Selamat Datang di www.cetak-tiketku.blogspot.com, Peluang Usaha Untuk Mengelola Bisnis Penjualan Tiket Di Rumah Anda dengan Mudah ....!


Selamat Datang

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

BERIKUT INI BUKTI KESERIUSAN KAMI
MENGAJAK ANDA MEMULAI USAHA BISNIS TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama www.birotiket.com, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 25 Februari 2012

Liga Inggris : Bungkam Blackburn, City Kokoh di Puncak



Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merayakan golnya ke gawang Blackburn Rovers, pada laga Premier League, di Etihad Stadium.

MANCHESTER,  Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League, setelah berhasil menang 3-0 atas Blackburn Rovers di laga lanjutan Premier League, Sabtu (25/2/2012). Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak Mario Balotelli, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko.

Tambahan tiga angka ini membuat "The Citizen" mengumpulkan 63 poin. Mereka unggul lima poin dari Manchester United yang baru akan bertanding melawan Norwich City, Minggu (26/2/2012). Sementara, Blackburn gagal beranjak dari zona degradasi dengan 21 poin.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, City tampil menyerang sejak menit awal. Babak pertama baru berjalan satu menit, Balotelli sudah mengancam tim tamu. Berawal dari kerjasama dengan David Silva, Adam Johnson melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti yang langsung disambar Balotelli. Sayang, tendangan kerasnya mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Paul Robinson.

Pada pertengahan babak pertama, "The Citizen" terus mengurung Blackburn yang lebih bermain bertahan. Kombinasi Silva dan Johnson di sisi kiri beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Blackburn. Pada menit ke-21, Silva hampir saja mengubah skor. Namun, Robinson kembali berhasil mematahkan ancaman lawan.

Blackburn kemudian mencoba keluar dari tekanan. Akan tetapi, hal itu justru dimanfaatkan City untuk memecah kebuntuan mencetak gol. Berawal dari serangan balik, Balotelli mampu memaksimalkan umpan Aleksandar Kolarov untuk menggetarkan gawang Robinson pada menit ke-29.

Hingga memasuki menit akhir, City menciptakan sejumlah peluang. Namun, usaha tersebut gagal dikonversi menjadi gol berkat penampilan gemilang Robinson di bawah mistar "The Rovers".

Di babak kedua, City menambah keunggulannya menjadi 2-0 melalui penyerang Sergio Aguero pada menit ke-52. Kali ini, Robinson yang tampil gemilang pada babak pertama, harus pasrah kebobolan berkat kesalahannya mengantisipasi umpan silang Johnson. Tanpa ampun, Aguero yang melihat celah tersebut langsung menyambar bola liar dengan tendangan kerasnya yang membuat bola masuk ke gawang Blackburn.

Unggul kualitas pemain, City terlihat begitu nyaman memainkan ritme permainan di lini pertahanan Blackburn. Kombinasi Kolarov, Johnnson, Silva dan Balotelli berkali-kali membuat tim asuhan Steve Kean itu kewalahan.

Pada menit ke-80, Edin Dzeko yang baru satu menit masuk menggantikan Balotelli, akhirnya mampu memantapkan kemenangan City menjadi 3-0. Umpan silang Kolarov mampu ia maksimalkan dengan sundulannya yang menghujam keras masuk ke gawang Robinson.

Susunan Pemain:
Manchester City: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Yaya Touré (James Milner 86), Nigel De Jong, David Silva, Adam Johnson (David Pizarro 71), Mario Balotelli (Edin Dzeko 79), Sergio Agüero.

Blackburn: Paul Robinson, Grant Hanley, Scott Dann, Martin Olsson, Bradley Orr, Morten Gamst Pedersen, Mauro Formica (Ruben Rochina 70), Radosav Petrovic (Steven Nzonzi 70), Marcus Olsson, David Hoilett, Yakubu Aiyegbeni.

Wasit :
Michael Jones

(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar