Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 26 Februari 2012

Liga Italia : Hattrick German Denis Benamkan Roma



Penyerang Atalanta, German Denis, merayakan gol keduanya (dari tiga) ke gawang AS Roma, pada laga Serie-A, di Stadio Atleti Azzurri dItalia, Minggu (26/2/2012).

BERGAMO, AS Roma menelan kekalahan 1-4 saat bertandang ke Atlanta dalam lanjutan Serie-A, Minggu (26/2/2012). Kemenangan Atlanta tidak terlepas dari penampilan gemilang German Denis yang menciptakan hattrick.

Atalanta memang tampil impresif di depan publiknya sendiri. Dalam dua menit, German Denis dan kawan-kawan berhasil mencetak dua gol. Guido Marilungo membuka keunggulan Atalanta lewat gol yang diciptakannya pada menit kesepuluh. Berawal dari serangan balik, Germain Denis melepaskan umpan terobosan kepada Marilungo. Begitu menguasai bola, Marilungo langsung melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Roma.

Hanya berselang sepuluh menit, gawang  Roma kembali kejebolan. Kali ini, giliran Denis yang berhasil memaksa Maarten Stekelenburg memungut bola di gawangnya sendiri.

Meskipun tertinggal 0-2, Roma tak menyerah. Gabriel Heinze dan kawan-kawan terus berusaha mencari peluang. Akhirnya, Roma berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol yang diciptakan Fabio Borini pada menit ke-35.

Selepas jeda, Roma  kembali dibungkam Atalanta. Laga baru berjalan dua menit, Denis berhasil membobol gawang Roma. Gol tersebut tidak terlepas dari skema serangan balik yang dikembangkan oleh Atlanta.

Usaha Roma untuk terhindar dari kekalahan pun semakin sulit. Mereka harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Pablo Osvaldo diusir wasit pada menit ke-54.

Atalanta berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Pada menit ke-66, Denis akhirnya mencetak hattrick dan sekaligus memperbesar keunggulan Atlanta 4-1.

Setelah kebobolan, Roma kembali kehilangan pemain setelah Marco Cassetti diganjar kartu merah pada menit ke-82. Roma pun semakin tak berdaya dengan hanya diperkuat sembilan pemain. Mereka akirnya menyerah setelah skor 4-1 untuk keunggulan Atlanta bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Atalanta:
Andrea Consigli; Thomas Manfredini, Guglielmo Stendardo, Federico Peluso, Stefano Lucchini (Gianpaolo Bellini 8); Matteo Brighi, Luca Cigarini, Maximiliano Moralez, Alessandro Carrozza; Germán Denis, Guido Marilungo (Manolo Gabbiadini 76)

AS Roma: Maarten Stekelenburg; Gabriel Heinze, Juan (Marco Cassetti 57), Rodrigo Taddei, Aleandro Rosi; Fernando Gago, Marco Antonio de Mattos Filho, Miralem Pjanic; Fabio Borini, Pablo Daniel Osvaldo, Erik Lamela

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar