Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 26 Februari 2012

Liga Italia : Ditahan Juve, Milan Tetap Puncaki Klasemen



Penyerang Juventus, Alessandro Matri (kanan, merayakan golnya ke gawang AC Milan, pada laga Serie-A, di San Siro, Sabtu (25/2/2012).

MILAN,  AC Milan tetap memuncaki klasemen sementara Serie-A meski bermain imbang 1-1 dengan Juventus dalam laga yang berlangsung di San Siro, Sabtu atau Minggu (26/2/2012) dini hari WIB. Milan tetap unggul 1 angka dari Juventus yang menguntit di posisi kedua dengan 50 poin.

Milan unggul lebih dulu pada menit ke-15. setelah menerima umpan dari Robinho, Nocerino berhasil menundukkan Gianluigi Buffon dengan tembakan kaki kanannya.

Unggul 1-0 tak membuat Milan menurunkan tekanan. Pada menit ke-25, Milan sebenarnya berhasil mencetak gol lewat sundulan dari Sulley Muntari. Sayang wasit tak mengesahkan gol tersebut meski bola sundulan Muntari sudah melewati garis gawang sebelum dimentahkan oleh Buffon.

Juventus perlahan bangkit untuk memberikan perlawanan. Beberapa kali pasukan Antonio Conte melepaskan tembakan yang sayangnya belum membuahkan ancaman berarti untuk Milan. Sementara Milan sesekali tetap melakukan ancaman lewat serangan balik.

Bahkan, pada menit ke-42, tembakan dari Mark van Bommel membuat fans Milan hampir bersorak sorai. Sayang, bola yang sudah tak bisa dijangkau oleh Buffon masih melebar tipis di sisi kiri gawang Juventus.

Di babak kedua, Juventus lebih mendominasi laga. Namun ketatnya pertahanan Milan membuat Juventus tetap kesulitan untuk melepaskan ancaman. Milan berhasil membuat Juventus lelah bertarung di lini tengah.

Juventus baru mengancam gawang Milan pada menit ke-68. Umpan silang dari Giorgo Chiellini disambar oleh Fabio Quagliarella dengan kaki kanannya. Beruntung bagi Milan, Abbiati berhasil menutup laju bola dan mengagalkan peluang Quagliarella.

Pertarungan kedua tim berjalan sengit dan keras. Tak jarang wasit harus meniupkan peluit karena terjadi pelanggaran.

Setelah berusaha keras, Juventus akhirnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-83. Pemain pengganti Alessandro Matri berhasil menyambar umpan silang Simone Pepe dengan tembakan setengah voli. Bola yang meluncur deras tak mampu dihalau oleh Abbiati yang sebelumnya selalu mengagalkan peluang Juve.

Pada menit ke-88 Juventus harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Arturo Vidal mendapat kartu merah karena melanggar Van Bommel. Namun hal ini tak mempengaruhi hasil pertandingan. Saat peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan skor 1-1 tetap bertahan.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan Milan menguasai bola sebanyak 45 persen dan melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan usaha. Adapun Juventus menciptakan tiga peluang emas dari sebelas percobaan.

Susunan pemain
Milan
: Christian Abbiati, Thiago Silva, Philippe Mexes, Luca Antonini, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Urby Emanuelson (Massimo Ambrosini 72), Sulley Muntari, Antonio Nocerino, Robinho, Pato (Stephan El Shaarawy 46)

Juventus: Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Marcelo Estigarribia (Simone Pepe 46), Stephan Lichtsteiner, Marco Borriello (Mirko Vucinic 54), Fabio Quagliarella  (Alesandro Matri 69)

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar