Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 23 Februari 2012

10 Data Statistik Kematian Paling Aneh

Mungkin kamu sering mendengar orang meningal akibat penyakit seperti kangker, serangan jatung, atau penyakit lain nya Tapi apakah Anda tahu bahwa cukup banyak orang meninggal karena jatuh dari tempat tidur atau hal lainya nah berikut ini ada 10 Data Statistik Kematian Paling Aneh di dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Menulis Sms saat mengemudi membunuh 6.000 setiap tahun di Amerika Serikat


Sebuah studi oleh Virginia Tech Transportation Institute (VTTI) melaporkan bahwa risiko pengemudi tabrakan adalah 23 kali lebih besar ketika mereka sedang menulis sebuah sms.

2. Kuda nil membunuh 2.900 orang setiap tahunnya di Afrika


Banyak ahli percaya bahwa Kuda Nil  adalah hewan paling berbahaya di seluruh Afrika. Beratnya hingga 8.000 kilogram, Kudanil   telah dikenal sebagai hewan yang mudah marah dan kebayakan kudanil tidak takut pada manusaia kudanil serimg menyerang manusia dengan giginya yang tajam ,  Orang mati paling sering ketika mereka bertemu kudanil di dalam air.

3. Sesak napas Autoerotic Tewaskan 600 orang setiap tahun


Sesak napas Autoerotic adalah tindakan mencekik atau mencekik diri Anda untuk meningkatkan gairah seksual dan orgasme. Merampas oksigen dari otak akan memberikan perasan nyaman dan nikmat namun akibatnya kita akan mersa pusing dan kekurangan oksigen inilah yang berbahaya mereka yang melkukan seks semacam ini hanya sama dengan melakukan seks bunuh diri dan hal ini sangat berbahaya. Kegiatan seks semacam ini hampir memakan korbanjiwa sebanya 600 orang setiap tahunya.

4. Jatuh dari tempat tidur membunuh 450 orang setiap tahun di AS


Kamu pasti tidak akan membayangkan kalau jatuh dari tempat tidur akan menyebapkan kematian. Menurut Pusat Pengendalian Penyakit, jatuh dari tempat tidur untuk setiap  1,8 juta kunjungan ke gawat darurat dan lebih dari 400 ribu yang meningal di sana akibat kejadian jatuh dari tempat tidur.  orang-orang di atas usia 65 cenderung rawan meninggal akibat jatuh dari tempat tiidur.

5. Es membunuh 100 orang per tahun di Rusia


Musim dingin dan salaju sudah menjadi hal yang biasa namun musim dingin yang dingin menjadi malapetaka di rusia ketika hujan es menewskan waraganya.

6. Ubur-ubur membunuh  20-40 orang per tahun di Filipina saja


Ubur ubur memang menyengat kadang sengatan ubur ubur memang tidak berbahaya namun banyak juga orang yeang meningal akaibat alergi akibat sengatan ubur ubur.

7. Anjing membunuh 34 orang per tahun di AS


Ada sekitar 4,7 juta korban gigitan anjing setiap tahun di AS dan 1.000 orang Amerika dirawat di ruang darurat akibat gigitan anjing setiap hari. Sebagian besar korban adalah anak-anak yang digigit di wajah

8. Semut membunuh 30 orang per tahun


Jangan meremehkan hewan kecil yang satu ini, Ada lebih dari 280 spesies semut yang berbeda yang dapat membunuh, dan semut api dan semut Siafu Afrika adalah yang paling mematikan.

9. Mesin penjual membunuh 13 orang per tahun


Mesin penjual otomatis Setiap tahun roboh dan menghancurkan sekitar 10-13 orang.

10. Roller Coasters membunuh 4 orang per tahun


Secara keseluruhan, risiko cedera saat naik roller coaster sangat rendah. Di AS  hanya sekitar 1 dari 124.000 mengakibatkan cedera.   Namun, studi menunjukkan bahwa antara tahun 1994-2004 ada 40 kematian akibat roller coaster jika di rata ratakan ada  4 orang per tahun yang mati akibat roller coasters di Amerika Serikat  (ps1)

Sumber : palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar