Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 26 Februari 2012

Liga Inggris : Sempat Tertinggal 0-2, Arsenal Tundukkan "Spurs" 5-2



Bek Arsenal, Bacary Sagna (tengah), menyundul bola masuk ke gawang Tottenham Hotspur, pada laga Premier League, di Emirates, Minggu (26/2/2012).

LONDON, Sempat tertinggal 0-2, Arsenal akhirnya meraih kemenangan 5-2 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan Premier League, di Emirates, Minggu (26/2/2012). Ini adalah kemenangan pertama Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir.

Keunggulan tim tamu dibuka oleh Louis Saha pada menit keempat. Memanfaatkan umpan Emmanuel Adebayor, Louis Saha menyepak bola masuk gawang Arsenal dari tengah kotak penalti.

Pada menit ke-34, Tottenham mendapat penalti, setelah kiper Wojciech Szczesny dinilai melanggar Gareth Bale. Emmanuel Adebayor yang dipercaya melakukan eksekusi, melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang mantan klubnya itu.

Arsenal memangkas selisih melalui Bacary Sagna pada menit ke-40. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan Mikel Arteta masuk sudut kanan bawah gawang Brad Friedel.

Sekitar dua menit setelahnya, Arsenal menyamakan kedudukan berkat gol Robin van Persie. Bermula dari umpan Alex Song, Van Persie menggocek bola dan dari luar kotak penalti menembakkan bola masuk sudut kanan bawah gawang tim tamu.

Tomas Rosicky membawa Arsenal berbalik unggul 3-2 pada menit ke-50. Setelah melepas umpan kepada Sagna di sektor kiri pertahanan lawan, Rosicky masuk ke kotak penalti. Dengan kaki kiri bagian luar, ia melesakkan umpan balik Sagna ke sudut kiri bawah gawang Tottenham.

Keunggulan Arsenal diperbesar oleh Theo Walcott pada menit ke-65. Setelah menggocek-gocek bola dalam kawalan dua pemain lawan, Robin van Persie melepas umpan yang berhasil dijangkau Walcott. Dari tengah kotak penalti, Walcott menyepak bola masuk sudut kanan bawah gawang Friedel.

Walcott hanya membutuhkan waktu dua menit untuk kembali menaklukkan Friedel. Gol bermula dari umpan panjang Alex Song ke jantung pertahanan Tottenham. Bola berhasil dikuasai Walcott dan ditembakkan ke sudut kanan bawah gawang Tottenham.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya kartu kuning kedua untuk gelandang Totttenham, Scott Parker, untuk pelanggaran kepada Thomas Vermaelen pada menit ke-86.

Menurut catatan Premier League, selama laga, Arsenal menciptakan delapan peluang emas dari 21 usaha. Adapun tim tamu melepaskan empat tembakan akurat dari delapan percobaan.

Dengan hasil tersebut, Arsenal naik ke posisi keempat dengan 46 poin, menggeser Chelsea yang juga mengoleksi 46 poin. Adapun Tottenham tetap di peringkat ketiga dengan 53 poin, atau kalah sepuluh angka dari penguasa sementara, Manchester City.

Susunan pemain:
Arsenal:
Wojciech Szczesny; Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs (Carl Jenkinson 75), Bacary Sagna; Mikel Arteta, Alex Song, Yossi Benayoun, Theo Walcott (Alex Oxlade-Chamberlain 81); Robin van Persie, Tomas Rosicky

Tottenham: Brad Friedel; Ledley King, Younes Kaboul, Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker; Luka Modric, Scott Parker, Gareth Bale, Niko Kranjcar (Rafael van der Vaart 46); Louis Saha (Sandro 46), Emmanuel Adebayor

Wasit: Mike Dean

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar