Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 25 Februari 2012

Cannavaro Dkk Sukses Hibur Penonton

JAKARTA, Pertandingan Starbol antara Tim European and Friends dan Samba and Friends di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (25/2/2012) malam membuat penonton terhibur. Bukan hanya karena keterampilan pemain bermain bola, tetapi juga karena cara mereka berinteraksi dengan "lingkungan sosial".

Samba and Friends unggul terlebih dulu berkat gol cepat yang diciptakan Djalminha. Namun dengan cepat, European dan Friends mencetak gol balasan. Marco Materazzi berhasil membobol gawang lawan dari titik putih. Setelah itu, pertandingan berlangsung semakin panas. Amaral mencetak gol dan membawa Samba and Friends kembali unggul 2-1. Namun lagi-lagi, European and Friends mampu menyamakan kedudukan 2-2 berkat gol Materazzi.

Pertandingan menjadi kian menarik ketika para pemain unjuk keterampilan individu dalam mengolah bola. Djalminha, misalnya, berhasil mengecoh beberapa pemain European and Friends dengan teknik tinggi sebelum mencetak gol. Samba and Friends kembali unggul 3-2.

Pemain kedua tim juga tidak segan-segan bermain keras. Edgar Davids, misalnya, kerap beradu fisik dengan Amaral.

Pemain Indonesia juga tak mau ketinggalan menunjukkan kebolehannya. Oktovianus Maniani yang memperkuat European and Friends beberapa kali berhasil menggocek bola melewati pemain lawan. Namun, usaha European and Friends mencetak gol balasan selalu kandas.

Bahkan tim yang dibesut Danurwindo tersebut kembali tertinggal oleh gol Djalminha. Beruntung jelang turun minum, Cannavaro berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-4.

Suasana di Tennis Indoor semakin terasa meriah saat jeda pertandingan. Edgar Davids tidak malu-malu saat diminta Dewi Sandra untuk bernyanyi bersama. Pemain asal Belanda itu mengajak penonton untuk bernyanyi Ole-ole. Aksi Davids tersebut membuat penonton tertawa.

Cannavaro tak ketinggalan. Dia memenuhi undangan Dewi Sandra untuk berjoget. Namun, Canna hanya sebentar melakukan aksinya. Pemain asal Italia itu terlihat malu-malu. Meski begitu, aksi Canna sudah cukup membuat penonton tertawa.

Selepas jeda, European and Friends bangkit. Mereka mampu membalikkan keunggulan dengan skor 6-4 berkat dua gol Materazzi dan Okto. European and Friends semakin menggila. Empat gol tambahan berhasil dikemas, tiga dari Pires dan satu lainnya dari Davids. European and Friends menutup laga dengan kemenangan 10-4.

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar