Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 27 Februari 2012

Liverpool Juara Piala Carling 2012



Penyerang Liverpool, Dirk Kuyt, melepaskan tembakan dari titik putih yang berujung gol ke gawang Cardiff City,, pada babak adu penalti final Piala Carling, di Wembley, Minggu (26/2/2012)

LONDON,  Liverpool menjuarai Piala Carling setelah pada babak final menundukkan Cardiff City melalui adu penalti, di Wembley, Minggu (26/2/2012). Setelah bermain imbang 2-2 sampai akhir babak tambahan, Liverpool memenangi adu penalti dengan skor 3-2.

Cardiff unggul lebih dulu melalui penyerang Joe Mason pada menit ke-19. Setelah menjangkau umpan terobosan Kenny Miller, Mason menggulirkan bola ke sudut kanan bawah gawang Pepe Reina.

Bek Martin Skrtel membawa Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Dari jarak dekat, ia membobol gawang Cardiff, memanfaatkan bola liar hasil tendangan Luis Suarez yang membentur tiang kiri gawang Tom Heaton.

Liverpool merebut keunggulan melalui gol Dirk Kuyt pada menit ke-108. Kuyt menaklukkan Heaton memanfaatkan bola hasil tendangannya sendiri yang tidak diantisipasi dengan baik oleh lawan.

Namun, dua menit sebelum akhir babak tambahan berakhir, Cardiff menyamakan kedudukan melalui Ben Tuner. Dalam kawalan Dirk Kuyt, Tuner berhasil menyepak dari jarak dekat bola hasil sundulan Aron Gunnarsson masuk gawang Liverpool.

Menurut catatan Soccernet, sampai akhir babak tambahan, Liverpool menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan 19 peluang emas dari 39 usaha. Adapun Cardiff melepaskan tujuh tembakan akurat dari sebelas percobaan.

Berikut ini adalah hasil adu penalti Liverpool Vs Cardiff City.

0-0 Liverpool - Steven Gerrard - Tembakannya ke sudut kanan bawah dijinakkan Heaton.

0-0 Cardiff - Kenny Miller - Tembakannya meleset ke sisi kiri gawang Reina

0-0 Liverpool - Charlie Adam - tembakannya melambung di atas sasaran

0-1 Cardiff - Don Cowie - Tembakannya masuk sudut kanan atas gawang

1-1 Liverpool - Dirk Kuyt - Tembakannya masuk sudut kanan bawah gawang

1-1 Cardiff - Rudy Gestede - Tembakannya meleset ke sisi kanan gawang

2-1 Liverpool - Stewart Downing - Tembakannya masuk sudut kanan bawah gawang

2-2 Cardiff - Peter Whittingham - Tembakannya masuk sudut kanan gawang

3-2 Liverpool - Glen Johnson - Tembakannya melesat ke langit-langit gawang

3-2 Cardiff - Anthony Gerrard - Tembakannya meleset ke sisi kanan gawang

Susunan pemain
Cardiff:
Tom Heaton; Kevin McNaughton (Darcy Blake 106), Mark Hudson (Anthony Gerrard  99), Andrew Taylor, Ben Turner; Don Cowie, Peter Whittingham, Aron Gunnarsson; Kenny Miller, Rudy Gestede, Joe Mason (Filip Kiss 91)

Liverpool: Pepe Reina; Glen Johnson, Daniel Agger (Jamie Carragher  86), Martin Skrtel, Jose Enrique; Steven Gerrard, Stewart Downing, Charlie Adam, Jordan Henderson (Craig Bellamy 58); Andrew Carroll (Dirk Kuyt 103), Luis Suarez

Wasit: Mark Clattenburg

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar