Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 25 Februari 2012

Tak Pede Saat Bercinta? Coba Trik Ini


Perempuan dan laki-laki di seluruh dunia sepakat, seks menjadi salah satu cara mengungkapkan cinta.

Tidak semua pria dan wanita memiliki rasa kepercayaan diri saat ingin memulai melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka. Banyak faktor yang memengaruhinya, mulai dari minimnya pengetahuan mengenai masalah seksualitas hingga faktor psikologis.

Tetapi masalah pede ini sebaiknya jangan terlalu dicemaskan. Anda hanya perlu melakukan sedikit perubahan, seperti yang dikutip dari ninemsn berikut ini :

1. Pelajari keterampilan baru

Bagi mereka yang sama sekali belum pernah melakukan hubungan seks, mungkin akan berpikir untuk menonton film dewasa sebagai pedomannya. Tetapi ini saja tidak cukup. Anda perlu menambah pengetahuan dengan dengan melakukan berbagai riset seperti membaca buku tentang seksualitas baik terkait pribadi maupun pasangan (dengan penjelasan ilmiah). Dengan membaca literatur yang ilmiah dari sumber yang terpercaya, Anda akan mendapat pengetahuan tambahan yang mungkin selama ini tidak pernah Anda dapatkan sebelumnya.

Sebagai contoh, Anda akan mengetahui persis di mana area G-spot (daerah yang dapat membuat pasangan mencapai orgasme) dan teknik-teknik untuk merangsang pasangan Anda. Meskipun masing-masing wanita atau pria memiliki area sensitif yang berbeda-beda, tetapi secara umum dasarnya sama.

2. Membentuk tubuh

Rutin melakukan olahraga dan mengomsumsi makanan sehat seimbang tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih percaya diri akan penampilan Anda, tetapi juga dapat meningkatkan gairah saat bercinta. Dengan melakukan aktivitas fisik, daya tahan kardio akan terbentuk sehingga dapat meningkatkan stamina di tempat tidur sekaligus membangun kekuatan otot. Dengan stamina yang bagus, Anda memungkinkan untuk melakukan berbagai variasi posisi seks yang berbeda.

3. Tetap bersih

Menjaga tubuh tetap bersih sebelum memulai hubungan seks wajib hukumnya. Jika Anda ingin menjaga kenyamanan saat berhubungan intim, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu tubuh Anda. Luangkan waktu sekitar 5-10 menit untuk mandi dan menambahkan sedikit wawangian pada tubuh Anda.

4. Jangan ragu bertanya

Akan sulit bagi Anda untuk memuaskan pasangan jika tidak mengetahui apa yang dia inginkan. Oleh karena itu, jangan malu untuk menanyakan sesuatu kepada pasangan Anda tentang hal-hal apa saja yang dapat membuat dia menjadi lebih terangsang. Mungkin cara ini sedikit memalukan, tetapi hasilnya akan sangat bermanfaat.

5. Jangan panik jika orgasme tak terjadi

Memang tidak mudah untuk dapat membawa pasangan sampai pada puncak kenikmatan (orgasme). Tapi jangan salahkan diri Anda jika hal itu terjadi. Jika Anda selalu berusaha memaksakan diri sendiri untuk memuaskan pasangan setiap saat, Anda akan kalah dalam peperangan. Kebanyakan wanita akan mengakui bahwa mereka mempunyai masa di mana tidak dapat mencapai orgasme.

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar