Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 23 Februari 2012

Kiat Bangkit dari Keterpurukan



Setiap komunikasi yang kita jalin, baik verbal maupun nonverbal, sebenarnya bertujuan untuk mempertahankan diri kita dari tekanan hidup yang kita hadapi dalam keseharian. Dalam hal ini, kita semua hendaknya mampu menolong diri kita untuk menyadari bahwa dalam kehidupan ini kita terbelenggu oleh kerangka acuan komunikasi yang kita alami pada masa lalu.

Tentu saja risiko usaha keluar dari kondisi keterpakuan terhadap masa lalu itu tidak sederhana. Padahal, pada umumnya kita lebih memilih tetap bertahan dalam keterbelengguan tatanan hidup masa lalu demi rasa aman dan nyaman, karena keputusan yang kita ambil berdasar pada ketergantungan kita pada lingkungan tempat kita berada.

Bayangkan bahwa selama ini sebenarnya, tanpa kita sadari, kita kehilangan kebebasan berekspresi secara lugas, karena sistem komunikasi dari pengalaman masa lalu tidak membuka kelugasan individu dalam mempertahankan eksistensi diri di lingkungan di mana pun dia berada, demi menjaga harmoni keberadaan dalam kebersamaan dengan lingkungan: "Dengar nasihat orangtua, atau harus nurut sama mamah, kalau tidak nurut, berdosa dan tidak berkah hidupnya, lihat tuh, kakak nurut sama mamah, berhasil kan kuliahnya, dll, dll."

Pada umumnya lingkungan berpendapat bahwa menyatakan dengan terus terang apa yang kita rasakan dan apa yang kita pikirkan akan membuat kita berada dalam keadaan yang rentan. Padahal, dalam hal ini secara tidak disadari, demi harmoni lingkunganlah yang justru membuat diri kita menjadi tidak memiliki kemampuan mengungkapkan apa yang sebenarnya kita rasakan dan apa yang kita pikirkan secara terbuka dan lugas. Ternyata, kondisi tersebut justru membuat kita menjadi seseorang yang "sehat" (artinya, sehat yang semu dan rentan terhadap kemungkinan "sakit" secara emosional).

Jalan pintas

Suatu saat kita menyadari bahwa secara tiba-tiba kita merasakan munculnya kebutuhan untuk penyelesaian masalah segera, yang akhirnya membuat sebagian dari anggota masyarakat lingkungan kita justru memilih jalan pintas yang lain sifatnya dan berlawanan dengan kebiasaan yang telah terpola sejak masa kecil kita. Saat sebagian anggota masyarakat kita memilih penggunaan obat-obatan, narkoba, alkohol, penyakit yang muncul dan berbagai perilaku kriminal yang memungkinkan mereka dipenjara akhirnya menjadi pilihan cara penyelesaian masalah yang bersifat disfungsional.

Cara penyelesaian masalah yang disfungsional tersebut juga menjadi salah satu cara mereka untuk memperoleh perhatian dari lingkungannya, di samping menjadi cara perolehan pemuasan kebutuhan yang sifatnya semu, bahkan menjerumuskan mereka dalam keadaan terpuruk. Malangnya, ketidakmampuan kita untuk mengekspresikan perasaan pada lingkungan secara jujur dan lugas ternyata menjadi sumber penyebab keterpurukan pada masa mendatang.

Manusia cenderung untuk selalu mempertahankan harmoni fungsi fisik dan mentalnya walaupun dalam proses pencapaian keseimbangan tersebut akan membuat sebagian fungsi mental harus menurun, sementara bagian lain meningkat dengan sendirinya. Hal itu berarti bahwa terjadi proses kebangkitan aspek mental yang menempatkan diri sebagai sosok yang memiliki kemampuan diri dalam "ekspresi diri" dan bagian lain yang menempatkan pada "represi diri", dengan catatan ekspresi diri yang lugas dan tepercaya bergerak menuju jalan teraihnya kondisi sehat mental yang hakiki.

Memang upaya meraih harmoni ini diawali oleh konflik antara "ikut aturan dan tampil jujur dan lugas dalam perasaan dan pikiran", "seyogianya dan seharusnya". Padahal, merasakan apa yang kita rasakan adalah suatu kebebasan berperasaan yang akan mendukung kita untuk juga memperoleh kebebasan dalam berpikir.

Jenis kebebasan

Dalam hal ini, Virginia Satir (1991) mengungkapkan terdapat lima jenis kebebasan yang membuka peluang bagi kemungkinan kita memanfaatkan potensi positif yang akan membantu kita untuk menyelesaikan masalah dengan cara kreatif:

1. Kebebasan untuk melihat dan mendengar apa yang saat ini terjadi, sebagai pengganti dari apa yang seharusnya dan apa yang seyogianya kita lihat dan dengar.

2. Kebebasan untuk menyatakan apa yang kita rasakan dan pikirkan, sebagai pengganti dari apa yang seyogianya kita rasakan dan pikirkan.

3. Kebebasan untuk merasakan apa yang kita rasakan, sebagai pengganti dari apa yang seyogianya kita rasakan.

4. Kebebasan untuk bertanya apa yang ingin kita tanyakan, sebagai pengganti kebiasaan menunggu izin untuk bertanya.

5. Kebebasan untuk menanggung risiko akibat perbuatan kita, sebagai pengganti dari selalu memilih zona aman tanpa berani bersikap mandiri.

Jadi, keterpakuan terhadap pengalaman masa lalu akan membuat kita mendapat keyakinan, otomatisasi, dan kebiasaan-kebiasaan yang sifatnya kompulsif. Kita harus membuat diri kita menyadari bahwa selama ini kita terpaku pada keberadaan mempertahankan zona kehidupan yang aman, di mana kita justru menjadi pilot otomatik dari masa lalu kita. Padahal, menanggung risiko sebagai akibat keputusan pribadi akan membuat diri kita akan menghayati perasaan yang lebih nyaman dan meyakinkan dalam proses membangun kebebasan berekspresi. Dengan demikian, serta-merta rasa percaya diri kita akan sekaligus terbangun dengan kokoh.

Kepercayaan diri yang optimal dan kokoh tersebut akan membawa diri kita mampu bangkit dari keterpurukan karena kita yakin bahwa pada dasarnya kita memiliki potensi mental individual yang positif dan memerlukan peluang kebebasan untuk mengekspresikannya.

 


Sumber : Kompas Cetak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar