Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 21 Februari 2012

Liga Champion : Napoli Cundangi Chelsea 3-1



Ezequiel Lavezzi (tengah) disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (22/12/2012) dini hari WIB. Lavezzi mencetak dua gol dan Napoli menang 3-1.

NAPLES, Napoli tampil memukau saat menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (22/2/2012) dini hari WIB. Sempat tertinggal, Napoli akhirnya mencundangi "The Blues" 3-1.

Chelsea sebenarnya unggul lebih dulu lewat Juan Mata. Namun, Napoli membalas lewat gol Edinson Cavani dan dua gol Ezequiel Lavezzi.

Tampil di kandang, Napoli menunjukkan kepercayaan diri yang besar. Mereka langsung menekan, bahkan merepotkan pertahanan Chelsea.

Pada menit ke-6, Ezequiel Lavezzi lolos dari kawalan dan tinggal berhadapan dengan kiper Chelsea, Petr Cech. Namun, bola tendangannya masih mampu ditepis Cech.

Kiper asal Ceko itu kembali menunjukkan kehebatannya pada menit ke-10. Kali ini, Edinson Cavani lolos dari jebakan offside kala menerima umpan lambung. Dia pun dengan cepat melepaskan bola ke pojok kanan gawang Chelsea dari jarak dekat. Tetapi, Cech mampu memblok bola dengan kakinya.

Lagi-lagi, Cech menunjukkan ketangguhannya. Pada menit ke-19, Christian Maggio lepas dari kawalan. Dia melakukan tendangan keras ke gawang, tetapi Cech mampu menepis bola.

Chelsea yang cenderung hanya bisa melakukan serangan balik akhirnya justru unggul lebih dulu. Umpan Daniel Sturridge kepada Juan Mata yang sudah di depan gawang Napoli dihalau Paolo Cannavaro. Namun, tendangannya kurang sempurna dan bola meluntir jatuh ke depan Mata. Dengan mudah, Mata pun melesakkan bola ke gawang Napoli, yang gagal dihalau kiper Morgan De Sanctis.

Unggul 1-0, Chelsea semakin percaya diri. Namun, Napoli juga semakin gencar menekan untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-35, Chelsea kembali mendapat peluang. Tendangan penjuru mereka mampu ditanduk David Luis, tetapi masih sedikit di atas gawang.

Napoli akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Cavani yang melakukan penetrasi memberi umpan kepada Ezequiel Lavezzi. Meski masih di luar kotak penalti, Lavezzi melepaskan tendangan ke gawang Chelsea. Kali ini, Cech gagal mengamankan gawangnya, hingga kedudukan menjadi 1-1.

Di masa injury time babak pertama, Chelsea kembali lengah. Edinson Cavani berhasil mendorong umpan silang ke gawang Chelsea dan gol. Pemain Chelsea protes kepada wasit bahwa Cavani mendorong bola dengan tangannya, bukan dadanya. Tetapi, wasit tetap mengesahkan gol itu dan Napoli pun unggul 2-1 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Chelsea meningkatkan serangannya. Sempat kesulitan karena Napoli tak mau menyerah, tetapi akhirnya mendapat peluang juga pada menit ke-50. Florent Malouda mampu melepaskan tendangan keras ke gawang. Sayangnya, bola masih bisa diblok De Sanctis.

Empat menit kemudian giliran Napoli yang mendapat peluang. Lavezzi mendapat ruang tembak yang lebar setelah menerima umpan dari Cavani. Hanya saja, bola tendangannya masih melenceng.

Pada menit ke-65, Napoli sukses menambah keunggulannya berkat gol Lavezzi. Gol berawal dari umpan jauh Hugo Armando kepada Cavani. Sementara pada saat yang sama, Cech sudah telanjur maju. Namun, David Luis mendahuluinya untuk membuang bola. Sialnya, bola mengenai dada Cavani dan mengarah kepada Lavezzi. Tanpa kesulitan, Lavezzi menendang bola ke gawang yang sudah kosong, kedudukan menjadi 3-1.

Bahkan, pada menit ke-81, Chelsea nyaris kebobolan lagi. Marek Hamsik yang mampu menerobos pertahanan bisa melepaskan umpan silang ke depan gawang. Bola dipotong Maggio. Namun, Ashley Cole masih bisa menghalaunya.

Chelsea mencoba memanfaatkan waktu untuk mengejar, tetapi tetap gagal dan dipaksa menyerah 1-3.

Susunan Pemain
Napoli:
1-Morgan De Sanctis; 28-Paolo Cannavaro, 6-Salvatore Aronica, 14-Hugo Armando Campagnaro, 23-Walter Gargano, 88-Gokhan Inler, 18-Juan Zuniga, 11-Christian Maggio, 7-Edinson Cavani, 22-Ezequiel Lavezzi (20-Blerim Dzemaili 74), 17-Marek Hamsik (29-Goran Pandev 82)

Chelsea: 1-Petr Cech; 4-David Luiz, 24-Gary Cahill, 17-Jose Bosingwa (3-Ashley Cole 12), 2-Branislav Ivanovic, 16-Raul Meireles (5-Michael Essien 70), 7-Ramires, 15-Florent Malouda (8-Frank Lampard 70), 23-Daniel Sturridge, 11-Didier Drogba, 10-Juan Mata

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar