Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 22 Mei 2012

Citilink Konsisten dalam Upaya Peningkatan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk,  yang memberikan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), selalu membuktikan dan mempertahankan pelayanan terbaik terhadap konsumen dengan mengutamakan keterbukaan informasi kepada pelanggan.

Hal ini tercermin dalam masa liburan panjang di tanggal 17 sampai 19 Mei 2012 ini, yang berdasarkan pengamatan petugas bandara tercatat adanya 20% peningkatan lalu lintas udara di bandara Soekarno Hatta.

Kenaikan volume lalu lintas udara ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan total 14 pesawat dari beberapa perusahan penerbangan mengalami pengaturan ulang terhadap jadwal penerbangannya.
 
"Kami mohon maaf atas keterlambatan yang terjadi di beberapa penerbangan Citilink di tgl 16 dan 17 Mei ini. Hal ini disebabkan permasalahan teknis sehingga dibutuhkan penggantian komponen pada 1 (satu) pesawat Citilink.

Kami sangat mengutamakan keselamatan transportasi selama liburan panjang ini, sebagai salah satu persyaratan utama dalam standard keselamatan penerbangan kami" ujar Aristo Kristandyo, Senior Marketing and Communication Manager, Citilink. 
 
Seperti diberitakan, terdapat beberapa keberangkatan yang tertunda di tanggal 17 Mei 2012. Mengenai hal ini, pihak Citilink telah berusaha semaksimal mungkin menghubungi para penumpang dan menginformasikan penundaan dan rotasi jadwal penerbangan ini sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Rotasi jadwal ini adalah hal yang tidak diharapkan, namun terpaksa dilakukan demi keselamatan, keamanan serta memperkecil kemungkinan keterlambatan jadwal penerbangan bagi penumpang dalam menjalani liburan panjangnya.
 
Sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen Citilink terhadap pelayanan pelanggan serta sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No. 77 Tahun 2011 yang diperbaharui dengan Permenhub No. 92 Tahun 2011, maka atas penundaan penerbangan ini, Citilink menyediakan alternatif solusi kepada penumpang dari perpindahan pesawat hingga pemberian kompensasi terhadap penumpang sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Semua ini akan dilaksanakan dengan konsisten dalam upaya peningkatan pelayanan dan kepuasan konsumen Citilink.
 
 
Tentang Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (IDX: GIAA), yang dikenal dengan Garuda Indonesia, adalah maskapai nasional Indonesia. Berkantor pusat di Soekarno-Hatta International Airport.

Sebagian besar saham dari Garuda Indonesia masih dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan sebagian dimiliki oleh publik. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan "full service" dengan "4-star Skytrax" dan "IOSA certified", melayani 32 kota tujuan domestik dan 17 kota di luar Indonesia.
 
Tentang Citilink

Citilink adalah Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 8 rute harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan dan Ujung pandang.

(IP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar