Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 23 Februari 2012

UEFA CUP : Kalah dari Ajax, MU ke 16 Besar

Penyerang Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez (kanan), melepaskan tembakan, yang berujung gol ke gawang Ajax Amsterdam, pada pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (23/2/2012).

MANCHESTER, Manchester United menyerah 1-2 kepada Ajax Amsterdam pada leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (23/2/2012). Meski begitu, mereka berhak melaju ke 16 besar karena pada leg pertama menang 2-0.

Gol MU diciptakan Javier Hernandez pada menit keenam. Setelah menguasai bola kiriman Dimitar Berbatov, Hernandez mengecoh seorang bek lawan dan menyepak bola ke sudut kiri bawah gawang tim tamu.

Tim tamu membalas melalui Aras Ozbiliz pada menit ke-37. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan akurat yang terlambat direspons De Gea.

Pada menit ke-87, Ajax berbalik unggul 2-1. Gol bermula dari eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Orbiliz. Ia mengirim bola ke jantung pertahanan lawan. Dengan kepalanya, Toby Alderweireld mengirim bola masuk ke gawang tuan rumah.

Permainan berlangsung cukup terbuka sejak awal. Namun, koordinasi permainan MU lebih solid sehingga bisa beberapa kali mengalirkan serangan sampai tuntas.

Pada menit kedua, misalnya, MU melancarkan serangan yang berujung tembakan dari Nani, yang bisa dikandaskan Kenneth Vermeer.

Pada menit ke-15, MU kembali melancarkan serangan yang hampir berujung gol. Hernandez berhasil menembus kotak penalti dan mendapatkan peluang menembakkan bola. Namun, ia memilih mengirim bola kepada Berbatov yang ada di seberangnya. Umpan itu dipotong oleh Jan Vertonghen.

Ajax belum menciptakan ancaman berarti ketika Rafael melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang melesat tepat ke arah Vermeer, pada menit ke-19.

Semenit setelahnya, Ajax membalas melalui Miralem Sulejmani. Namun, tembakannya terblok. Kurang dari dua menit kemudian, giliran Aras Ozbiliz yang mengancam gawang tuan rumah. Namun, usahanya kandas di tangan David De Gea.

MU merespons dengan memperbaiki koordinasi permainan lini belakang dan segera saja menguasai keadaan. Di tengah dominasi lawan, Ajax mampu menyamakan kedudukan melalui Ozbiliz.

MU mencoba merebut keunggulan melalui Chicharito pada menit ke-38 dan Tom Cleverley pada menit ke-42. Namun, kedua usaha itu kandas di tangan Vermeer.

Ajax mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. Setelah sejumlah usaha kandas di tengah jalan, Ajax menciptakan peluang melalui Diem De Jong pada menit ke-58, yang bisa diatasi De Gea.

Ajax belum menciptakan ancaman baru ketika MU mencuri serangan yang berujung eksekusi dari Nani pada menit ke-73. Namun, tembakannya membentur mistar.

Setelahnya, MU terus berusaha menekan Ajax. Namun, usaha mereka banyak kandas di tengah jalan. Di tengah tekanan itu, Ajax berhasil mencetak gol kedua.

Ajax berusaha memanfaatkan waktu tersisa untuk mencetak gol ketiga. Meski tak mendapat ancaman berarti, Ajax gagal menambah gol sampai peluit berbunyi panjang.

Menurut catatan UEFA, selama pertandingan, Manchester United menciptakan lima peluang emas dari enam kali usaha. Adapun Ajax melepaskan empat tembakan akurat dari 13 kali percobaan.

Susunan pemain
Man United:
David De Gea; Rafael, Fabio, Chris Smalling, Phil Jones; Park Ji Sung, Ashley Young (Jonny Evans 61), Nani, Tom Cleverley (Paul Scholes 61); Dimitar Berbatov (Danny Welbeck  72), Javier "Chicharito" Hernandez

Ajax: Kenneth Vermeer; Vurnon Anita, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Dico Koppers (Davy Klaassen  46), Ricardo Van Rhijn; Nicol├ís Lodeiro (Daley Blind 80), Siem De Jong, Christian Eriksen (Thulani Serero 60); Miralem Sulejmani, Aras Ozbiliz

Wasit: Damir Skomina

(Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar