubai Mall? Simak panduan singkat ini.
 
Dubai Aquarium and Underwater Zoo

Ingin melihat kehidupan bawah laut melalui akuarium raksasa? Tidak perlu pergi jauh-jauh, sambil berjalan-jalan di The Dubai Mall, Anda bisa menyaksikannya dengan gratis!  Akuarium ini juga memiliki terowongan kaca di mana pengunjung bisa melihat lebih dekat hewan-hewan laut. Masuk ke terowongan kaca ini memang tidak gratis.

Bagi yang punya cukup nyali, ada program menyelam bersama ikan hiu. Pengunjung dimasukkan dalam kerangkeng besi yang diceburkan ke dalam akuarium. Fungsi kerangkeng ini untuk melindungi penyelam dari gigitan ikan hiu. Cukup menarik, bukan?

Dubai Ice Rink

Tidak perlu pergi ke arena Olimpiade untuk melihat lapangan es berukuran raksasa karena di Dubai Mall juga tersedia. Arena ice rink di Dubai Mall merupakan lapangan es pertama yang berstandar Olimpiade di kawasan Timur Tengah. Dubai Ice Rink memiliki bantalan es setebal 1,5 inci, persis sama seperti yang digunakan para atlet Olimpiade. Jika belum mahir meluncur dengan sepatu es, ada sesi khusus untuk pemula.

Oasis Fountain Waterfall

Air terjun buatan ini berdiameter 30 meter dengan ketinggian 24 meter. Ini adalah air terjun buatan terbesar yang berada di dalam mal. Lokasi air terjun ini ada di bagian Dubai Mall yang dipenuhi kafe-kafe dan restoran.

Candylicious

Dengan luas mencapai 10 ribu meter persegi, Candylicious adalah toko manisan yang terluas di dunia. Lokasinya tepat di depan Dubai Aquarium dan sangat mencolok mata karena warna-warna permen yang meriah. Berbagai macam permen, manisan, dan coklat tersedia di sini. Selain itu, di toko ini juga dijual aneka cnderamata unik yang terbuat dari permen dan coklat.

Selain tempat-tempat menarik di atas, The Dubai Mall berlokasi sangat dekat dengan gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa dan air mancur tertinggi di dunia Dubai Fountain. Jadi, hanya dengan sekali kunjungan, Anda bisa langsung melihat seluruh atraksi spektakuler di Dubai. (Hairun Fahrudin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar